Cuma Buat Sultan, Inilah 5 Skin Termahal di Mobile Legends

Jual ginjal dulu apa nih buat beli skin-skin berikut ini!

Cuma Buat Sultan, Inilah 5 Skin Termahal di Mobile Legends

Memiliki banyak skin hero Mobile Legends mungkin adalah impian setiap gamer. Selain hero yang Kamu pakai bakal terlihat keren, skin hero juga terkadang bisa membuat nyali lawan main ciut duluan lho.

Sayangnya, cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends gampang-gampang susah. Cara yang paling umum adalah dengan membeli skin tersebut menggunakan Diamonds yang merupakan mata uang premium di game buatan Moonton ini.

Tapi, gak semua skin bisa Kamu beli dengan mudah lho. Pasalnya, ada beberapa skin dengan harga yang cukup mahal dan mungkin hanya sedikit orang yang rela mengeluarkan uangnya untuk membeli skin tersebut.

Contohnya saja seperti deretan skin termahal di Mobile Legends berikut ini yang bikin Kamu gigit jari.

Cuma Buat Sultan, Inilah 5 Skin Termahal di Mobile Legends

Miya merupakan salah hero marksman yang ada di Mobile Legends. Meskipun belakangan pamornya meredup karena kemunculan hero-hero baru, namun Miya adalah pemilik skin termahal di Mobile Legends lho, tepatnya skin Modena Butterfly.

Untuk mendapatkan skin Miya Modena Butterfly, kamu harus menukarkan magic crystal yang kamu dapatkan dari memutar magic wheel. Harganya sendiri bisa mencapai 16.000 diamond atau setara dengan 4 juta rupiah.

Harga mahal tersebut sebanding dengan apa yang Kamu dapatkan, seperti  voice over, animasi skill, dan respawn yang sangat berbeda. Selain itu, skin ini menambah +8 atk.

Cuma Buat Sultan, Inilah 5 Skin Termahal di Mobile Legends

Bagi Kamu penggemar gunpala atau gundam plastik pasti bakal langsung ngiler ketika mlihat skin Saber Codename Strom. Pasalnya, skin dari hero marksman ini mempunyai desain robot ala-ala gundam dengan pedang berwarna kuning yang super keren.

Untuk mendapatkan salah satu skin termahal di Mobile Legends ini, Kamu harus menguji peruntungan di magic wheel dan membayar 60 diamond tiap sekali putaran. Sayangnya, untuk mendapatkan skin ini dalam sekali putaran nampaknya sangat mustahil. Mungkin perlu 200 kali putaran yang menghabiskan sekitar 12.000 diamond atau setara dengan 3 juta rupiah.

Cuma Buat Sultan, Inilah 5 Skin Termahal di Mobile Legends

Skin termahal di Mobile Legends selanjutnya adalah Bane Count Dracula. Skin ini muncul dalam rangka menyambut hari hallowen beberapa waktu lalu. Di sini, desain Bane berubah menjadi seperti drakula campuran gurita.

Untuk mendapatkan skin yang satu ini, Kamu perlu membayar seharga 1.080 diamond atau sekitar 300 ribuan rupiah.

Eits masih ada lagi lho hero yang punya skin sangat mahal. Simak saja langsung di halaman kedua!

Cuma Buat Sultan, Inilah 5 Skin Termahal di Mobile Legends

Mungkin tak ada yang mau membeli skin Rafaela Flower Fairy. Bukan cuma karena termasuk skin termahal di Mobile Legends, hero Rafaela sendiri sudah jarang yang pakai.

Tapi jika Kamu tertarik memberi skin dari hero support ini, maka Kamu perlu menyiapkan 899 diamond yang setara dengan 200 ribuan rupiah.

Skin Flower Fairy ini akan membuat Rafaela terlihat lebih cantik dengan balutan busana yang didominasi warna pink.

Cuma Buat Sultan, Inilah 5 Skin Termahal di Mobile Legends

Belum memakai skin apapun saja, Zilong sudah terlihat sangat keren. Apalagi ketika ia menggunakan skin Dragon Knight, akan semakin membuat zilong keren dan macho.

Perbedaan paling mencolok dari skin yang satu ini adalah ketika Zilong mengeluarkan skill ultimate, maka akan muncul seekor naga dari Zilong.

Skin Dragon Knight ini bisa Kamu dapatkan dengan harga 899 diamond atau sekita 200 ribu rupiah.


Nah apakah Kamu sanggup untuk membeli skin termahal di Mobile Legends di atas? Kalau Kamu termasuk seorang sultan, mungkin skin-skin di atas bukan apa-apa ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU