Sambut Film Blackhawk, Proyek DC Pertama Sutradara Legendaris Steven Spielberg!

Sutradara legendaris Steven Spielberg resmi memasuki ranah film-film DC Comics dengan mengadaptasi komik Blackhawk!

Sutradara legendaris Steven Spielberg (Ready Player OneSaving Private RyanRaiders of the Lost Ark) resmi masuk ke dalam ranah film-film superhero dengan adaptasi layar lebar Blackhawk dari DC!

Sukses dengan Ready Player One (2018), sutradara legendaris Steven Spielberg resmi akan berkolaborasi lagi dengan studio Warner Bros dalam proyek terbarunya.

Namun, proyek ini bukanlah proyek biasa, karena Spielberg resmi akan memasuki ranah film-film superhero dengan mengangkat komik Blackhawk milik DC Comics ke layar lebar! Ini merupakan pertama kalinya sang sutradara menggarap film adaptasi komik.

Ketua Warner Bros Pictures Group yaitu Toby Emmerich juga telah memberikan pernyataannya dalam press release yang diterbitkan lewat blog resmi DC Comics.

“Kami bangga untuk menjadi studio yang menelurkan karya sukses terbaru Spielberg (Ready Player One), dan sangat bangga untuk busa berkolaborasi kembali dengannya dalam proyek film aksi petualangan ini. Kami tak sabar untuk melihat apa yang akan Spielberg berikan lewat Blackhawk kepada para penonton di seluruh dunia.”.

Blackhawk

Selain Emmerich, Spielberg juga mengutarakan rasa senangnya untuk bisa berkolaborasi kembali dengan Waner untuk proyek film adaptasi komik pertamanya ini.

“Bekerjasama dengan tim dari Warner Bros untuk bisa membawa Ready Player One ke layar lebar merupakan pengalaman yang luar biasa.”, ujar Spielberg. “Mereka memiliki semangat dan sikap profesional yang selalu mereka junjung tinggi dalam bidang mereka dan memiliki catatan yang mengagumkan dalam proyek-proyek di genre ini. Aku sangat senang bisa berkumpul kembali dengan mereka untuk proyek Blackhawk.”.


CONTINUE READING BELOW

Wow! Film Dilan 1990 akan Ditayangkan di Festival Film Internasional Okinawa Ke-10!

Setelah sukses besar di tangga box office Indonesia, film drama roman remaja Dilan 1990 siap tayang di Jepang melalui gelaran Okinawa International Movie Festival ke-10 bulan April ini!


Pertama kali muncul dalam Military Comics #1 terbitan tahun 1941, kisah komik ini berpusat pada sebuah pasukan angkatan udara di era Perang Dunia II, yang mana adaptasi filmnya akan disutradarai sekaligus diproduseri langsung oleh Spielberg melalui rumah produksi Amblin Entertainment miliknya, dengan Warner Bros sebagai mitra utama.

Naskah Blackhawk akan ditulis oleh David Koepp, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Spielberg dengan menulis naskah Jurassic ParkThe Lost World: Jurassic ParkWar of the Worlds, dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull.

Rencananya, produksi Blackhawk akan resmi berjalan setelah Spielberg menyelesaikan proyek Indiana Jones 5 dan remake West Side Story yang keduanya siap memulai produksi tak lama lagi. Jadi harap bersabar ya!

Sumber: DC Comics’ Blackhawk Press Release, diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.