Microsoft Isyaratkan Forza Horizon 4 untuk E3 Tahun Ini!

Apakah Microsoft akan mengumumkan Forza Horizon 4 tahun ini? Kita tunggu saja saat E3 nanti!

Microsoft Isyaratkan Forza Horizon 4 untuk E3 Tahun Ini!

Sebagai game balap paling populer dari XBOX, Forza Horizon tentu saja sangat disukai oleh para penggemarnya dengan kustomisasi yang banyak serta eksplorasi yang luas. Menjawab pertanyaan para penggemar, Forza Horizon 4 dispekulasikan akan ditampilkan saat E3 nanti!

Seri Forza yang dikembangkan oleh Turn10 sebagai studio dalam dari Microsoft merupakan seri game balap yang awalnya dirilis khusus untuk konsol XBOX. Saat ini, sudah ada dua seri berbeda yang dikembangkan, Forza Motorsport yang difokuskan dalam simulasi balap, dan Forza Horizon yang dikembangkan sebagai game balap open-world.

Kedua game ini saat ini sudah bisa kalian akses untuk PC melalui Microsoft Store dengan tiga game yang bisa dimainkan; Forza Motorsport 6 Apex, Forza Horizon 3 dan Forza Motorsport 7. Dan menariknya, jika kalian membeli Forza Horizon 3 maupun Forza Motorsport 7, secara otomatis kalian bisa memainkan game ini pada XBOX One tanpa biaya tambahan!

Forza saat ini bisa disebut sebagai seri yang dirilis secara tahunan. Microsoft selalu merilis Forza Horizon dan Forza Motorsport secara bergantian dengan Forza Motorsport 7 yang dirilis pada tahun lalu. Dari penemuan ini, banyak yang menspekulasi Microsoft akan merilis Forza Horizon 4 pada tahun ini.

Bahkan, jika dilihat dari jeda rilis antara Forza Horizon menuju Forza Horizon 2 maupun Forza Horizon 2 menuju seri ketiga, hanya terdapat jeda dua tahun untuk masing-masing seri. Hal ini menguatkan spekulasi mengenai penerus dari seri ini, Forza Horizon 4.

Belum lama ini, kepala XBOX di Spanyol dan Portugal membuat sebuah pernyataan yang mengagetkan para penggemar Forza Horizon. Melalui GameReactor, Fernando Delgado yang ditanyakan mengenai Forza Horizon 4 terkesan menghindari pertanyaan tersebut. Namun, Fernando memberikan sedikit informasi.

"Saat ini ada banyak sekali yang menyebutkan spekulasi mengenai seri Forza Horizon yang selanjutnya. Kami akan memberikan informasi tersebut melalui E3 nantinya," Sebut Fernando Delgado.

Dalam pernyataan ini, dapat diambil kesimpulan bahwa Microsoft akan mengumumkan seri terbaru Forza Horizon 4 melalui ajang Electronic Entertainment Expo yang akan diadakan pada Juni mendatang. Kita tunggu saja apabila Microsoft memang akan memamerkan FH4 melalui ajang bergengsi tersebut.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU