Trailer Live-Action Bleach Perlihatkan Pertarungan Pedang Para Shinigami!

Pemerannya mungkin tidak mirip, tapi battle sama animasinya lumayan bagus, lho!

Semenjak pertama kali diumumkan, banyak fans yang merasa skeptis dengan Live-Action Bleach. Hal ini dikarenakan kostum pertama yang diperlihatkan dan juga para pemerannya yang tidak mirip dengan karakter asli dalam manga Bleach—terutama Rukia Kuchiki. Akan tetapi, setelah melihat trailer live-action Bleach yang satu ini, mungkin pikiran fans bakalan berubah.

Beberapa waktu lalu, website resmi untuk live-action Bleach merilis trailer pertama mereka. Dalam trailer tersebut diperlihatkan pertarungan pedang para Shinigami dan juga pertarungan melawan Hollow. Tidak ketinggalan, diperdengarkan pula lagu tema untuk film tersebut yang dibawakan oleh [ALEXANDROS] dan memiliki judul “Mosquito Bite”. Berikut ini adalah trailer live-action Bleach:

Trailer Live-Action Bleach

Sebelum trailer di atas rilis, akun Twitter resmi film ini pun mem-posting hitung mundur perilisan trailer dengan poster-poster karakter Bleach.

MIYAVI (Unbroken, Kong: Skull Island) sebagai Byakuya Kuchiki ∇

live-action bleach byakuya kuchiki miyavi

Taichi Saotome (Crow’s Explode) sebagai Renji Abarai ∇

Ryo Yoshizawa (Kamen Rider Fourze, live-action Gintama) sebagai Uryu Ishida ∇

live-action bleach ishida uryuu

Hana Sugisaki (live-action Blade of the Immortal, Mary and the Witch’s Flower) sebagai Rukia Kuchiki ∇

live-action bleach rukia kuchiki

Sota Fukushi (Kamen Ridern Fourze, Kami-sama no lu Toori) sebagai Ichigo Kurosaki ∇

live-action bleach ichigo kurosaki

Live-action Bleach akan mengadaptasi Subtitute Shinigami Arc dalam manga Bleach volume 1 hingga volume 8. Film ini juga akan disutradarai oleh Shinsuke Sato (live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer) dan rilis di Jepang pada tanggal 20 Juli mendatang. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi apakah film ini akan tayang di Indonesia atau tidak. Yah, kita tunggu saja kabar berikutnya!


CONTINUE READING BELOW

10 Bankai yang Tidak Diperlihatkan di Anime Bleach! (Spoilers)

Penasaran dengan bankai milik Rukia atau Urahara? Inilah 10 bankai yang tidak diperlihatkan di anime Bleach! Apa saja ya?


Bagaimana menurutmu trailer live-action Bleach di atas? Apakah kamu menyukainya sehingga tertarik untuk menyaksikan filmnya ketika rilis nanti? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu dan diskusikan trailer ini di kolom komentar ya!

Via: ANN


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.