Bersama Dengan Starter Pack, SEGA Umumkan Tanggal Perilisan Border Break PS4!

Bersamaan dengan tanggal perilisan, SEGA juga mengumumkan Starter Pack dan Special Pack yang bisa kalian beli untuk mendapatkan item-item menarik.

Setelah berlewatnya fase beta test yang diadakan untuk Border Break PS4 pada bulan Februari yang lalu, SEGA secara resmi mengumumkan tanggal perilisan game gratis tersebut bersamaan dengan starter pack dan special pack yang bisa kalian beli!

Sebelumnya, SEGA mengumumkan salah satu game arcade mereka yang akan dibawakan menuju Playstation 4. Game yang dinamakan sebagai Border Break ini telah berhasil melewati fase beta test yang dijalankan pada Februari lalu untuk para gamer Jepang.

Dengan konsep perang antar robot, para pemain akan diturunkan ke dalam arena untuk bertarung 10 lawan 10 bersama dengan pemain lainnya. Border Break PS4 menghadirkan premis yang sama seperti versi arcade, tentunya dengan peningkatan tampilan grafis dan kontrol yang ditingkatkan untuk pengguna gamepad.


CONTINUE READING BELOW

Makin Terasa Seru Mengendarai Mecha dengan Controller Border Break PS4 Ini!

Dengan hadirnya Border Break PS4, tentu tidak akan seru tanpa adanya controller khusus layaknya versi arcade. Nah, bagi kalian yang memang berencana untuk memainkan Border Break di Playstation 4, ada baiknya kalian melirik controller Border Break dari Hori.


Tidak lupa juga, HORI bersama SEGA akan merilis controller yang dikembangkan khusus untuk Border Break. Dengan hadirnya controller ini, para pemain akan serasa memainkan versi arcade tanpa harus keluar dari rumah.

Melalui ajang SEGA Fes 2018, SEGA mengumumkan tanggal perilisan untuk Border Break PS4 beserta tanggal untuk preorder. Tidak lupa juga, para pemain yang tertarik untuk mendapatkan sejumlah item menarik bisa membeli versi digital maupun fisik dari game ini.

Tentu, Border Break akan dirilis secara gratis, namun kalian tidak boleh lupa bahwa game ini memiliki sejumlah microtransaction layaknya game free-to-play lainnya.

border break ps4 pack

Sama seperti game SEGA lainnya, Phantasy Star Online 2 juga menerapkan sistem yang mirip. Dengan kalian membeli versi fisik dari PSO2, kalian akan menerima tidak hanya kaset game tersebut, kalian juga akan mendapatkan item in-game yang menarik.

Dibagi menjadi dua jenis, kalian bisa memilih untuk membeli Starter Pack yang dijual seharga 4,990 Yen maupun Playstation Store Special Pack yang dibanderol seharga 9,800 Yen. Menariknya, dengan kalian memesan secara preorder melalui Playstation Store, kalian akan mendapatkan bonus berupa tema untuk PS4 serta tiket untuk gacha!

Preorder untuk Border Break PS4 akan dibuka dari tanggal 16 April, dan game ini akan dirilis pada tanggal 2 Agustus nanti di Jepang. SEGA hingga saat ini tidak memberikan informasi mengenai versi global.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.