Spesial Hari Kartini: Inilah 6 Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends dari Setiap Role!

Bukti dari emansipasi wanita!

Tepat hari ini, 21 April 2018, bangsa Indonesia memperingati Hari Kartini. R.A Kartini merupakan salah satu sosok pahlawan Tanah Air yang tak kenal lelah untuk membela hak-hak kaum perempuan yang ditindas di masa penjajahan Belanda.

Emansipasi wanita, begitu istilah yang sering dipakai untuk merepresentasikan perjuangan Kartini mengangkat derajat perempuan agar setara dengan kaum laki-laki.

Mungkin karena kesetaraan gender ini, Kamu bisa melihat deretan hero perempuan yang ada di Mobile Legends. Bahkan bukan cuma pemanis, beberapa hero perempuan di Mobile Legends ini juga bisa dibilang punya kemampuan yang luar biasa.

Nah siapa saja sih hero perempuan terkuat di Mobile Legends? Berikut ini daftarnya dari setiap role.

1

Fanny - Assassin

hero perempuan terkuat

Role assassin dihuni oleh hero-hero tangguh dan bisa membunuh musuh seorang diri. Sebut saja seperti Lancelot, Gusion, atau Saber. Tapi jika dikerucutkan siapa hero perempuan terkuat di role ini, jelas jawabannya adalah Fanny.

Meskipun terbilang hero yang sulit dipakai, tapi andai Kamu bisa menguasai kemampuan Fanny, dijamin Kamu bakal melaju cepat ke rank Legend atau bahkan Mythic. Pasalnya, Fanny dibekali kehebatan di mana dapat membunuh musuh dan kabur sama cepatnya.

Kemampuannya untuk memberikan physical damage tidak diragukan berkat skill seperti Tornado Strike dan juga ultimate skill yaitu Cut Throat. Namun keunggulan utama Fanny berasal dari skill pasifnya dan juga skill keduanya!

2

Lolita - Tank

Hanya ada satu hero perempuan di role tank, dia adalah Lolita. Ya, meskipun cuma satu-satunya, tapi jangan remehkan kemampuan elf ini.

Punya wajah kecil dan imut, tak membuat Lolita lemah. Lolita dapat memberikan shield kepada teman-teman di dekatnya. Kemampuan memberikan shield tersebut berasal dari kemampuan passive-nya yaitu Noumenon Energy Core.

Kemampuan aktif Lolita adalah Energy RocketDengan skill itu ia dapat menyerang menggunakan rocket untuk memberikan damage dan slow selama 1.5 detik ke musuh.

Kemampuan ultimate milik Lolita adalah Noumenon Blast, mengumpulkan energy selama 2 detik untuk menyerang area berbentuk coneDamage yang dapat dihasilkan dari kemampuan ini adalah 350 sampai 945.

3

Freya - Fighter

kata-kata hero mobile legends

Dalam role fighter, Kamu banyak menemukan hero-hero keren dengan skill luar biasa. Sebut saja seperti Alucard, Argus, hingga Zilong. Nah dari sekian banyak hero fighter, terselip juga nama Freya, salah satu hero perempuan terkuat di role fighter.

Biasanya, Freya digunakan sebagai pembuka war dalam pertarungan. Hal ini tak terlepas dari skill pertamanya yaitu Wings of Faith, memungkinkan Freya melompat ke tempat tertentu. Setiap lompatan akan menghasilkan 240 damage dan membuat musuh tersedot ketengah.

Sedangkan skill ultimate-nya adalah Valkyrie, di mana Freya bisa memperlambat musuh dan menghasilkan 360 damage.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 12 Hero yang Cocok jadi Anggota Avengers Versi Mobile Legends

Nah jika diperhatian, ternyata anggota Avengers juga ada di game Mobile Legends lho. Siapa saja sih anggota Avengers versi Mobile Legends? Berikut ini daftarnya!


Masih ada tiga hero perempuan terkuat di Mobile Legends dari setiap role. Penasaran? Langsung saja buka halaman kedua.

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca