Rumor: Single-Player di Black Ops 4 Digantikan dengan Mode Battle Royale?

Katanya nih, hilangnya mode single-player pada Black Ops 4 dikabarkan akan digantikan dengan mode Battle Royale!

Rumor mengenai seri Call of Duty ini tampak tidak berhenti hari demi hari. Kali ini, sebuah sumber menyebutkan mode single-player di Black Ops 4 akan dihilangkan! Sebagai gantinya, para pemain akan mendapatkan mode battle royale.

Game dengan genre battle royale saat ini sudah sangat banyak, baik yang gratis maupun yang berbayar. Dengan semakin tingginya minat para pemain untuk mencoba genre menarik ini, hal ini bisa dijadikan alasan yang tepat bagi para pengembang ternama untuk meraup keuntungan yang lebih.

Dilansir dari Polygon, media satu ini menyebut bahwa mereka mendapatkan informasi mengenai hilangnya mode single-player di Black Ops 4 sebagai entri terbaru dari Call of Duty yang akan digantikan dengan mode battle royale.

Entah benar atau tidak, kabar yang masih hangat ini menyebutkan pernyataan yang cukup mengagetkan. Mengingat pada sebelum-sebelumnya pengembang Call of Duty, baik Treyarch maupun Infinity Ward selalu memasukkan mode single-player sebagai mode wajib untuk para gamer.


CONTINUE READING BELOW

Resmi! Activision Umumkan Call of Duty: Black Ops 4!

Masih ingat dengan rumor bahwa Treyarch tengah mengerjakan seri Black Ops terbaru? Akhirnya, Activision mengumumkan game terbaru mereka, Call of Duty: Black Ops 4!


Hadirnya rumor ini sedikit tidak bisa dipercaya, namun mengingat game bergenre battle royale sangatlah ramai dimainkan oleh para pemain, tidak heran apabila Activision ingin sekali memasukkan mode permainan yang sejenis. Bahkan, ini bukan pertamakalinya mode battle royale dimasukkan ke dalam Call of Duty.

Sebelumnya, Call of Duty Online yang dirilis secara eksklusif untuk negeri tirai bambu ini menghadirkan mode permainan battle royale yang dapat diakses secara gratis. Dengan mode permainan yang cukup identik, para petarung diajak untuk bertahan diri dari pemain lainnya sembari mencari senjata yang tersebar di beberapa lokasi.

Awalnya, ada beberapa pemain yang percaya mode battle royale yang dihadirkan pada Black Ops 4 akan mirip dengan Call of Duty Online, namun CharlieIntel menyebutkan sebuah rumor menarik yang mungkin bisa memperkuat spekulasi tersebut.

Melalui penemuan mereka, mode battle royale yang akan dimasukkan menuju Black Ops 4 dikembangkan oleh Raven Software, pengembang Call of Duty Online. Sebagai informasi, CharlieIntel merupakan situs kredibel yang menghadirkan rumor mengenai Call of Duty secara akurat.

Call of Duty Black Ops 4 akan dirilis untuk Playstation 4, XBOX One dan PC pada 12 Oktober nanti.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.