Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Lolita = Thor Grock = Hulk Miya = Hawk Eye Nah siapa lagi ya? Simak daftarnya di sini!

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Film Avengers: Inifinity War sebentar lagi akan tayang. Tentunya, para penggemar superhero Marvel sudah tak sabar untuk menonton filmnya yang akan mulai dirilis di Indonesia pada 25 April 2018 mendatang.

Film ketiga dari seri Avengers ini akan mengisahkan tentang kemunculan makhluk bernama Thanos yang ingin menghancurkan setengah kehidupan di alam semesta. Dalam melancarkan misinya tersebut, Thanos harus terlebih dahulu mengumpulkan infinity stone yang berada di planet bumi.

Mengetahui rencana Thanos tersebut, tentu saja para pahlawan yang tegabung di dalam Avengers tak tinggal diam. Mereka berusaha mencenggah Thanos mengumpulkan infinity stone dan menyelamatkan kehidupan di alam semesta.

Nah jika diperhatikan, ternyata anggota Avengers juga ada di game Mobile Legends lho. Jika di AOV ada hero-hero DC seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman, Mobile Legends pun gak mau kalah dengan menghadirkan hero Mobile Legends yang mirip anggota Avengers.

Siapa saja sih anggota Avengers versi Mobile Legends? Berikut ini daftarnya!

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Anggota Avengers versi Mobile Legends pertama adalah Tigreal. Dari penampilannya, mungkin Kamu sudah bisa mengira mengapa hero tank ini pantas disandingkan dengan Captain America. Yup, itu karena kedua sosok ini menggunakan sebuah tameng kuat dalam pertarungan.

Kisah masa lalu keduanya pun terbilang mirip lho. Tigreal diceritakan merupakan seorang kesatria yang selalu berada di posisi terdepan saat berperang dan tak pernah menyerah untuk kalah. Berkat keberaniannya, Tigreal kemudian dianugerahi gelar Warror of Light sebagai tanda penghormatan dari kerajaan cahaya.

Sedangkan Captain America atau Steve Rogers merupakan mantan tentara yang tak pernah malu meski tubuhnya kurus kering. Sampai suatu ketika, ia menjadi kelinci percobaan sebuah serum dari Howard Stark. Siapa sangka, dari serum tersebut Steve Rogers berubah menjadi sosok gagah perkasa dan sekarang dikenal sebagai Captain America.

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Avengers versi Mobile Legends selanjutnya adalah Grock. Di Avengers, mungkin Grock bisa menggantikan peran Bruce Banner alias Hulk. Lihat saja perawakan hero tank yang satu ini, besar, kuat, dan berwarna hijau. Cocok bukan dengan Hulk?

Dalam cerita Mobile Legends, Grock berasal dari ras legendaris di Land of Dawn. Bahkan, ras tersebut lebih tua dari Land of Dawn sendiri. Ras ini juga dikenal dengan tubuhnya yang berukuran raksasa dan terbuat dari batu. Alhasil mereka bisa bertahan dari segala macam bencana.

Namun, karena merasa aman, mereka lebih banyak hibernasi bersama alam. Hingga suatu ketika, Grock, yang merupakan salah satu makhluk dari ras raksasa tersebut terbangun di sebuah benteng dan menyadari jika semua keluarganya telah hilang. Grock pun mencari siapa pemilik dari benteng kuno yang sudah lama ditinggalkan tersebut.

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Jika di dunia Marvel, Kamu mengenal sosok pemanah tangguh dalam diri Hawk Eye, maka di Mobile Legends, sosok tersebut ada dalam diri seorang Elf cantik bernama Miya. Tak aneh, jika Miya pantas masuk anggota Avengers versi Mobile Legends.

Sejak kecil, Miya berlatih di kuil bulan hingga akhirnya menjadi pemanah yang hebat. Dalam suatu peperangan melawan bangsa manusia dan orc, Miya memimpin para Elf untuk melindungi kuil bulan. Karena kalah jumlah, para Elf pun akhirnya terdesak. Sampai suatu keajaiban datang, di mana dewa bulan menganugerahi Miya kekuatan pada busur dan panahnya.

Miya lalu beranjak menyelamatkan bangsa elf yang terjebak di kuil bulan sambil terus menghujani para musuh dengan panah bintangnya.

Hingga kini, Miya dikenal sebagai hero Mobile Legends dengan kekuatan panah cahaya bulan.

Siapa lagi yang hero yang cocok masuk Avengers versi Mobile Legends? Simak daftarnya di halaman kedua!

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Jika melihat dua sosok ini, mungkin Kamu akan sulit mencari kesamaannya. Tapi andai Kamu tahu bagaimana masa lalu Alpha dan Iron Man, maka kedua sosok ini memang benar-benar mirip.

Alpha adalah manusia yang menjadi kelinci percobaan dari ilmuwan gila dari laboratorium 1718. Ia menggabungkan tubuh manusia dengan bahan meteroloit sebagai armor pelindung. Dari eksperimen itu lahirlah dua manusia buatan kembar bernama Alpha dan Beta.

Namin Alpha dan Beta memiliki hati nurani yang kuat sehingga mereka menolak untuk menjadi mesin pembunuh dan berusaha kabur dari laboratorium tersebut.

Dalam pelariannya, Beta harus terluka parah. Alpha meminta bantuan dari mekanis hebat bernama Rooney untuk membenahi serpihan Beta yang tersisa. Beta pun dibuat ulang menjadi sebuah pesawat kecil yang selalu membantu dan menemani Alpha.

Ya, mungkin bisa dibilang Beta adalah  Jarvis versi Iron Man.

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Anggota Avengers versi Mobile Legends selanjutnya adalah Natalia. Sosok assassin yang satu ini bisa dibilang cukup mirip dengan Black Widow. Bukan cuma sama-sama perempuan, mereka berdua juga bisa menyerang musuh dari keadaaan yang tidak terduga.

Natalia dikenal sebagai hero assassin dengan skill yang unik. Pasalnya, ia bisa tak terlihat dari pandangan musuh selama beberapa detik. Begitu pun dengan Black Widow. Sebagai salah satu agen mata-mata terkenal, tentunya sosok cantik ini harus bisa menyamar dan tak telihat oleh musuh.

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Jika ada penghargaan hero paling gesit dan lincah di Mobile Legends, mungkin pemenangnya otomatis adalah Fanny. Yup, salah satu assassin yang ada di game Mobile Legends ini punya pergerakan yang sulit dikejar oleh musuh. Pasalnya, Fanny bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain memanfaatkan tali yang ia lemparkan ke tembok.

Kemampuan Fanny ini mungkin akan mengingatkanmu kepada sosok Spider-Man. Si manusia laba-laba ini juga memanfaatkan gedung-gedung tinggi untuk berayun memakai jaringnya dari satu tempat ke tempat lain.

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Dari tampangnya sih, kedua sosok ini sangat berbeda jauh. Angela merupaka robot cantik buatan ilmuwan bernama Doktor Gogh. Sedangkan, Loki adalah anak angkat Odin yang dikenal penuh kelicikan.

Namun, ada satu hal yang membuat Angela pantas disebut sebagai anggota Avengers versi Mobile Legends menggantikan Loki. Kesamaan tersebut adalah kemampuan Angela untuk merasuki jwa seseroang. Melalui skill ultimate-nya, Angela bisa masuk ke tubuh hero satu tim dan mengeluarkan skil-skillnya.

Hal itu mirip dengan Loki yang bisa berubah wujud sesuka hati menjadi hero-hero di Marvel.

Nah siapa lagi ya anggota Avengers versi Mobile Legends? Simak di halaman selanjutnya!

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Bisa menebak kenapa Roger disandingkan dengan Raja Wakanda? Yup karena keduanya bisa berubah wujud menjadi seekor binatang buas yang mengerikan.

Roger merupakan hero marksman yang dapat berubah wujud menjadi seekor srigala jadi-jadian. Ketika menjadi srigala, otomatis Roger berubah menjadi seorang assassin yang dapat membunuh siapapun,

Sedangkan T'chaka mewakili kemampuan ayahnya untuk menjadi Black Panther. Kemampuan berubah wujud itu dilakukan oleh T'chaka untuk melindungi Wakanda.

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Doctor Strange adalah superhero Marvel yang memiliki infinity stone, yakni time stone. Seperti namanya, time stone dapat digunakan untuk memanipulasi waktu, baik itu mempercepat waktu, mengulang waktu, atau bahkan menghentikan waktu.

Kemampuan tersebut juga dimiliki oleh Diggie lho. Meski tak memiliki time stone, tapi Diggie merupakan satu-satunya hero Mobile Legends yang bisa memanipulasi waktu.

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Yang membuat Bruno pantas masuk anggota Avengers versi Mobile Legends menggantikan Winter Soldier adalah karena ia juga merupakan sosok cyborg. Saat remaja, Bruno harus menerima kenyataan pahit jika kakinya harus diamputasi.

Beruntung berkat bantuan ilmuwan Euriditio, Bruno memiliki sepasang kaki robot yang membantunya untuk melindungi kota.

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Dua karakter ini sih sudah ketahuan di mana letak persamannya. Yup, mereka adalah pengguna double pistol yang sangat lihai.

Namun Clint identik dengan topi koboinya, sedangkan Stor Lord identik dengan lagu-lagu lawas.

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Anggota Avengers versi Mobile Legends terakhir adalah Lolita. Ya, pastinya Kamu sudah tahu dong di mana letak persamaan dua karakter ini.


Nah menurutmu, siapa lagi hero Mobile Legends yang pas masuk anggota Avengers? Utarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU