7 Misteri di Naruto yang Belum Terungkap! Kamu Bisa Jawab?

Bisa jawab ga? Tulis deh jawaban kalian di komentar soal misteri ini

2

Rahasia Naruto

Apakah selain Hiruzen sang Hokage Ketiga, Kakashi, dan beberapa petinggi lain, tidak ada yang tahu bahwa Naruto adalah anak dari seorang Hokage Keempat alias Minato Namikaze?

Kemungkinan besar, orang-orang dewasa tahu jika Naruto adalah anak Minato, karena tidak mungkin secara ajaib Minato memasukan Kurama pada bayi random yang ia temukan di hutan, bukan?

Teuchi dari Ramen Ichiraku juga kemungkinan tahu, karena berdasarkan lagu penutup Naruto ke-34, ada cuplikan Minato dan Kushina yang berkunjung ke Ichiraku Ramen saat Kushina sedang hamil Naruto. Setidaknya mereka berdua pernah bercerita bahwa nama anak mereka adalah “Naruto”, berdasarkan saran dari Jiraiya, dan diambil dari isian mie Ramen.

Namun seandainya orang-orang dewasa tahu, lalu kenapa mereka sangat membenci Naruto? Terutama dengan alasan bahwa dia menghancurkan Konoha, dan juga membunuh sang Hokage, kenapa begitu? Tetapi, mungkinkah mereka semua juga tidak tahu? Menurut kalian?

Penulis sendiri bahkan sudah menebak jika Naruto adalah anak Minato, sejak misteri ini belum terkuak dan animenya sudah tayang di televisi ketika penulis masih SD.


CONTINUE READING BELOW

Selain Gunung Myoboku, Inilah Lokasi Latihan Sage Mode di Naruto!

Naruto dan Jiraiya melatih Sage Mode di gunung Myoboku, bagaimana dengan Kabuto? Inilah tiga lokasi latihan Sage Mode di serial Naruto!


3

Logo Akatsuki

Ada apa dengan logo Akatsuki? Bukankah itu awan? Oh tentu bukan itu yang menjadi misteri di Naruto, namun kenapa ada logo di pakaian atau jubah yang mereka kenakan?

Akatsuki adalah organisai rahasia, lalu mereka berpergian antar desa dengan menggunakan topi caping dengan rumbai misterius agar menutupi wajahnya, namun untuk apa mereka menutupi wajah jika mereka berjalan ke sana kemari menggunakan pakaian berlogo Akatsuki?

Jika mereka memang ingin merahasiakan identitas, setidaknya gunakanlah pakaian normal, justru topi caping dan jubah berlogo Akatsuki jelas menunjukan siapa diri mereka yang sebenarnya. Mungkin ada jawaban lain?

4

Cincin Akatsuki

misteri di naruto

Setiap anggota Akatsuki memiliki cincin masing-masing. Sepertinya, cincin ini berkaitan dengan penyegelan Biju ke dalam Gedou Mazou, namun masih menjadi misteri.

Cincin ini awalnya terasa sangat penting, dan lebih berharga dibandingkan nyawa anggota Akatsuki itu sendiri. Orochimaru keluar dari Akatsuki membawa cincin tersebut, dan tidak ada pengganti Orochimaru setelahnya.

Deidara kehilangan tangan dengan cincin, namun dia justru mencari cara untuk memperbaiki cincin tersebut, bukan untuk memperbaiki tangannya. Saat Sasori mati, Zetsu dan Tobi mencari ke mana cincin Sasori untuk digunakan Tobi.

Satu hal yang pasti, cincin itu sangat penting, namun apa rahasia dari cincin tersebut? Masih misteri.


Di halaman depan, misteri di Naruto berikutnya berkaitan dengan dunia mistis di Naruto! Penasaran? Cek halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.