Preview One Piece Episode 833: Jinbe Tak Gentar Menghadapi Big Mom!

Jinbe tidak gentar menghadapi Big Mom?! Apa yang terjadi? Apakah Jinbe akan bertarung dengan Big Mom? atau? Simak preview One Piece episode 833 berikut ini!

Anime One Piece semakin seru saja, karena kita sudah memasuki bagian pernikahan Sanji dan Pudding, yang pastinya kacau di episode 832. Di One Piece episode 833, akan ada konfrontasi antara Jinbe dan Big Mom!

Kita bahas sedikit episode 832 terlebih dahulu sebelum beralih ke One Piece episode 833. Di episode ini, upacara pernikahan Sanji dan Pudding berlangsung, lalu ada sesuatu yang tidak terduga.

Rencana awal, Pudding harus menembak mati Sanji saat dia melihat mata ketiga Pudding. Di rencananya juga seharusnya Sanji merasa jijik dan takut dengan mata ketiga Pudding, namun ternyata tidak. Sanji yang dasarnya memang menghargai wanita justru menganggap mata ketiganya sangat cantik.


CONTINUE READING BELOW

Ini Bukti Bahwa Alur Cerita One Piece Sebenarnya Membosankan

Apakah alur cerita One Piece membosankan? Ada beberapa poin yang bisa menentukannya, dan beberapa membuat penggemar bosan seperti poin ini


Di sini, kekalahan telak bagi Pudding, karena tidak ada yang pernah mengatakan bahwa mata ketiganya itu cantik. Setelahnya, kita melihat masa lau Pudding, dan kedepannya, Pudding akan jatuh cinta pada Sanji dengan sungguh-sungguh.

Sudah cukup pembahasan singkatnya, kini kita beralih ke One Piece episode 833, apa yang akan terjadi di episode depan? Pernikahan sudah kacau, setelah rencana Big Mom gagal untuk membunuh Sanji, kini Luffy dan Kagebunshin tiruannya keluar dari kue pernikahan.

Kue hancur, pernikahan hancur. Big Mom marah besar karena kue yang sudah lama ia tunggu-tunggu dan sangat ingin dia makan tiba-tiba dihancurkan oleh banyak Luffy.

One Piece episode 833

Luffy bergerak cepat menghampiri foto mama Carmel, namun tentu saja tidak semudah itu. Katakuri sepertinya sudah melihat masa depan, dan mempersiapkan diri, sehingga saat Luffy ingin menghancurkan foto dan membuat Big Mom semakin menggila, Katakuri menahannya.

Di sisi lain, Nami, Chopper, dan Carrot sedang berada di bagian kue raksasa, dan menunggu untuk keluar sampai Luffy selesai menghancurkan foto mama Carmel. Adegan di lagu pembuka ketika Chopper dan Carrot memakan kue, itu lah kejadiannya.

Katakuri menguak bahwa Luffy yang ia tangkap adalah Luffy asli, dan yang lainnya hanyalah binatang yang dirubah penampilannya menggunakan kemampuan cermin Brulee. Luffy terjebak di mochi milik Katakuri!

One Piece episode 833

Di sinilah Jinbe datang dan menolong. Jinbe juga akan berhadapan langsung dengan Big Mom, dan dia meminta untuk keluar dari aliansi Big Mom. Tentu saja Big Mom marah, karena mereka yang ingin keluar dari “keluarga” Big Mom harus mati.

Jinbe sama sekali tidak gentar, dan justru dia siap untuk mati asalkan bisa membantu calon Raja Bajak Laut masa depan, yaitu Luffy, Big Mom pun menjadi murka.

One Piece episode 833

Itulah preview One Piece episode 833. Apa yang terjadi berikutnya? Apakah Jinbe mati oleh Big Mom? Siapa yang menghancurkan foto mama Carmel? Kita nantikan saja kelanjutannya!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.