Boruto Episode 54, 55, 56, 57: Akhirnya Sasuke Bertemu Boruto

Setelah sekian lama, akhirnya Boruto bakalan memasuki episode-episode yang seru nih!

Boruto Episode 54, 55, 56, 57: Akhirnya Sasuke Bertemu Boruto

Setelah sebelumnya dipenuhi episode filler yang tidak ada habisnya, kini anime Boruto akan memasuki episode-episode yang bisa dibilang seru. Kenapa seru? Karena dimulai pada Boruto episode 54 nanti, kisahnya akan berpusat pada Chuunin Exam/Momoshiki Arc.

Ya, akhirnya Boruto the Movie mendapatkan perpanjangan di anime Boruto. Meskipun diadaptasi dari Boruto the Movie, tetapi kisah Chuunin Exam/Momoshiki Arc ini akan memiliki kisah yang cukup berbeda—dan salah satu perbedaan tersebut adalah munculnya Otsutsuki lain: Urashiki Otsutsuki!

Beritku ini adalah sinopsis untuk anime Boruto episode 54, 55, 56, dan 57!

Boruto Episode 54 – Sasuke and Borutoke and Borutoke and Boruto

Tanggal Rilis: 18 April

Kemarahan Boruto kepada ayahnya karena telah merusak hari ulang tahun Himawari membuat Boruto mendatangi Naruto untuk berbicara dengannya secara langsung. Dalam perjalanan, dia bertemu dengan Sasuke. Penuh dengan rasa amarah, Boruto menyerang Sasuke, yang mana dia dikalahkan langsung oleh Sasuke. Merasakan kekuatan Sasuke, Boruto meminta untuk menjadi muridnya.

Boruto Episode 55 – Scientific Ninja Tool

Tanggal Rilis: 25 April

Latihan Boruto sebagai murid Sasuke dimulai. Yang berada dalam benak Boruto hanyalah menjadi lebih baik daripada Naruto. Begitu latihannya mendapatkan sedikit saja masalah, dia langsung meminta solusi dari Sasuke. Untuk membuktikan kekuatannya pada ayahnya, Boruto juga memutuskan untuk berpartisipasi dalam ujian Chuunin.

Di saat yang sama, Jinchuuriki Killer Bee diserang oleh anggota clan Otsutsuki, Momoshiki, yang baru saja muncul dari dimensi lain.

Lanjut ke halaman 2!

Boruto Episode 56 – Rivals, Gather!!

Tanggal Rilis: 3 Mei

Ujian Chuunin akhirnya dimulai dan para genin dari berbagai desa berkumpul di desa Konoha. Setiap murid dari desa yang berbeda saling mengejek satu sama lain sehingga menyebabkan situasi memanas. Akhirnya, tes pertama ujian Chuunin dimulai.

Boruto Episode 57 – The Reason That I Can’t Lose

Tanggal Rilis: 10 Mei

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi mengenai sinopsis untuk Boruto episode 57.

Itulah tadi sinopsis untuk Boruto episode 54, 55, 56, dan 57. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan anime Boruto? Bagian mana sih yang paling membuatmu tertarik? Jangan sungkan untuk mendiskusikan hal ini di kolom komentar ya!

Sumber: SpirallingSphere

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU