RESMI: Nisekoi Akan Diadaptasi Menjadi Film Live-Action!

Tampaknya waifu war bakalan terjadi lagi nih. . .

RESMI: Nisekoi Akan Diadaptasi Menjadi Film Live-Action!

Setelah cukup lama tamat dan tidak terdengar kabarnya, kini Nisekoi kembali lagi. Bukan, manga yang diciptakan oleh Naoshi Komi bukan akan mendapatkan sekuel, tetapi mendapatkan adaptasi live-action! Adaptasi live-action Nisekoi ini sendiri diumumkan pada majalah Weekly Shounen Jump.

RESMI: Nisekoi Akan Diadaptasi Menjadi Film Live-Action!

Sayangnya, Jump tidak memberikan informasi kapan adaptasi live-action ini dirilis. Selain itu, mereka juga tidak mengumumkan para pemeran karakter-karakter Nisekoi yang akan muncul di filmnya nanti. Akan tetapi, kalau boleh memilih mungkin saya akan memilih Rena Takeda memerankan Kosaki Onodera.

RESMI: Nisekoi Akan Diadaptasi Menjadi Film Live-Action!

Atau Kanna Hashimoto sebagai Chitoge Kirisaki? Mengingat penampilannya sebagai Kagura di Gintama, mungkin dia adalah aktris yang cocok untuk memerankan Chitoge. Haha!

RESMI: Nisekoi Akan Diadaptasi Menjadi Film Live-Action!

Tentunya, ini hanya pilihan pribadi penulis. Untuk aktor dan aktrisnya sendiri, seperti yang disebutkan sebelumnya, masih belum diumumkan. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Kalau kamu sendiri nih, siapa sih aktor atau aktris Jepang yang ingin kamu lihat memerankan karakter-karakter Nisekoi?

Manga Nisekoi mengisahkan tentang Raku Ichijou, seorang anak laki-laki ketua keluarga Yakuza. Suatu hari, dia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis bernama Chitoge Kirisaki.  Tapi siapa yang menyangka kalau Chitoge adalah anak dari ketua Mafia di kota yang sama dengan keluarga Yakuza Raku.

Hubungan antara Yakuza dan Mafia ini tidaklah akur dan untuk menghindari peperangan antar kelompok, Raku dan Chitoge pun dipaksa oleh ayah mereka masing-masing untuk menjalin hubungan palsu. Masalahnya, Raku dan Chitoge ini tidak pernah akur sehingga sulit untuk meyakinkan kedua kelompok supaya tidak bertengkar. Selain itu, Raku juga ternyata sudah memiliki gadis lain yang dia sukai, Kosaki Onodera.

Selain diadaptasi menjadi live-action, sebelumnya, manga Nisekoi juga pernah diadaptasi menjadi anime yang mengudara di TV pada tahun 2014 dan tahun 2015. Naoshi Komi, kreator Nisekoi, sendiri saat ini kabarnya tengah sibuk mengerjakan sebuah one-shot baru yang mengisahkan tentang e-sport.

Via: SGCafe

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU