Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Taro Misaki Kembali?

Taro Misaki kembali? Tsubasa jadi penjaga gawang? Bola adalah pacar? Apa saja prediksi yang mungkin terjadi di Captain Tsubasa 2018 episode 4?

Siapa pemain Nankatsu yang hebat bahkan setara dengan Tsubasa? Tentu di masa SD Nankatsu, hanya ada satu anak yang bisa menyamai Tsubasa, dan dia adalah Taro Misaki.

Dalam prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 4, penulis akan memberikan beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi di episode pekan depan.

Kira-kira apa saja prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 4 yang mungkin saja terjadi? Simak prediksinya di bawah sini.

1

Bola Adalah Pacar

Captain Tsubasa 2018 episode 4

Di versi 1983, ada sebuah filosofi unik dan agak nyeleneh yang keluar dari mulut Roberto. Sebelumnya untuk kamu yang belum tahu, Roberto akan menjadi pelatih dari Nankatsu untuk kedepannya (sungguh hebat, sekolah cemen mendapatkan pelatih selevel dunia).

Roberto di sini memberikan sebuah pengertian kepada anak didiknya, bahwa memiliki sinkronisasi dan mengerti bola itu sangat penting, karena itu dia berkata, jadikanlah bola seperti pacar.

Tentu ini adalah ide yang gila, namun Roberto mengubahnya dengan bola sebagai teman, karena anak didiknya masih di bawah umur untuk pacar-pacaran.

Roberto meminta setiap anggota Nankatsu untuk selalu membawa bola kemanapun dia pergi. Bukan dengan tangan, melainkan menggunakan kaki atau dribbling. Tujuannya sih sebenarnya bagus, yaitu agar mereka terlatih membawa bola (salah satu kelemahan mereka), namun penggambarannya itu, lho.

Mengingat Captain Tsubasa 2018, Tsubasa semakin “cinta” dengan bolanya, maka adegan ini sepertinya mungkin saja terjadi.


CONTINUE READING BELOW

8 Kata-Kata Terbaik di One Piece ini Sangat Diingat dan Berkesan!

Tidak hanya menceritakan petualangan dan pertarungan, ada juga kata-kata terbaik di One Piece yang berkesan, bahkan bisa diterapkan dalam hidup!


2

Sanae Kemana Sih?

prediksi captain tsubasa 2018 episode 3

Ya ampun, penulis sudah membuat prediksi kemunculan Sanae atau tim pemandu sorak dari Nankatsu sejak prediksi pertama, namun sampai episode ketiga, tim pemandu sorak belum muncul.

Padahal kemunculan karakter wanita terbilang penting dalam cerita ini, ya meskipun untuk saat ini belum terlalu penting karena pertandingan yang diperlihatkan saja sudah cukup seru sebenarnya. Ditambah sudah ada efek Jojo kekinian di anime ini.

Menurut kalian sendiri, apakah Sanae dan tim pemandu sorak akan muncul di Captain Tsubasa 2018 episode 4? Menurut penulis sendiri sih, seharusnya muncul, namun jika tidak muncul, yasudahlah.


Eits, tapi tunggu dulu, masih ada prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 4, dan kali ini berkaitan dengan Shutetsu dan Wakabayashi! Apa ya kira-kira? Lalu Taro Misaki? Cek dulu halaman selanjutnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.