Teaser Film Target Resmi Dirilis. Bagaimana Cerita dari Film Terbaru Raditya Dika Ini?

Apa jadinya kalau Raditya Dika bikin film Thriller? Ini dia hasilnya!

Teaser Film Target Resmi Dirilis. Bagaimana Cerita dari Film Terbaru Raditya Dika Ini?

Teaser film Target arahan sutradara Raditya Dika baru saja dirilis. Apakah film ini sama seperti film-film Raditya Dika sebelumnya yang mayoritas bercerita tentang kisah cinta?

Tahun 2018 rasanya masih menjadi tahun yang produktif bagi Raditya Dika. Setelah sebelumnya baru saja menerbitkan buku ke-8 yang berjudul Ubur-Ubur Lembur, kali ini Raditya Dika hadir lewat film berjudul Target. Teaser film Target sendiri baru saja rilis di channel YouTube Raditya Dika.

Uniknya, berbeda dengan film Raditya sebelumnya yang mengangkat tema komedi romantis, di film Target, Radit mencoba keluar dari zona nyaman dengan mengambil genre thriller. Hal tersebut terlihat jelas dalam teaser film Target yang berdurasi 1:18 menit tersebut.

Teaser film Target dibuka dengana adegan Raditya Dika terbangun di sebuah ruangan yang masih misterius. Mengenakan pakaian serba putih, Raditya Dika bukan satu-satunya orang yang berada di ruangan tersebut. Mereka pun tidak mengetahui mengapa ada di sana.

Tiba-tiba mereka dikejutkan oleh suara yang berasal dari TV yang layarnya bertuliskan "TARGET". Sang narator dari TV tersebut menjelaskan jika semua orang yang berada di ruangan sedang berada dalam sebuah permainan yang akan menentukan nasib mereka kedepannya. Jika mereka gagal, maka nyawa yang jadi taruhannya.

Melihat apa yang ditampilkan dalam teaser film Target, mungkin yang bakal langsung terlintas di pikiranmu adalah film franchise SAW. Film yang sudah memiliki delapan seri tersebut memiliki premis tentang sebuah permainan teka-teki yang berhubungan dengan nyawa. Jika ada orang yang gagal menyelesaikan permainan tersebut, maka ia akan tewas seketika.

Selain Raditya Dika, dalam teaser film Target tersebut terlihat beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Cinta Laura Kiehl, Rommy Rafael, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Romy Rafael, Ria Ricis dan Anggika Bolsterli.

Jika tak ada halangan, film Target rencananya bakal dirilis pada saat lebaran nanti. Nah apakah Kamu antusias menyaksikan film terbaru dari Raditya Dika ini? Utarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU