Mengetahui Posisi Musuh di Mobile Legends? Ini Trik Rahasianya!

Setelah tahu trik ini, kamu bisa lebih mudah melakukan gank dan mencuri lord!

Mengetahui Posisi Musuh di Mobile Legends? Ini Trik Rahasianya!

Ternyata ada cara rahasia untuk mengetahui posisi musuh di Mobile Legends lho! Dengan cara yang dibagikan oleh JessNoLimit ini, kamu bisa mengetahui lokasi musuh yang tidak terlihat di mini map.

[duniaku_baca_juga]

Banyak manfaat kalau kamu bisa tahu posisi musuh di Mobile Legends tanpa melihat mini map. Pertama tentunya kamu jadi waspada dan bisa kabur atau meminta bantuan ketika musuh akan melakukan gank.

Lalu sebaliknya kamu bisa melakukan gank dengan lebih efektif. Yang paling menyebalkan bagi musuh adalah kamu jadi bisa lebih sering mencuri jungle dan Lord!

Lalu bagaimana caranya mengetahui posisi musuh di Mobile Legends tanpa melihat mini map?

Mengetahui Posisi Musuh di Mobile Legends? Ini Trik Rahasianya!

Caranya adalah dengan menggeser atau menekan posisi di minimap sehingga kamera melihat ke daerah-dearah tertentu. Jika ada musuh yang sedang beraksi di situ, maka akan terdengar bunyi serangan dan efek dari skillnya jika ia menggunakan skill tersebut.

Memang hal ini harus kamu lakukan secara manual dan kamu harus memprediksi lokasi di mana musuh berada. Namun, kamu bisa mempersempit kemungkinan dengan memfokuskan pencarian kamu pada lokasi monster jungle dan lord/turtle.

Cara ini dilakukan oleh JessNoLimit, pemain pro Mobile Legends dari EVOS, untuk mengetahui keberadaan musuh-musuhnya. Jadi kalau pemain profesional seperti dia saja menggunakan trik ini, itu artinya manfaat yang ia rasakan cukup besar!

[read_more id="376655"]

Untuk memaksimalkan trik mengetahui posisi musuh di Mobile Legends tanpa melihat mini map ini, disarankan kamu menggunakan headphone. Hal ini untuk membantu kamu mendengarkan suara serangan atau skill lawan yang sedang berada di lokasi yang kamu sorot.

Mendengarkan suara serangan musuh lebih bisa diandalkan dari melihat animasi skill mereka. Sebabnya, tak semua hero memiliki animasi skill yang terlihat, seperti contohnya Cyclops yang ada di gambar.

Mengetahui Posisi Musuh di Mobile Legends? Ini Trik Rahasianya!

Hero seperti Fanny tidak memiliki animasi skill yang jelas. Tapi banyak juga hero terutama dengan role mage yang memiliki skill dengan animasi sangat jelas. Mereka tentunya lebih mudah untuk dicari, terutama jika kamu tidak menggunakan headphone.

Nah, itulah cara mencari musuh di Mobile Legends tanpa menggunakan mini map. Ingin tahu lebih jelasnya? Kamu bisa tonton videonya langsung dari JessNoLimit di bawah ini!

Cek juga kumpulan guide Mobile Legends dari Duniaku.net lainnya dan bagikan juga di sosial media jika kamu merasa artikel ini bermanfaat dan informatif!

https://youtu.be/g6Ne2uRkfcE

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU