Spider-Man Menendang Thanos dalam TV Spot Terbaru Infinity War!

Kira-kira bakalan selamat nggak ya si Spidey?

Spider-Man Menendang Thanos dalam TV Spot Terbaru Infinity War!

Seminggu lagi, Avengers: Infinity War akan dirilis di Indonesia. Sementara perilisan filmnya hanya tinggal menunggu beberapa hari, Marvel Studios kembali merilis TV Spot terbaru untuk Avengers: Infinity War. Kali ini, diperlihatkan beberapa adegan baru termasuk salah satunya adalah adegan ketika Spider-Man menendang Thanos!

Kamu bisa melihat TV Spot terbaru Avengers: Infinity War melalui video di bawah ini:

TV Spot Avengers: Infinity War ini sendiri hanya menampilkan sedikit adegan pertarungan pada superhero melawan Thanos. Meskipun sedikit, tetapi tentunya beberapa adegan tersebut cukup menarik dan semakin membuat kita tidak sabar menunggu filmnya rilis nanti.

Ketika TV Spot ini dirilis, banyak yang berpendapat kalau seharusnya Spider-Man tidak cukup kuat untuk menendang Thanos—mengingat sang sutradara film ini sendiri sebelumnya mengatakan kalau Thanos bahkan lebih kuat dari pada Hulk. Akan tetapi, sepertinya kita bisa setuju kalau Spidey memang bisa menendang Thanos. Hanya saja, mungkin sang Titan berkulit ungu tersebut tidak merasakan tendangan Spidey sama sekali. Kalau menurutmu sendiri bagaimana?

Selain adegan di mana Spider-Man menendang Thanos, ada pula beberapa adegan baru seperti saat Iron Man menyerang Thanos. Lalu, ada pula adegan saat Guardian of the Galaxy bertemu dengan Spider-Man, Iron Man, dan Doctor Strange dan memperkenalkan diri sebagai Avengers. Tak ketinggalan, dalam cuplikan TV Spot lainnya pada video di atas, ada pula Peter Quill (Star Lord) yang berusaha untuk membuat suaranya terdengar manly supaya tidak kalah dengan Thor. Haha!

Berbicara mengenai Doctor Strange, kabarnya sang aktor, Benedict Cumberbatch, tidak bisa memastikan keselamatan Doctor Strange yang satu ini dalam film Infinity War nanti. Yah, mengingat dia sendiri membawa Time Stone yang dicari-cari oleh Thanos, pastinya dia menjadi salah satu target utama Thanos. Joe Russo sendiri mengatakan kalau Thanos adalah musuh paling berbahaya dalam MCU sejauh ini.

Avengers: Infinity War akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 April mendatang.

Via: Comicbook.com | Featured Image: Screenrant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU