Bikin Penasaran: Apakah 5 Jutsu di Naruto Ini Bisa Dipakai Memasak?

Tunggu apa lagi? Jangan buang-buang uangmu dengan perkakas masak seumur hidup!

Bikin Penasaran: Apakah 5 Jutsu di Naruto Ini Bisa Dipakai Memasak?

Sekali lagi hal yang tidak kepikiran oleh para Ninja di Naruto setelah terbuai oleh Shokugeki no Soma: Bisakah mereka menggunakan Jutsu yang selama ini mereka pelajari di akademi Ninja untuk kehidupan sehari-hari? Sangat bisa!

Malah, rasanya mubazir mereka menghabiskan uang begitu banyak untuk keperluan memasak, padahal semua yang mereka perlukan hanyalah Chakra dan imajinasi! Nah, bagaimana mereka mengaplikasikan pengetahuan tersebut di dalam urusan dapur para Shinobi? Gunakan kelima jutsu ini!

 

Bikin Penasaran: Apakah 5 Jutsu di Naruto Ini Bisa Dipakai Memasak?

Repot masak sendirian? Apakah kamu perlu tenaga pembantu untuk memasak makanan satu desa Shinobi? Kage Bunshin no Jutsu, bahkan Tajuu Kage Bunshin no Jutsu jawabannya! Dengan kloning jago masakmu selagi dibutuhkan, tenaga gratis sudah siap membantumu kapan saja!

Jelas, kemampuan masak yang dipertanyakan tergantung kepada pengguna Jutsu tersebut. Tapi bayangkan potensi Jutsu ini ketika jatuh di tangan para ahli masak. Skala dan kualitas jelas sekali tidak menjadi persoalan yang berarti sama sekali!

 

Bikin Penasaran: Apakah 5 Jutsu di Naruto Ini Bisa Dipakai Memasak?

Tidak punya kompor di rumah? Malas beli gas maupun bayar tagihan listrik yang naik setiap waktu, apalagi kalau kompor listriknya menyala? Cukup dengan Chakra dan Uchiha, Amaterasu dapat menjadi idaman istri seantero desa Konohagakure!

Amaterasu tidak mungkin padam, dan panas dari api tersebut dapat dikontrol dengan sangat persis oleh Uchiha yang bersangkutan. Syaratnya? Buat keluarga mereka trauma dengan hebatnya, sampai Mangekyou Sharingan mulai termanifestasi di mata Uchiha tersebut.

 

Apakah saudara saudari masih membutuhkan jutsu lain atau punya masalah yang belum bisa diselesaikan kedua jutsu di atas? Tunggu apa lagi? Temukan jawabannya di halaman sebelah!

 

Bikin Penasaran: Apakah 5 Jutsu di Naruto Ini Bisa Dipakai Memasak?

Suntik dirimu dengan DNA klan Senju dan solusi untuk urusan kayu bakar seumur hidup sudah di depan mata! Yamato tidak hanya menuai iri dari kalangan sesama Shinobi, melainkan juga dari ibu-ibu rumah tangga yang malas bolak-balik ke pasar!

 

Yamato sanggup menumbuhkan sayur-sayurannya sendiri. Organik pula. Yamato mampu menciptakan perabot serba kayu dengan jutsunya, dan juga kayu bakar untuk menghangatkan diri maupun memasak daging bakar dengan kayu-kayu pilihan. Tentu, para pengrajin akan membenci kemampuan praktis yang berpotensi meruntuhkan pasar perabot dan perkakas kayu ini!

 

Bikin Penasaran: Apakah 5 Jutsu di Naruto Ini Bisa Dipakai Memasak?

Memanen tentu adalah hal yang melelahkan, apalagi bersih-bersih. Pain dari Akatsuki punya jawaban yang tepat! Shinra Tensei! Jutsu yang sepintas terlihat amat sangat berbahaya sekali ini memiliki faedah yang lebih banyak daripada kerugiannya, lho!

Shinra Tensei memanfaatkan gravitasi untuk mencabut tanaman dengan bersih dan mantap. Versi lebih lanjutnya, Chibaku Tensei bisa menjadi tempat menyimpan super praktis untuk dibawa ke mana saja asalkan chakramu mencukupi! Cukup panggil Pain! Panen jadi tambah gampang!

 

Bikin Penasaran: Apakah 5 Jutsu di Naruto Ini Bisa Dipakai Memasak?

Susano’o adalah pilihan tepat bagi seorang Uchiha yang takut sekali berurusan dengan masalah dapur dan kebersihan! Susano’o mampu melindungimu dari kuman-kuman aktif (terkecuali penyakit dalam kronis seperti yang diderita oleh Uchiha Itachi), cipratan minyak-minyak panas yang muncrat setiap kali memasak ikan, juga lalat di makanan!

Cukup masukkan apa saja yang berada di tangan seorang Uchiha untuk dilindungi Susano’o dan tinggal aktifkan saja Jutsu tersebut. Dijamin, tidak ada yang mampu mengganggu waktu makanmu di dalam Susano’o maupun minyak panas yang akan merusak keseruan memasakmu. Tentu saja, rumah yang runtuh akibat memanggil pelindung raksasa tersebut adalah resiko sendiri yang harus ditanggung para Uchiha ketika setuju menggunakan Jutsu tersebut untuk urusan rumah.

 

Terbukti bukan? Dengan aplikasi yang kreatif, tentu tidak ada salahnya memanfaatkan Jutsu-Jutsu hebat ini di dalam kehidupan sehari-hari! Tunggu apa lagi? Manfaatkan informasi ini sekarang juga!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU