Spesial Hari Kartini: 6 Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends dari Setiap Role!

Bukti dari emansipasi wanita!

Spesial Hari Kartini: 6 Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends dari Setiap Role!

Tepat hari ini bangsa Indonesia memperingati Hari Kartini. R.A Kartini merupakan salah satu sosok pahlawan Tanah Air yang tak kenal lelah untuk membela hak-hak kaum perempuan yang ditindas di masa penjajahan Belanda.

Emansipasi wanita, begitu istilah yang sering dipakai untuk merepresentasikan perjuangan Kartini mengangkat derajat perempuan agar setara dengan kaum laki-laki.

Mungkin karena kesetaraan gender ini, Kamu bisa melihat deretan hero perempuan yang ada di Mobile Legends. Bahkan bukan cuma pemanis, beberapa hero perempuan di Mobile Legends ini juga bisa dibilang punya kemampuan yang luar biasa.

Nah siapa saja sih hero perempuan terkuat di Mobile Legends? Berikut ini daftarnya dari setiap role.

1. Hero perempuan terkuat role assassin

Spesial Hari Kartini: 6 Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends dari Setiap Role!Andre Erlangga

Role assassin dihuni oleh hero-hero tangguh dan bisa membunuh musuh seorang diri. Sebut saja seperti Lancelot, Gusion, atau Saber. Tapi jika dikerucutkan siapa hero perempuan terkuat di role ini, jelas jawabannya adalah Fanny.

Meskipun terbilang hero yang sulit dipakai, tapi andai Kamu bisa menguasai kemampuan Fanny, dijamin Kamu bakal melaju cepat ke rank Legend atau bahkan Mythic. Pasalnya, Fanny dibekali kehebatan di mana dapat membunuh musuh dan kabur sama cepatnya.

Kemampuannya untuk memberikan physical damage tidak diragukan berkat skill seperti Tornado Strike dan juga ultimate skill yaitu Cut Throat. Namun keunggulan utama Fanny berasal dari skill pasifnya dan juga skill keduanya!

2. Hero perempuan terkuat role tank

Spesial Hari Kartini: 6 Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends dari Setiap Role!Hero mobile legends - Lolita (dok. Mobile Legends wiki)

Hanya ada satu hero perempuan di role tank, dia adalah Lolita. Ya, meskipun cuma satu-satunya, tapi jangan remehkan kemampuan elf ini.

Punya wajah kecil dan imut, tak membuat Lolita lemah. Lolita dapat memberikan shield kepada teman-teman di dekatnya. Kemampuan memberikan shield tersebut berasal dari kemampuan passive-nya yaitu Noumenon Energy Core.

Kemampuan aktif Lolita adalah Energy Rocket. Dengan skill itu ia dapat menyerang menggunakan rocket untuk memberikan damage dan slow selama 1.5 detik ke musuh.

Kemampuan ultimate milik Lolita adalah Noumenon Blast, mengumpulkan energy selama 2 detik untuk menyerang area berbentuk cone. Damage yang dapat dihasilkan dari kemampuan ini adalah 350 sampai 945.

3. Hero perempuan terkuat role fighter

Spesial Hari Kartini: 6 Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends dari Setiap Role!facebook.com/blackangel45223

Dalam role fighter, Kamu banyak menemukan hero-hero keren dengan skill luar biasa. Sebut saja seperti Alucard, Argus, hingga Zilong. Nah dari sekian banyak hero fighter, terselip juga nama Freya, salah satu hero perempuan terkuat di role fighter.

Biasanya, Freya digunakan sebagai pembuka war dalam pertarungan. Hal ini tak terlepas dari skill pertamanya yaitu Wings of Faith, memungkinkan Freya melompat ke tempat tertentu. Setiap lompatan akan menghasilkan 240 damage dan membuat musuh tersedot ketengah.

Sedangkan skill ultimate-nya adalah Valkyrie, di mana Freya bisa memperlambat musuh dan menghasilkan 360 damage.

4. Hero perempuan terkuat role mage

Spesial Hari Kartini: 6 Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends dari Setiap Role!duniaku.com/Iman Prayoga

Hero yang sangat identik dengan RRQ Lemon ini juga merupakan salah satu hero perempuan terkuat di Mobile Legends lho. Eits, kalau Kamu belum bisa memainkannya, mungkin Kagura akan sangat lemah.

Skill-skill kagura mampu memberikan efek slow, dan jika kagura mendapatkan payung yang telah dilemparnya, maka kagura akan kebal selama beberapa detik.

Hebatnya lagi, Kagura memiliki 2 jenis skill, yaitu skill ketika memegang payung dan skill ketika tanpa payung

5. Hero perempuan terkuat role marksman

Spesial Hari Kartini: 6 Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends dari Setiap Role!mobile legends bang bang

Hero perempuan terkuat dari role marksman adalah Lesley. Dibandingkan dengan hero marksman lainnya, Lesley memiliki range atau jarak serang yang cukup jauh. Jadi, andai Kamu cukup pintar mencari posisi yang tepat, Lesley bakal menjadi hero marksman paling berbahaya lho!

6. Hero perempuan terkuat role support

Spesial Hari Kartini: 6 Hero Perempuan Terkuat di Mobile Legends dari Setiap Role!duniaku.com/romi subhan

Untuk role support, Angela adalah hero perempuan terkuat. Pasalnya, hero yang punya wajah imut ini dibekali oleh kemampuan yang unik. Angela dapat men-lock di hero-hero lain untuk menggunakan kekuatan dan speed jika ia masuk ke dalam hero lain.

Bayangkan saja jika Angela merasuki tubuh hero seperti Fanny atau Alucard, mungkin akan menjadi kombo yang luar biasa.

Nah kalau menurutmu, siapa hero perempuan terkuat di Mobile Legends? Utarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Game Battle Royale! Gak Tembak-Tembakan Doang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU