Tanpa Disadari, Inilah 5 Musuh di Game yang Ternyata Baik

Mereka padahal baik, tapi kadung dicap sebagai sosok yang jahat!

Di dunia game maupun film, pasti akan ada sosok antagonis. Sosok tersebut memang tidak selamanya terus ada, namun di mayoritas game serta film, yang namanya pemeran antagonis pasti kemungkinan besar akan diikut sertakan.

Sejatinya, sosok antagonis ini dikenal sebagai sosok yang jahat, keji, dan tidak kenal ampun. Mereka dicap sebagai sosok yang rela melakukan apapun demi mencapai tujuan utama mereka. Tapi ternyata, tidak semua sosok antagonis ini dikenal sebagai sosok yang jahat lho.

Kenyataannya, mereka adalah sosok yang baik. Kali ini Duniaku.net bakal membahas mengenai musuh di game yang ternyata baik. Memang dari sudut pandang cerita, beberapa musuh ini akan menjadi lawan kita. Namun bila ditelaah dengan seksama, musuh-musuh ini punya niat yang baik bro. Oleh sebab itulah Duniaku.net sangat tertarik untuk membahas musuh di game yang ternyata baik.


CONTINUE READING BELOW

5 Game dengan Pemandangan Terbaik, Bisa Buat Refreshing!

Saat ini visualisasi merupakan hal yang wajib di dalam dunia game. Bahkan tak jarang, developer yang serius dalam hal visual akan mendapatkan pujian yang baik dari para gamer dan kritikus. Bahkan beberapa game dianggap sebagai game dengan pemandangan paling indah.


Artikel ini juga untuk membuka pikiran kalian para gamer untuk tidak asal bermain saja, karena sejatinya, ketika bermain game kita juga perlu menelaahnya dengan baik, agar tahu maksud, cerita, serta tujuan si game ini. Yuk, sepertinya langsung saja kita bahas mengenai lima musuh di game yang ternyata baik.

1

Scorpion - Mortal Kombat

Scorpion

Nama aslinya adalah Hanzo Hasashi yang merupakan seorang ninja dari klan Shirai Ryu. Klan ini merupakan klan yang memiliki persaingan sengit dengan Lin Kuei. Nahas Hanzo sendiri tidak berumur panjang karena dirinya tewas dan menjadi seorang ninja dari neraka bernama Scorpion. Nah, konon Scorpion ini merupakan ninja yang punya rasa dendam berlebih kepada Sub Zero (Bi-Han). Beruntung mereka dipertemukan di turnamen Mortal Kombat dan berakhir dengan kematian Sub Zero (Bi-Han).

Sebagai seorang yang punya sifat balas dendam, banyak yang salah sangka dengan Scorpion. Gamer yang tidak tahu menyebut bahwa Scorpion merupakan sosok jahat, padahal tidak demikian. Scorpion ini lebih cocok disebut sebagai Anti-Hero, sama seperti Dead Pool di Marvel. Ya, Scorpion memiliki misinya tersendiri dan tidak pernah terpengaruh sepenuhnya dengan tokoh-tokoh jahat.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Fakta Scorpion Mortal Kombat yang Belum Kalian Ketahui!

Meski sering tampil di Mortal Kombat, ternyata Scorpion masih menyimpan beberapa fakta yang jarang diketahui. Inilah fakta Scorpion yang jarang diketahui.


Untuk mencapai tujuannya, Scorpion kerap melancarkan berbagai aksi misalnya berteman dengan Liu Kang atau Raiden. Tapi terkadang, Scorpion juga berkerjasama dengan karakter antagonis. Itu semua dilakukan tidak lain dan tidak bukan untuk mencapai tujuan pribadinya. Tapi setelah mengetahui bahwa Sub Zero yang kini dilawannya adalah adik dari Bi-Han (Kuai Liang), Scorpion seperti kehilangan motivasi. Apalagi Scorpion diceritakan telah berdamai dengan Sub Zero (Kuai Liang).

2

Shay Cormac - Assassin's Creed

Shay Patrick Cormac merupakan seorang Assassin, tapi itu dulu. Tokoh yang satu ini begitu fenomenal ketika Ubisoft memutuskan untuk menciptakan sebuah seri Assassin’s Creed yang berbeda di tahun 2014. Ya, Assassin’s Creed: Rogue adalah seri tersebut. Seri yang satu ini punya pondasi cerita yang berbeda di mana kita akan berperan dan memiliki sudut pandang dari seorang templar. Ya, templar yang dimaksud adalah Shay Cormac. Dulu Shay memang seorang Assassin yang patuh dan loyal.

Tapi sebuah misi serta satu kejadian membuatnya mengubah pandangannya soal Ordo Assassin. Ya, Shay yang ditugaskan untuk mengambil Piece of Eden ke Lisbon merasa kecewa karena ternyata Piece of Eden adalah mesin penghancur! Ketika mengambil benda tersebut dan menyelesaikan misinya, Shay melihat betapa banyak orang tidak bersalah mati di Lisbon, sesaat setelah ditariknya Piece of Eden. Tak setuju, pada akhirnya membuat Shay berbalik melawan Ordo Assassin.


CONTINUE READING BELOW

Penuh Keraguan, Ini Beberapa Dilema Ketika Pertama Beli Game Original

Bermain game original memang asik karena kita bisa mengaktifkan semua fitur yang ada di dalamnya, termasuk mode online. Tapi kenyataannya ketika pertama beli game original kita akan ragu-ragu. Beberapa dilema ketika pertama beli game original akan kita bahas satu per satu.


Menjadi penjahat bukan berarti Shay adalah orang jahat. Pandangannya yang tidak setuju dengan Ordo Assassin yang ternyata tak ubahnya seorang penjahat membuatnya membelot. Dirinya ingin agar ordo Assassin ini tobat (istilahnya begitu). Perjalanan demi perjalanan dilakukan untuk membasmi para Assassin. Salah satu yang jadi korbannya adalah Charles Dorian, ayah dari protagonis utama di Assassin’s Creed: Unity, Arno Dorian.

Nah, siapa lagi ya musuh di game yang ternyata baik? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya guys!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!