Benarkah Game Bioshock Terbaru Sedang Dikembangkan?

Benarkah akan ada Bioshock terbaru?

Tahun 2007 kita kedatangan sebuah game yang punya cerita terbaik, sulit dipahami, tapi tetap asyik untuk dimainkan, game tersebut bernama Bioshock. Meski mengusung mekanisme first person shooter (FPS) Bioshock berhasil tampil maksimal, apalagi dunia khayalan yang bernama Rapture benar-benar dipresentasikan dengan cukup baik.

Sukses di seri pertama membuat seri ini berlanjut ke seri kedua, dan ketiga. Tapi khusus untuk seri ketiga, game ini tak lagi mengambil Rapture sebagai latar belakang utama.

Rapture ini diganti dengan dunia di atas awan yang luar biasa indah bernama Columbia. Sekilas melihat Columbia kita bakal takjub karena dunia ini benar-benar menawan. Kalian yang suka dengan cerita negeri dongeng tentu bakalan suka dengan Columbia.

Dibalut dengan cerita serta misi yang unik, Seri terakhir yang diberi judul Bioshock: Infinite ini berhasil dapat review positif dari para gamer. Kala itu gamer sudah mengklaim bahwa seri ini adalah seri terakhir.


CONTINUE READING BELOW

Penuh dengan Aksi, Yuk Nostalgia dengan Tony Hawk Pro Skater!

Di masa lalu, kita mengenal banyak jenis genre sport yang hadir di dunia game. Bukan hanya sepak bola, WWE, dan basket saja. Kala itu kita mengenal juga genre extreme sport. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Tony Hawk Pro Skater.


Sampai akhirnya ada berita yang menyebutkan bahwa Bioshock terbaru saat ini sedang dikembangkan. Berita ini ramai pada 14 April 2018 atau sekitar empat hari yang lalu.

Pertama kali berita ini ramai ketika Editor dari majalah mengenai game, Kotaku, Jason Schreier meyakini bahwa Bioshock terbaru benar-benar akan hadir. Namun yang baka mengembangkan game ini bukan lagi Irrational Games, melainkan dari Take Two Interanctive! Take Two sendiri pernah berujar di tahun 2015 bahwa Bioshock yang digarap oleh Irrational Games tidak benar-benar bakal tamat.

Hal ini menjadi kunci bahwa Take Two akan berkomitmen dengan game ini. Lebih dari dua tahun berstatement, kali ini sepertinya harapan gamer soal Bioshock terbaru akan menjadi kenyataan. Take Two kabarnya bakal melakukan kerjasama dengan 2K untuk menggarap game ini.

Bahkan selain mengenai game baru dari seri ini, sebelumnya ada wacana yang menyatakan bahwa Bioshock bakal dibuat filmnya meskipun pada akhirnya proyek ini gagal dan tidak berjalan.

Kembali ke soal game terbaru dari Bioshock, hadirnya kembali seri ini tentunya bakal membuat gamer senang meskipun sepertinya mekanisme yang ada di game ini bakal mengalami sedikit perubahan. Yang paling mendasar bisa saja game ini akan berpindah ke lokasi yang baru, karakter baru, dan juga karakter baru. Persis apa yang dilakukan oleh Bioshock: Infinite.

Nah, sekarang yang menjadi pertanyaan, kapan game ini bisa kita nikmati dan menunjukkan segala detailnya kepada gamer?

Sumber: Screenrant.com

Diedit oleh Doni Jaelani


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!