(VIDEO) Begini Reaksi Netizen Saat Menonton Iklan Game Seksi yang Sedang Viral

Jangan-jangan Kamu malah ngiler nontonin iklannya

(VIDEO) Begini Reaksi Netizen Saat Menonton Iklan Game Seksi yang Sedang Viral

Belakangan industri game Tanah Air dihebohkan oleh kehadiran game Three Kingdoms: Dinasti Perang. Bukan karena sisi gameplay yang mencuri perhatian, melainkan sarana promosi game tersebut yang terbilang nekat, yakni menyajikan wanita seksi dengan adegan visual yang "mengundang" orang-orang untuk memainkan game tersebut. Iklan game seksi itu pun viral di jagat internet.

Three Kingdoms: Dinasti Perang adalah game strategi game online live. Meski rata-rata game bergenre strategi itu cukup menguras otak dan pikiran, namun dalam Three Kingdoms: Dinasti Perang, gamer tak perlu membutuhkan banyak waktu untuk bisa menyelesaikan permainan.

Game yang dipublikasikan di bawah naungan Efun Indonesia ini telah membuka pendaftaran Closed Beta Test. Setiap pemain yang mendaftar ini tentu berkesempatan menjadi orang pertama yang menyicipi Three Kingdoms: Dinasti Perang.

Keunggulan lainnya, Kamu juga bisa team-up dan bermain bersama youtuber-youtuber gaming terkenal seperti Bangskot, Pokopow, dan Erpan1140.

Selain menggandeng tiga youtuber gaming yang namanya sudah terkenal di Indonesia, untuk semakin menarik perhatian gamer, pihak Three Kingdoms: Dinasti Perang juga merilis sebuah promosi iklan yang cukup nekat karena dinilai terlalu sensual dan berbau pornografi.

Dalam iklan berdurasi satu menit tersebut, sang publisher tengah mengadakan giveaway satu buah kaos Three Kingdoms dengan syarat follow akun media sosial Three Kingdoms: Dinansti Perang.

https://www.instagram.com/p/BhTTupOD99P/?taken-by=threekingdomsinfinitywars

Namun yang mendapat kecaman keras adalah cara menyampaikan promosi tersebut. Terlihat dalam video, seorang model wanita mengajak orang-orang untuk memainkan game Three Kingdoms: Dinasti Perang. Kemudian, ia memeragakan adegan membuka kaos dan memperlihatkan lekuk tubuh yang seksi.

Memang sih, sebuah iklan harus bisa dibuat semenarik mungkin supaya mendapat perhatian dari banyak orang, tapi tentu harus memerhatikan juga etika. Apalagi  Indonesia kaya akan kebudayaan yang menjunjung tinggi moralitas.

Melihat fenomena itu, Duniaku.net mencoba membuat sebuah video reaksi seputar iklan game seksi Three Kingdoms: Dinasti Perang. Bagaimana ya tanggapan mereka? Apakah mereka senang melihat iklan game seski itu? Kamu bisa saksikan dalam video di bawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU