Inilah 4 Bangsa Elf yang Ada di Mobile Legends. Mana Favoritmu?

Kalau Kamu, pilih Elf yang mana?

Inilah 4 Bangsa Elf yang Ada di Mobile Legends. Mana Favoritmu?

Dalam mitologi dari berbagai negara, diceritakan manusia tidak tinggal sendiri di alam semesta ini. Pasalnya, ada makhluk-makhluk lain yang juga turut hidup. Salah satunya adalah kaum Elf.

Di beberapa cerita kuno dan novel fiksi, Elf digambarkan sebagai ras yang lebih dahulu ada daripada manusia dan lebih unggul dibanding dengan manusia.

Nah di Mobile Legends juga, Moonton banyak memunculkan hero yang berasal dari bangsa Elf lho. Siapa saja sih? Berikut ini hero-hero yang merupakan bangsa Elf di Mobile Legends.

Inilah 4 Bangsa Elf yang Ada di Mobile Legends. Mana Favoritmu?

Bangsa Elf di Mobile Legends yang paling terkenal tentu saja adalah Estes. Di sebelah barat Moonlake terdapat Emerald Woodland yang sangat legendaris. Daerah tersebut merupakan tempat Elf generasi petama lahir. Setiap keturunan raja Elf lahir di pohon kehidupan tepat di tengah Emerald Woodland.

Estes merupakan raja Elf generasi sekarang. Estes memupunyai kemampuan yang unik, yaitu bisa menyembuhkan orang lain yang kesakitan.

Sayangnya, dalam sebuah peperangan, Estes terluka parah dan harus beristirahat di pusat Emerald Woodland untuk penyembuhan. Tanpa adanya Estes, para Elf Moon seperti kehilangan arah. Mereka pun terombang-ambing di pusaran perang tersebut. Akhirnya, banyak Elf Moon yang tewas dan bahkan berubah menjadi Dark Elf. Kerajaan Elf Bulan ada diujung tanduk.

Ketika malam gelap, hujan petir dan angin kencang, Estes bangkit dari tidurnya dan murka melihat apa yang telah terjadi. Dengan kekuatan bulan suci, ia bersumpah untuk melindungi daerah dan bangsanya!

Inilah 4 Bangsa Elf yang Ada di Mobile Legends. Mana Favoritmu?

Lolita terlahir di sebuah desa Elf yang jauh dari peradaban. Di sana, Lolita hidup dengan damai tanpa adanya masalah. Sampai suatu ketika, peperangan pecah di desa tersebut. Seluruh desa hancur karena perang yang tiada henti. Lolita pun harus kehilangan keluarganya.

Beruntung, seorang masinis dari City of Scholar melihat Lolita kecil yang ketakutan lalu membawanya ke kota Eruditio. Warga kota Eruditio pun merawat Lolita yang lemah. Sebagai balas budi, Lolita kemudian berjanji untuk menjadi pengawal dan penjaga kota Eruditio.

Bruno yang juga penjaga kota Eruditio, meminta ilmuwan kota memberikan kekuatan spesial untuk Lolita. Akhirnya, Lolita mempunyai kemampuan menciptakan ledakan besar. Ia juga bisa mengendalikan kekuatan palu yang punya dampak luar biasa.

Hingga akhrinya, Lolita tumbuh sebagai Elf yang sangat kuat.

Nah masih ada dua Elf di Mobile Legends nih. Siapa kira-kira? Simak di halaman selanjutnya!

Inilah 4 Bangsa Elf yang Ada di Mobile Legends. Mana Favoritmu?

Bangsa Elf di Mobile Legends selanjutnya adalah Miya. Miya terlahir sebagai seorang gadis pemanah yang ulung. Ia lahir dan mengemban ilmu di sebuah kuil bulan bangsa Elf. Miya terus berlatih memanah sebagai bentuk persembahan bagi Dewa Bulan.

Suatu ketika, sebuah peperangan antara manusia dan bangsa orc meluas dengan cepat sampai mendekati wilayah para elf. Tak tinggal diam, kamu Elf yang dipimpin oleh Miya lalu memberikan serangan balasan untuk mengusir para musuh. Namun dengan jumlah pasukan yang sedikit, kaum Elf terdesak sampai ke kuil bulan.

Miya lalu berdoa meminta bantuan kepada Dewa Bulan untuk bisa melawan manusia dan orc yang ingin menghancurkan kuil tersebut.

Tiba-tiba muncullah keajaiban, Dewa Bulan memberikan kekuatan magis kepada busur dan panah milik Miya. Miya lalu memakai panah dan busurnya tersebut, kemudian menghujamkan kepada para manusia dan orc yang ada di sekitar kuil.  Dengan seketika, bangsa Efl berhasil menang

Inilah 4 Bangsa Elf yang Ada di Mobile Legends. Mana Favoritmu?

Karina merupakan Moon Elf yang berubah menjadi seorang Dark Elf. Hal itu karena Karina tergoda kekuatan dari energi kegelapan. Sebagai Dark Elf, Karina menyediakan jasa pembunuhan ke ras lain.

Samakin lama, para Dark Elf termasuk Karina samakin jatuh ke dalam dunia kegelapan. Bahkan, mereka sampai mengorbankan kaumnya sendiri sebagai tumbal kekuatan kegelapan di shadow abyss.

Di situ, Karina mulai bingung dan menyesali perbuatannya karena terlah bergabung ke Dark Elf. Namun, takdir sudah berkata lain, ia pun harus berjuang menyelamatkan adiknya, Selena, sebagai tumbal dark abyss.

Ketika Karina tak berdaya melihat adiknya diambil dark abyss, tiba-tiba cahaya biru menyala dari twin blade di tangan Karina. Ternyata walaupun sudah ditinggalkan selama ribuan tahun, sang Moon God masih memantau para Elf.

Kekuatan dari Moon God itu juga kembali mengubah wujud Karina yang merupakan Dark Elf.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU