Simak Trailer Terbaru Incredibles 2 yang Penuh Aksi Menghibur Ini!

Trailer baru, adegan aksi baru, dan tentu saja penjahat baru!

Simak Trailer Terbaru Incredibles 2 yang Penuh Aksi Menghibur Ini!

Disney telah merilis trailer terbaru untuk salah satu film animasi yang patut dinanti-nanti kehadirannya tahun ini, apalagi kalau bukan Incredibles 2!

Incredibles 2 merupakan salah satu film sekuel yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini. Setelah penantian selama lebih dari 13 tahun, bulan November tahun lalu Disney sempat merilis teaser trailer pertama dari sekuel ini yang meskipun hanya berdurasi 50 detik dan tidak mengungkap detil plot-nya, trailer tersebut meledak kepopulerannya dan sampai saat ini jumlah view-nya sudah mencapai 81 juta kali di YouTube!

Dengan tanggal rilis 15 Juni 2018 yang perlahan-lahan semakin dekat, hari ini Disney telah merilis trailer terbaru dari film Incredibles 2 yang mengungkap lebih dalam detil plot-nya, serta memperlihatkan sejumlah adegan-adegan aksi dan penampakan beberapa karakter baru, termasuk tokoh penjahat The Screenslaver!

Simak trailernya berikut ini!

Seperti yang tersirat di trailer sebelumnya, meskipun 14 tahun sudah berlalu sejak film The Incredibles (2004) pertama kali tayang, kisah dalam film Incredibles 2 akan terjadi beberapa waktu setelah film pertama tanpa ada loncatan latar waktu yang signifikan.

Dikisahkan bahwa keluarga super Parr yang dipimpin oleh Bob/Mr. Incredible (Craig T. Nelson) berusaha untuk menyeimbangkan hidup normal mereka, sementara sang istri; Helen/Elastigirl (Holly Hunter) masih aktif beraksi sebagai pahlawan super untuk menumpas kejahatan.

Namun kehidupan normal mereka harus terusik dengan kemunculan seorang villain bernama The Screenslaver (Peter Serafinowicz) yang memiliki kemampuan untuk mencuci otak musuhnya.

Kini keluarga Parr yang terdiri dari Bob, Helen, beserta ketiga anaknya yaitu Dash (Huck Milner), Violet (Sarah Vowell), dan Jack-Jack; si bayi yang baru saja menemukan kekuatan supernya harus berjuang bersama Lucius Best/Frozone (Samuel L. Jackson); teman lama keluarga Parr yang juga sesama manusia super untuk menghentikan niat jahat Screenslaver.

Selain trailer, Incredibles 2 juga merilis poster terbarunya.

https://twitter.com/TheIncredibles/status/984461159519600641

Dirilis tahun 2004 lalu, film pertama yang disutradarai oleh Brad Bird ini menuai kesuksesan yang cukup mencengangkan pada masanya, dengan total $633 juta dari budget $92 juta. Kesuksesan ini tak hanya mempopulerkan genre superhero yang pada masa itu tengah naik daun, namun juga melejitkan nama Bird sebagai sutadara film aksi dan keluarga kelas kakap.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU