Bisa Bikin Ganteng! Ini 5 Gaya Rambut Inspiratif dari Game

Gaya rambut berikut bisa bikin kamu makin ganteng bro!

Bisa Bikin Ganteng! Ini 5 Gaya Rambut Inspiratif dari Game

Bagi pria, ada banyak faktor yang akan membuat mereka tampak menarik. Selain mapan dan mandiri, salah satu yang membuat seorang pria tampak ganteng adalah gaya rambut. Gaya rambut harus diakui merupakan salah satu hal terbesar yang membuat seorang pria nampak menarik. Tapi, memilih gaya rambut yang tepat untuk pria bukanlah hal yang mudah lho.

Terkadang gaya rambut yang keren di si A belum tentu cocok di si B dan hal ini harus diakui membuat seorang pria kebingungan. Nah, daripada kebingungan, Duniaku.net kini akan membahas mengenai gaya rambut inspiratif dari game. Beberapa gaya rambut ini mungkin saja bisa cocok untuk kalian.

Artikel ini sejatinya sangat cocok bagi pria yang ingin berganti penampilannya menjadi lebih keren. Oiya, penampilan yang keren bagi pria ini bisa membuat kalian digilai banyak wanita lho. Yuk, tanpa basa-basi yang terlalu panjang, langsung saja kita bahas mengenai lima gaya rambut inspiratif dari game! Cekidot.

Bisa Bikin Ganteng! Ini 5 Gaya Rambut Inspiratif dari Game

Apakah kalian salah satu gamer yang memainkan game Far Cry 3? Bila iya, pasti kalian sudah kenal dengan salah satu antagonis terbaik di sini yaitu Vaas Montenegro. Vaas adalah sosok fenomenal di masa lalu dan karakter ini berhasil menjadi salah satu antagonis yang menyita perhatian gamer karena sikapnya yang mirip-mirip seperti seorang Joker.

Vaas juga memiliki penampilan yang luar biasa nyentrik, terutama dari segi model rambut. Model rambut Vaas memang tidak bisa diaplikasikan untuk semua orang, misalnya anak sekolah, pegawai negeri, atau pekerjaan yang menuntut kalian rapih dalam segi penampilan.

Bisa Bikin Ganteng! Ini 5 Gaya Rambut Inspiratif dari Game Source: Medi.gq.com[/caption]

Hal ini dikarenakan Vaas memiliki model rambut bernama mohawk, di mana semua rambutnya dipotong habis dan disisakan di bagian tengah saja. Nah, di bagian tengah ini kemudian dinaikkan ke atas atau kita bisa bilang dibikin jabrik. Oiya, samping rambut si Vaas juga divariasi sehingga membuatnya semakin tampak keren.

Biasanya model rambut seperti ini sangat cocok bagi mahasiswa atau seseorang yang mengaku dirinya seorang bad boy. Pemain band juga cukup cocok menggunakan model rambut ini. Sebagai model rambut, mohawk menjadi salah satu model rambut ternama. Beberapa publik figur juga menggunakan rambut model ini misalnya David Beckham dan Travis Barker.

Bisa Bikin Ganteng! Ini 5 Gaya Rambut Inspiratif dari Game

Devil May Cry adalah salah satu game yang harus diakui memasukkan banyak gaya di dalam permainannya. Game stylish yang satu ini meroket lewat sepak terjang Dante mengalahkan banyak monster jahat. Game yang satu ini selalu diiringi dengan musik rock dan metal yang membuat kita sebagai pemainnya terpacu untuk terus menerus melakukan combo berbahaya.

Sebagai game yang lekat dengan rock atau metal-metalan, Devil May Cry diimbangi dengan gaya rambut Dante yang memang selalu digunakan oleh para pemain band metal atau gaya rambut ini bisa kita sebut Emo. Ya, Dante memiliki gaya rambut gondrong yang tertata sangat rapih di bagian samping dan depan.

Selain itu, warna rambut putih juga membuat penampilannya semakin keren. Bagi kalian yang sudah lulus sekolah dan memungkinkan untuk menggunakan rambut ini, penampilan kalian dipercaya akan meningkat pesat lho. Tapi tentu saja warna rambut putihnya tidak usah diikuti ya karena akan terlihat aneh bagi orang-orang Indonesia, hehehe.

Gaya rambut yang satu ini juga sangat terkenal. Salah satu publik figur yang menggunakan rambut ini adalah penyanyi dari band metal Bring me The Horizon, Oliver Sykes. Gaya rambut ini bisa dibilang menjadi gaya rambut inspiratif dari game juga lho karena mudah untuk diikuti.

Nah, selanjutnya ada apalagi ya yang bisa kita sebut sebagai gaya rambut inspiratif dari game? Langsung meluncur ke halaman selanjutnya.

Bisa Bikin Ganteng! Ini 5 Gaya Rambut Inspiratif dari Game

Gaya rambut inspiratif dari game selanjutnya adalah gaya rambut milik Nathan Drake di serial Uncharted. Gaya rambut yang satu ini harus diakui mampu diaplikasikan pada siapapun! Termasuk anak sekolahan. Gaya rambut Drake ini sangat keren dan bisa membuat pria kelihatan dewasa.

Untuk mengikuti gaya rambut ini kalian tinggal tipiskan rambut kalian di bagian samping, rapikan rambut kalian di bagian depan, dan buat bagian depan menjadi jambul. Biasanya banyak orang kantoran secara tidak sengaja mengikuti rambut ini guys, terutama bagi orang yang harus rapi di kantornya.

Dengan kerapian maksimal yang ada pada model rambut ini, sudah dipastikan bahwa model rambut ini menjadi gaya rambut yang sangat inspiratif. Nah, diantara kalian, siapa yang ingin mengganti gaya rambutnya menjadi model seperti ini bro?

Bisa Bikin Ganteng! Ini 5 Gaya Rambut Inspiratif dari Game Source: Digital Trends[/caption]

Gaya rambut inspiratif dari game selanjutnya adalah dari game Vampyr. Sejak awal rilis, saya pribadi tertuju dengan gaya rambut yang ada di game ini. Mengambil latar belakang di London tahun 1918, game ini benar-benar mencerminkan masa-masa tersebut, terutama desain karakternya.

Zaman dulu, salah satu gaya rambut yang terkenal adalah rockabilly di mana rambut ini tipis di samping, namun tebal di tengah dan disisir ke belakang (slickback). Sekarag, gaya rambut ini kembali populer digunakan semua kalangan lho, bahkan termasuk pelajar. Gaya rambut ini luar biasa mantap karena mampu membuat pesona pria semakin meningkat.

Pesona dengan rambut ini semakin meningkat apabila kalian memiliki janggut lho. Dijamin dengan kalian bakal digilai wanita dengan gaya rambut seperti ini. Tapi untuk bisa membuat kalian tetap konsisten dengan rambut ini adalah kalian harus membawa sisir dan pomade ke mana-mana.

Bagi yang bingung, kalian bisa ikuti saja gaya rambut milik Dr. Jonathan Reid di game Vampyr. Oiya, gaya rambut ini juga bisa membuat kalian kelihatan unik lho karena kesan jadul yang ada pada rambut ini luar biasa kuat. Maklum, gaya rambut ini memang ada di zaman dulu terutama di negara-negara Eropa.

Bisa Bikin Ganteng! Ini 5 Gaya Rambut Inspiratif dari Game

Gaya rambut Undercut menjadi gaya rambut inspiratif dari game terakhir di artikel ini guys. Ya, Undercut memang cukup populer dan sering digunakan di zaman dulu sama seperti Rockabilly. Bedanya bila Rockabilly disisir ke belakang, Undercut dibiarkan berantakan.

Tapi meski berantakan, gaya rambut ini cukup keren lho. Bila kalian merasa percaya diri, kalian bisa mengecat putih rambut kalian sama seperti antagonis utama di Far Cry 4, Pagan Min. Gaya rambut ini juga cocok digunakan untuk semua kalangan termasuk pelajar. Tapi saran saya pribadi, bagian atas dan depan jangan terlalu panjang karena kalian bisa terkena razia rambut, hahaha.

Bisa Bikin Ganteng! Ini 5 Gaya Rambut Inspiratif dari Game Source: Irish Mirror[/caption]

Banyak publik figur yang menggunakan model rambut mirip Pagan Min ini lho. Salah satunya adalah mega bintang milik Barcelona, Lionel Messi. Bahkan Messi totalitas menggunakan model rambut ini dengan mengecat bagian atas rambutnya dengan warna putih. Dengan model rambut seperti ini, kharisma Messi di lapangan semakin meningkat lho.


Nah, sepertinya itulah lima gaya rambut inspiratif dari game yang bisa kalian gunakan. Kelima gaya rambut ini memang standar, namun meski standar bisa membuat kalian semakin keren lho. Sekarang pertanyaannya, apakah kalian siap untuk jadi semakin ganteng dan mengikuti gaya rambut di atas? hahah.

Sumber: Aksmen.com

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU