Cara Counter Johnson Mobile Legends, Hindari Jadi Korban Tabrak Lari!

Gunakan tips ini biar dia nabrak tembok!

Johnson sudah hadir kembali dengan kemampuan berbeda setelah mendapat rework. Sama seperti Akai, Johnson juga bertambah kuat karena skill yang lebih mendukung. Namun kamu nggak perlu takut saat melawannya. Berikut adalah counter Johnson Mobile Legends yang bisa menghentikan aksi tabrak larinya.

Sebelum atau sesudah mendapat rework, Johnson terkenal dengan aksi tabrak larinya yang bisa membunuh lawannya. Pemain yang sudah pro dalam menggunakan Johnson bahkan bisa mengelilingi map tanpa mengenai apapun sambil mencari korban yang bisa ditabrak.

Apalagi saat ia ditumpangi dengan rekannya, akan jadi lebih merepotkan tentunya. “Sudah jatuh tertimpa tangga”, mungkin itu adalah peribahasa yang cocok bagi korban yang berhasil ia tabrak saat dinaiki dengan rekannya. Setelah mendapat damage dan stun dari efek tabrakan, rekannya akan memberika damage tambahan yang kemungkinan bisa membunuh lawannya.

Namun ini akan lebih mudah dihindari jika kamu sudah menyadari kehadirannya dari awal. Cara untuk menghindarinya yang pertama adalah selalu cek map, perhatikan pergerakan Johnson, apakah dia bergerak dengan sangat cepat atau tidak. Jika pergerakannya tidak normal, maka ia sedang berubah menjadi mobil.

Kamu bisa memancingnya dengan mendekatkan dirimu pada batu atau semacamnya, sehingga itu akan menghentikan lajunya. Begitu ia sudah dekat dan menuju ke arahmu, segera hindari. Jika kamu pikir sudah tidak sempat untuk menghindarinya, gunakan Flicker.

Cara lainnya adalah dengan menunggu di dekat turret. Johnson yang melihat lawannya berdiri di depan turret pasti akan ragu untuk menabraknya. Dia akan lebih memilih untuk melewatinya begitu saja, daripda terkecoh lawan dan akhirnya hanya menabrak turret dan terkena damage darinya.


CONTINUE READING BELOW

5 Desain Hero Mobile Legends Dulu dan Sekarang. Mana yang Paling Bagus?

Nah, siapa sih hero yang pernah mendapatkan rework sampai saat ini dan menjadi favorit kembali? Inilah daftar desain hero Mobile Legends dari yang lama sampai yang terbaru. Kira-kira bagus enggak?


Perlu kamu ketahui kalau rata-rata pengguna Johnson akan menggunakan ultimate skill-nya sesaat setelah kembali ke base. Atau juga saat temannya kesulitan menghadapi lawan dan terlihat seperti meminta bantuan. Pada saat itulah kamu harus mengamati pergerakan Johnson dan melakukan seperti yang disebutkan tadi.

Dengan begitu tidak ada lagi korban tabrak lari yang disebabkan dari kelakuan si Johnson ini. Semoga tips ini bisa membantu saat kamu berhadapan dengan Johnson nanti, terutama di Ranked Match.

Dipublikasikan pertama kali di Teknosaurus.com


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS