Inilah 4 Hero Baru di Mobile Legends Setelah Hanabi. Mana yang Paling Kamu Tunggu?

Hanabi bukanlah satu-satunya hero baru di Mobile Legends yang bakal dirilis oleh Moonton. Dari gosip yang berkembang, konon Moonton telah menyiapkan empat hero lain yang siap diluncurkan lho.

Setelah menghadirkan Martis, pada bulan ini Moonton kembali memperkenalkan hero baru di Mobile Legends yang bernama Hanabi. Sejak awal tahun 2018, isu tentang hero ninja perempuan yang satu ini memang sudah berhembus.

Bagi yang masih asing, Hanabi adalah hero marksman yang mempunyai spesialis Regen/Burst Damage. Sebagai seorang ninja, Hanabi juga cukup dekat dengan dengan Hayabusa. Bahkan mereka berdua sudah berteman sejak kecil.

Namun, ketika Hayabusa pergi diutus untuk membunuh pengkhianat desa bersama Kagura, Hanabi merasakan kecemburuan. Hal itu juga yang membuat Hanabi bertekad untuk membunuh sang pengkhianat desa terlebih dahulu sebelum Hayabusa.

Moonton juga sudah memperkenalkan Hanabi lewat loading screen terbaru Mobile Legends.

Nah ternyata Hanabi bukanlah satu-satunya hero baru di Mobile Legends yang bakal dirilis oleh Moonton. Dari gosip yang berkembang, konon Moonton telah menyiapkan empat hero lain yang siap diluncurkan lho.

Berikut ini empat hero baru di Mobile Legends setelah Hanabi.

1

Uranus

hero baru di mobile legends

Hero baru di Mobile Legends setelah Hanabi kemungkinan besar adalah Uranus. Uranus sendiri merupakan hero mage dan tank yang dikisahkan menjaga Celestial Palacetempat berkumpulnya para dewa.

Menurut legenda, para dewa menggunakan teknologi rahasia ancients demi menciptakan sosok Uranus. Kemudian, ia diperintahkan untuk melindungi tempat para dewa bernaung sambil menunggu munculnya penguasa baru. Konon, Uranus juga masih memiliki hubungan dengan hero Mobile Legends lain yakni Hylos.

Uranus dibekali passive skill bernama Radiance. Uranus bisa membuat perisai dan satu buah Radiance stack tiap menerima serangan dari lawannya, me-regen 3-10 HP per detik tiap stack, sampai 8 detik.

Skill 1 Uranus – Ionic Orbit, membuat Uranus mengeluarkan 2 energi Sphere yang berputar di sekitarnya. Skill ini juga memberikan 125 (+30 persen total magic damage) ke lawannya, serta mengurangi physical attack dan magic attack sebesar 15 persen, dan movement speed mereka sebesar 40 persen selama 2 detik.

Lalu skill 2 yaitu Transcendent Ward akan membuat Uranus mengeluarkan perisai yang bisa menyerap sampai 400 (+200 persen total magic attack) damage untuk 4 detik, serta memberikannya efek kebal terhadap slow dan menambah movement speed sebesar 30 persen. Perisai ini juga akan memberikan 300 (+150 persen magic attack) magic damage ke lawan terdekat.

Skill ultimate Uranus adalah Consecration. Ia akan mengeluarkan energi yang sudah disimpan untuk mengunci pergerakan lawan yang diincar, memberikan 150 (+80 persen magic attack) magic damage yang juga memberikan dirinya 6 buah Radiance stack.

Melihat skill hero baru yang satu ini, tentu akan menjadikan Uranus sebagai salah satu tank yang banyak dipakai.

2

Selena

Ketika mendengar kata Selena, mungkin yang bakal terlintas di pikiranmu adalah sosok penyanyi mantan pacar Justin Bieber yakni Selena Gomez. Tapi di sini, penulis tak akan membahas Selena Gomez melainkan Selena hero baru di Mobile Legends.

Hero yang satu ini bertipe assassin yang punya kemiripan dengan Karina dan Roger. Pasalnya, ketika menggunakan skill ultimate, Selena bisa berubah bentuk menjadi Abyssal Form dan punya kemampuan yang mengerikan.

Kemungkinan Selena akan dirilis setelah Uranus.


CONTINUE READING BELOW

Seperti Mantan, Inilah 6 Hero Mobile Legends yang Sudah Dilupakan Para Gamer

Nah kali ini, Duniaku.net akan membahas deretan hero terlupakan di Mobile Legends. Ya, mungkin dulu hero-hero ini adalah andalan Kamu, tapi sekarang mereka tak lebih dari sekadar koleksi saja. Penasaran hero apa saja?


Penasaran hero baru di Mobile Legends apalagi yang akan muncul? Simak di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca