11 Hero Mobile Legends Ini Sangat Mematikan Jika Menggunakan Trik Flicker!

Flicker buat kabur udah biasa, ini Flicker buat nyerang!

Tahukah kamu kalau ada trik Flicker yang bisa dikombinasikan dengan berbagai hero sehingga menjadi senjata yang mematikan?

Flicker adalah salah satu spell ability yang memungkinkan hero yang kamu mainkan untuk berpindah tempat jarak dekat dalam sekejap. Biasanya spell ability ini digunakan oleh hero-hero yang tidak memiliki skill untuk kabur yang mumpuni. Katakanlah Aurora, Layla, dan Eudora.

Akan tetapi, jika digunakan secara kreatif dengan hero-hero tertentu, Flicker bisa menjadi spell yang menakutkan. Siapa saja hero yang bisa menggunakan trik Flicker sebagai senjata mematikan?

Yuk kita simak hero yang bisa menggunakan trik Flicker di Mobile Legends!

1

Zilong

trick flicker zilonig

Trik Flicker yang satu ini melibatkan Zilong dan skill pertamanya yang mengayunkan musuh ke belakang. Untuk mengeksekusi trik ini, kamu harus memiliki jari yang cepat.

Caranya adalah lakukan terlebih dahulu skill pertama Zilong pada lawan yang dituju, lalu sesaat setelah itu segera gunakan Flicker ke arah yang diinginkan. Gunakanlah Flicker ke arah temanmu berada ke turret.

Niscaya lawan akan langsung panik dan mati dalam sekejap!

2

Franco

trick flicker franco

Kali ini giliran Franco yang menggunakan trik Flicker di Mobile Legends. Kamu bisa menggabungkan skill pertama Franco yang bisa menarik musuh ke arahnya, lalu pindah ke tempat yang diinginkan.

Urutannya adalah gunakan skill pertama Franco. Begitu musuh terkena hook-nya, langsung arahkan Flicker ke tempat yang diinginkan. Lagi-lagi, kamu bisa menculik musuh lebih dalam ke turret tim atau menuju penjagalan dikeroyok rekan setim.

3

Ruby

trick flicker ruby

Trik Flicker yang digunakan Ruby memiliki konsep yang sama dengan Zilong maupun Franco. Kamu bisa menggunakan skill ultimate Ruby yang bisa menarik banyak musuh sekaligus dalam area tertentu, lalu sesaat kemudian mengarahkan Flicker ke tempat yang diinginkan.

Menggunakan Ruby dan Flicker adalah salah satu kombinasi mematikan karena bisa menculik banyak lawan sekaligus. Tapi kalau kamu salah langkah, bisa juga menjadi bumerang karena justru kamu yang balik dikeroyok.

4

Lolita

trik flicker lolita

Sering gagal menghajar musuh dengan skill ultimate Lolita? Gunakan trik Flicker ketika kamu menggunakannya.

Di sini kamu tidak perlu memiliki jari yang cepat-cepat amat, karena skill ultimate Lolita membutuhkan waktu untuk bekerja. Nah, jika musuh berhasil kabur dari jarak serangan skill Lolita, maka saatnya kamu mengagetkan mereka dengan melakukan Flicker ke arah mereka.

Bam! Pusing deh semua.

5

Odette

trik flicker odette

Odette memiliki skill ultimate yang sangat menyakitkan jika musuh berlama-lama berada dalam jarak jangkauannya. Akan tetapi, kelemahannya adalah musuh bisa dengan mudah kabur jika berada di daerah pinggir skillnya.

Untuk menggagalkan mereka kabur, kamu bisa menggunakan trik Flicker Odette ini. Ketika kamu masih menggunakan skill ultimate Odette dan musuh berhasil kabur, langsung saja Flicker ke arah mereka. Alhasil damage yang mereka dapatkan akan berlanjut dan mereka pun kehilangan nyawa.

Kamu juga bisa mengagetkan musuh dengan trik ini. Misalnya kamu mengaktifkan terlebih dahulu skill ultimate Odette dari kejauhan atau dari semak, lalu tiba-tiba melakukan Flicker ke arah musuh. Dijamin mereka bakal kaget.


CONTINUE READING BELOW

GG Banget, Inilah 6 Hero yang Bisa Bunuh Lord Seorang Diri

Hero manusia setengah serigala ini juga merupakan hero yang bisa bunuh Lord seorang diri. Salah satu kekuatan utama Roger adalah ia memiliki dua role sekaligus, yakni sebagai marksman dan figther.


Masih ada 6 hero lagi yang bisa menggunakan trik Flicker di Mobile Legends! Simak di halaman kedua!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS