Tunggu, Bagaimana Nasib Zeus Setelah One Piece 901?

Kalau dipikir-pikir, nasib Zeus di One Piece 901 bisa memberi indikasi menarik. Ini pembahasannya!

Tunggu, Bagaimana Nasib Zeus Setelah One Piece 901?

Pembahasan nasib Zeus One Piece ini bisa jadi spoiler untuk yang hanya mengikuti versi anime. Kalau kamu anti-bocoran, tidak dianjurkan untuk membaca lebih jauh.

Tapi kalau kamu memang sudah mengikuti manga-nya dan juga penasaran, atau memang tak keberatan spoiler, silakan lanjut baca ulasannya di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

Membaca kembali panel ini di One Piece 901 membangkitkan pertanyaan menarik.

Tunggu, Bagaimana Nasib Zeus Setelah One Piece 901?

Homies yang menemani Big Mom hanya Prometheus saja! Lalu apa yang terjadi kepada Zeus?

Karena belum ada pengungkapan lainnya, jawabannya sebenarnya sederhana. Zeus masih berada di tangan Nami.

Tunggu, Bagaimana Nasib Zeus Setelah One Piece 901?

Yep, Zeus One Piece sudah diculik Nami sejak bab 890. Sejak saat itu homies awan ini belum juga dikembalikan.

Ini tentu saja menarik, karena terakhir terlihat Wadatsumi berhasil membawa Sunny keluar dari kepungan armada bajak laut Big Mom. Jinbe, Aladine, dan kru bajak laut Matahari pun kemudian lanjut menutup jalan bagi Smoothie dan yang lain dengan menyebabkan kekacauan arus laut.

Kalau Sunny lanjut membawa kabur Zeus, efeknya bisa jadi sangat menarik.

Tunggu, Bagaimana Nasib Zeus Setelah One Piece 901?

Luffy tidak ingin berleha-leha setelah lolos dari Big Mom. Bahkan sebenarnya, kunjungan ke Whole Cake Island yang memakan waktu hampir dua tahun di dunia nyata ini hanya misi sampingan. Sejak awal yang diincar Luffy dan Aliansi Ninja-Samurai-Mink-Bajak Laut adalah Kaido. Kalau saja Germa tidak memaksa Sanji menikahi Pudding, Luffy mungkin belum akan mengunjungi pulau kekuasaan Yonko yang satu itu,

Sekarang, bila Sunny lolos ke perairan Wano, maka Luffy bisa bertemu dengan Zoro dan yang lain lalu melanjutkan rencana mereka menghadapi sang Makhluk Terkuat di Dunia One Piece. Masalahnya, Topi Jerami membutuhkan kekuatan ekstra. Jack yang merupakan salah satu dari tiga Bencana milik kelompok bajak laut Beast saja harus dihadapi berhari-hari oleh Inuarashi, Nekomamushi dan para Mink.

Luffy sudah memperkuat diri dengan mengeluarkan teknik Gear 4: Snake Man. Bila Nami sukses menculik Zeus, maka homies milik Big Mom itu bisa menjadi senjata yang sangat berharga untuk menghadapi kelompok bajak laut Beast.

Tunggu, Bagaimana Nasib Zeus Setelah One Piece 901?

Masalahnya, selama alur Whole Cake Island anggota Topi Jerami yang sukses memberi pukulan telak dua kali ke Big Mom justru bukan Luffy dan Sanji melainkan Nami dengan bantuan Zeus. Pengetahuan Nami soal cuaca dipadukan dengan kekuatan Zeus membuat kombinasi ini jadi sangat-sangat perkasa.

Untuk sekarang, Jinbe yang seharusnya menjadi sekutu kuat saat menghadapi kelompok bajak laut Beast tampaknya akan tertahan dulu di Whole Cake Island. Mungkinkah sebagai penggantinya kita akan memperoleh Nami yang diperkuat Zeus?


Jadi, apakah Zeus akan sukses diculik Nami hingga meninggalkan Whole Cake Island? Penulis merasa masih ada satu-dua bab hingga Whole Cake Island resmi rampung. Penentuannya bisa dibilang adalah bab 902. Kalau Jinbe dan Aladine sukses menahan Big Mom, meski mereka harus berkorban nyawa, maka Zeus pun resmi diambil paksa oleh Nami.

Tentu, ada juga kemungkinan Zeus sebenarnya sudah diam-diam melarikan diri saat Thousand Sunny sedang menghadapi kepungan. Kita lihat saja jawabannnya nanti.

Gimana nih menurutmu? Apakah benar Zeus One Piece akan dijadikan senjata oleh Nami untuk melawan Kaido? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU