Simsalabim! Ini 5 Hero Counter Harley Mobile Legends dan Tips Mengalahkannya

Banyak kok yang kesel sama hero ini, nggak cuma kamu. Hero-hero ini punya kemampuan untuk mengcounter Harley.

Harley si tukang sulap sering merepotkan lawan dengan memancing mereka kesana kemari kemuadian menghilang dengan skill keduanya. Skill teleport ini pastinya sering bikin kamu kesel kan? Tenang saja, Duniaku.net akan membahas 5 hero counter Harley Mobile Legends beserta tips untuk mengalahkannya.

Kamu bisa anggap Harley ini sebagai mage yang setingkat dengan assassin, karena kemampuannya dalam melakukan farming serta bisa mengejar dan melarikan diri dari lawan dengan cukup mudah. Selain bisa untuk teleport, skill keduanya juga menambahkan movement speednya sebesar 30 persen.

Untuk bisa mengejar Harley, speed yang tinggi saja tidak cukup. Kamu juga harus bisa membuatnya bingung dan bertanya-tanya “Apakah aku harus kembali ke tempat awal atau tidak?” Dengan membuatnya bimbang seperti itu, Harley akan sedikit lengah dan kamu bisa memanfaatkan momen itu untuk menghabisinya.

Saya sendiri juga tahu kok rasanya dibully oleh Harley. Buat kamu yang juga pernah diremehkan oleh Harley, ayo kita balas dendam dari perlakuannya tersebut dengan menggunakan hero counter Harley Mobile Legends seperti berikut ini.

1

Hero Counter Harley Mobile Legends

Nana

counter harley mobile legends cv

Banyak sekali pemain yang meremehkan Nana karena damage yang dihasilkannya tidak seberapa sebagai seorang mage. Ya memang benar, tapi poin penting dari Nana bukanlah damage besar, melainkan bantuan yang ia berikan. Nana memang seorang Mage, tapi dia seorang support yang sangat membantu.

Tidak seperti beberapa support lainnya yang hanya bisa memberikan penyembuhan, Nana punya kemampuan untuk mengcounter banyak hero yang sulit untuk dikalahkan. Kemampuan poke miliknya memang tidak bisa diremehkan.


CONTINUE READING BELOW

Eksperimen Ini Beberkan Kuota Data yang Terpakai Buat Main Mobile Legends!

Kamu pasti penasaran kan, berapakah mobile data yang terpakai buat main Mobile Legends? Apalagi kalau kuota kamu sedang sekarat, cukup gak ya buat main sekali dua kali? Di sini saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan tersebut!


Skill kedua miliknya yang bagus saat crowd control akan memberikan masalah besar ke Harley, terutama saat ada rekan yang berada dekat dengannya. Saat Harley menghilang dari topinya, itulah waktu yang tepat untuk mengubahnya menjadi naga mini sehingga ia tidak bisa kembali lagi ke topinya.

Setelah bingung mau melarikan diri dengan cara apa, Nana dan rekan setim bisa segera menggebukinya. Nana juga bisa mengutuknya sesaat setelah Harley menggunakan ultimate skillnya. Ini karena skill itu tidak akan terasa sakit bagi lawan yang setelahnya tidak terkena skill pertama pertama Harley.

Roger

counter harley mobile legends cv

Roger juga merupakan salah satu hero yang bisa menjadi counter Harley Mobile Legends. Roger adalah fighter yang bisa bertarung dari jarak dekat maupun jauh. Untuk mengcounter Harley, akan lebih cocok bertarung menggunakan wujud serigalanya.

Harley yang hobi melempar lawannya dengan kartu dari kejauhan akan panik jika didekati lawannya. Walaupun bisa menghilang dengan skill keduanya, Roger tetap memiliki kecepatan yang sanggup untuk mengejarnya.


CONTINUE READING BELOW

Counter Lesley Mobile Legends dan 5 Hero yang Mampu Menghabisinya!

Sering bertemu Lesley dan kerepotan? Gunakan 5 hero counter Lesley Mobile Legends berikut ini beserta beberapa tips tambahan!


Ditambah lagi saat berada di wujud serigala, Roger mempunyai efek immune untuk beberapa saat dengan menggunakan skill pertamanya. Saat Harley menggunakan ultimate skillnya, Roger bisa dengan mudah menghindarinya dengan skill itu, sekaligus dengan melompat mendekati Harley. Sekali tepuk dua lalat kan?

Salah satu hero counter Harley Mobile Legends pada halaman selanjutnya punya julukan “immune god” atau dewanya immune. Penasaran siapa hero ini?

TENTANG PENULIS