Shuri Memperbaiki Vision dalam Clip Avengers: Infinity War!

Hal ini mungkin membuktikan kalau Shuri lebih pintar dari Tony Stark dan Bruce Banner :p

Shuri Memperbaiki Vision dalam Clip Avengers: Infinity War!

Avengers Infinity War hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi! Sebelum perilisannya,  Marvel kembali merilis sebuah clip Avengers: Infinity War dalam saluran abc NEWS program God Morning America. Dalam kesempatan interview bersama Lettia Wright (pemeran Shuri dari Black Panther) diperlihatkan kalau adik dari T’challa tersebut memperbaiki—atau mungkin lebih tepat jika disebut memeriksa “kesehatan”—Vision yang diperankan oleh Paul Bettany.

Kamu bisa melihat clip Avengers: Infinity War melalui video di bawah ini mulai pada 4:17. Pada adegan tersebut, terlihat Shuri yang sedang memeriksa Vision dan memberikan beberapa pertanyaan dan saran kepada Bruce Banner (Mark Ruffalo) yang mana membuat Banner tampak kebingungan. Clip di bawah ini pun ditutup dengan Shuri yang meyakinkan Banner bahwa Banner dan Tony telah melakukan segala hal yang mereka bisa untuk memperbaiki Vision.

Adegan ini sepertinya terjadi setelah Vision dan Wanda Maximoff/Scarlet Witch (diperankan oleh Elizabeth Oslen) diserang oleh dua orang Black Order: Proxima Midnight dan Corvus Glaive. Setelahnya, mereka diselamatkan oleh Captain America, Black Widow, dan Falcon lalu dibawa ke Wakanda mengingat Mind Stone yang berada di kepala Vision menjadi target utama Thanos dan Black Order.

Tentunya, akan menarik melihat bagaimana interaksi antara Shuri dan para ilmuwan lainnya dari MCU seperti Bruce Banner. Mengingat Shuri memiliki kejeniusan yang mungkin bahkan lebih dari Tony Stark, kita mungkin bisa melihat dia mengajari Banner satu-dua hal tentang sains.

Avengers: Infinity War akan tayang di Indonesia pada tanggal 25 April mendatang. Kurang lima hari semenjak tulisan ini ditulis! Apakah kamu sudah tidak sabar menyaksikan Avengers: Infinity War?

Sumber: Good Morning America (via Screenrant)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU