Bikin Penasaran: Apakah 5 Jutsu di Naruto Ini Bisa Dipakai Memasak?

Tunggu apa lagi? Jangan buang-buang uangmu dengan perkakas masak seumur hidup!

Sekali lagi hal yang tidak kepikiran oleh para Ninja di Naruto setelah terbuai oleh Shokugeki no Soma: Bisakah mereka menggunakan Jutsu yang selama ini mereka pelajari di akademi Ninja untuk kehidupan sehari-hari? Sangat bisa!

Malah, rasanya mubazir mereka menghabiskan uang begitu banyak untuk keperluan memasak, padahal semua yang mereka perlukan hanyalah Chakra dan imajinasi! Nah, bagaimana mereka mengaplikasikan pengetahuan tersebut di dalam urusan dapur para Shinobi? Gunakan kelima jutsu ini!

1

Kage Bunshin No Jutsu

jutsu naruto uzumaki kage bunshin no jutsu

Repot masak sendirian? Apakah kamu perlu tenaga pembantu untuk memasak makanan satu desa Shinobi? Kage Bunshin no Jutsu, bahkan Tajuu Kage Bunshin no Jutsu jawabannya! Dengan kloning jago masakmu selagi dibutuhkan, tenaga gratis sudah siap membantumu kapan saja!

Jelas, kemampuan masak yang dipertanyakan tergantung kepada pengguna Jutsu tersebut. Tapi bayangkan potensi Jutsu ini ketika jatuh di tangan para ahli masak. Skala dan kualitas jelas sekali tidak menjadi persoalan yang berarti sama sekali!

2

Amaterasu

jutsu naruto amaterasu uchiha sasuke itachi

Tidak punya kompor di rumah? Malas beli gas maupun bayar tagihan listrik yang naik setiap waktu, apalagi kalau kompor listriknya menyala? Cukup dengan Chakra dan Uchiha, Amaterasu dapat menjadi idaman istri seantero desa Konohagakure!

Amaterasu tidak mungkin padam, dan panas dari api tersebut dapat dikontrol dengan sangat persis oleh Uchiha yang bersangkutan. Syaratnya? Buat keluarga mereka trauma dengan hebatnya, sampai Mangekyou Sharingan mulai termanifestasi di mata Uchiha tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Gaara Adalah Kazekage Terbaik? Inilah Alasannya!

Kazekage adalah gelar yang diberikan kepada sosok Shinobi terkuat di Sunagakure, dan seorang pemimpin desa tidak hanya dinilai dari kekuatan fisik semata. Secara keseluruhan, Gaara memenuhi semua syarat tersebut.


Apakah saudara saudari masih membutuhkan jutsu lain atau punya masalah yang belum bisa diselesaikan kedua jutsu di atas? Tunggu apa lagi? Temukan jawabannya di halaman sebelah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.