Dr. Strange Mungkin Saja Bakalan Mati dalam Infinity War?

Benedict Cumberbatch, pemeran Dr. Strange di MCU, tidak bisa memastikan keselamatan karakter yang dia perankan dalam Infinity War nanti! Ini nih komentar dari Cumberbatch!

Dr. Strange Mungkin Saja Bakalan Mati dalam Infinity War?

Dr. Strange mungkin bisa dibilang adalah karakter Marvel yang masih baru dalam MCU. Sang penyihir ini pertama kali muncul pada akhir tahun 2016 lalu dalam filmnya sendiri dan juga sempat muncul dalam Thor: Ragnarok. Bisa dibilang, karakter yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini cukup populer dikalangan para fan MCU—akan tetapi hal itu memastikan dirinya selamat dalam Infinity War nanti.

Seperti yang kita tahu, Dr. Strange memiliki Eye of Agamotto yang merupakan wadah dari Time Stone—salah satu Infinity Stone yang dicari oleh Thanos. Hal ini membuat dirinya menjadi salah satu target utama Thanos ketika sang Titan menyerang Bumi nanti. Dalam trailer sendiri, kita bisa melihat sang Sorcerer Supreme disiksa oleh salah satu anak buah Thanos, Ebony Maw. Posisinya benar-benar membahayakan!

Hal ini semakin mengkhawatirkan saat kita mendengarkan penjelasan dari sang pemeran Dr. Strange, Benedict Cumberbacth. Dalam sebuah interview bersama MTV, Cumberbatch menjelaskan bagaimana situasi karakter yang dia perankan dalam Infinity War:

Banyak ancaman yang tertuju padanya. Dia membawa Time Stone yang dikalungkan di lehernya. Kita tahu seseorang akan mendatanginya.

Setelahnya, Cumberbatch pun ditanyai mengenai kemungkinan selamatnya Dr. Strange dalam film Infinity War nanti:

Dia mungkin tidak selamat. Pernah disebutkan kalau kamu akan melihat Doctor Strange lagi setelah film pertama berakhir dan kamu mendapatkannya dalam Thor: Ragnarok, lalu Infinity War. Belum pasti apakah dia akan muncul lagi setelah Infinity War, jadi kamu harus menunggu dan melihatnya sendiri nanti.

Sepertinya Cumberbatch hanya bercanda di atas hype film Infinity War ini. Akan tetapi, mengingat film keduanya sendiri masih belum mendapatkan lampu hijau dari Marvel Studios—dan bahkan mungkin tidak akan muncul dalam Phase 4—jadi ada kemungkinan Infinity War akan menjadi film terakhir Dr. Strange. Menurutmu sendiri, apakah Dr. Strange bakalan tewas dalam Infinity War nanti?

Avengers: Infinity War akan rilis di Indonesia pada tanggal 25 April mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU