Rumor: Inilah Bocoran dari Lineup XBOX di Ajang Bergengsi E3 2018!

Penasaran dengan game-game yang akan ditampilkan oleh XBOX saat ajang E3 2018 nanti? Ini dia daftarnya!

Semakin dekatnya ajang E3 2018 membuat makin banyak gamer menebak-nebak game terbaru apa yang dipamerkan. Melalui sebuah situs, bocoran lineup XBOX ini memberikan sejumlah informasi mengenai game yang akan dipamerkan saat konferensi E3 nanti.

Siapkah kalian untuk menyaksikan keseruan di acara Electronic Entertainment Expo 2018 yang akan diadakan pada bulan Juni ini? Ajang yang memamerkan berbagai macam game dari banyak pengembang ini tiap tahunnya berhasil memberikan kejutan untuk para gamer.

XBOX, Playstation dan Nintendo yang selalu menjadi sorotan para media biasanya akan membawakan konferensi mereka yang berlangsung selama beberapa jam. Memamerkan teknologi menarik serta game eksklusif, pagelaran E3 selalu menjadi sasaran wajib bagi para penggemar game.


CONTINUE READING BELOW

Simak Trailer Christopher Robin, Film Live-Action Pertama Winnie the Pooh!

Sambut kembali masa kecil kalian dalam trailer film Christopher Robin, film live action pertama Winnie the Pooh yang dibintangi oleh Ewan McGregor dan Hayley Atwell!


Microsoft sendiri sebelumnya sempat memberikan petunjuk mengenai kelanjutan dari salah satu game mereka, Forza Horizon. Sayangnya, tidak ada informasi lainnya yang diberitahukan. Melalui bocoran lineup XBOX untuk E3 2018 ini, para penggemar sekiranya bisa menebak apa yang akan mereka dapatkan nantinya.

Informasi ini datang dari sebuah situs pemberitaan di Hongaria yang mengutip sumber dari situs 4Chan. Dari bocoran ini, game yang ditampilkan dibagi menjadi dua segmen, game yang dirilis untuk 2018 dan game yang akan hadir pada 2019 mendatang.

Melalui daftar ini, terlihat satu informasi yang menarik, diantaranya adalah Forza Horizon 4 yang mengambil tema Jepang. Ini tentu merupakan satu informasi yang cukup menarik, mengingat hal yang berbau Jepang umumnya sangat diminati di pasar Asia.

bocoran lineup xbox

Selain itu juga, game menarik seperti Banjo-Kazooie Anniversary akan dirilis pada musim gugur 2018 ini. Melalui konferensi yang diadakan, XBOX akan menampilkan banyak gameplay trailer dari game-game yang mereka pamerkan.

Bahkan, pada lineup game 2019, kalian akan menemukan game seperti Splinter Cell yang telah lama ditunggu oleh para penggemarnya. Tampaknya, hadirnya Sam Fisher pada update Rainbow Six Siege merupakan pertanda kembalinya seri fenomenal ini.

Namun tentu saja, kita tidak bisa dengan mudah percaya mengenai bocoran lineup XBOX ini. Pasalnya, lineup yang dulunya sempat disebarkan pada Februari yang lalu telah dipatahkan sebagai hoax. Ada baiknya jika kalian menganggap ini sebagai spekulasi semata saja.

Diedit oleh Doni Jaelani


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.