Keberadaan 6 Pahlawan Keren Ini Membuat Teman-temannya Lebih Kuat!

Ibarat "Nakama Power", para pahlawan keren ini vital banget kehadirannya!

Keberadaan 6 Pahlawan Keren Ini Membuat Teman-temannya Lebih Kuat!

Ada pahlawan yang bekerja sendirian. Mereka mungkin kadang akan bergabung sebagai satu tim, namun mereka lebih suka bergerak solo, tidak terbebani. Orang-orang ini biasanya kuat, namun mereka tidak bisa menginspirasi rekan-rekannya.

Enam pahlawan keren di daftar ini beda dari jenis seperti itu. Mereka memang sangat luar biasa, tapi keberadaan mereka saja memberi harapan. Harapan ini lalu membuat teman-teman mereka bertempur dengan lebih serius dan lebih baik.

Siapa saja para pahlawan keren ini? Mari kita lihat!

Keberadaan 6 Pahlawan Keren Ini Membuat Teman-temannya Lebih Kuat!

Semua versi dari pahlawan keren yang satu ini selalu bisa membuat sekutunya lebih kuat.

“Hanya” seorang super soldier, Captain America mungkin kadang tidak bisa menjadi sosok yang mengalahkan musuh-musuh kosmis. Lihat saja di Avengers 1, di mana dia hanya bisa berurusan dengan prajurit Chitauri. Thor, Iron Man, dan Hulk yang menangani makhluk-makhluk alien besar.

Tapi keberadaannya saja bisa menumbuhkan harapan di dada teman-temannya, membuat mereka yakin kalau mereka bisa menang, tak peduli sesulit apa situasinya!

Capt sendiri adalah ahli strategi, jadi meski tidak bisa menjatuhkan satu kapal angkasa seorang diri dia bisa memberi saran bagaimana melakukannya ke pahlawan yang bisa.

Keberadaan 6 Pahlawan Keren Ini Membuat Teman-temannya Lebih Kuat!

Sama seperti Captain America, pahlawan keren dari DC Comics ini adalah hope bringer-nya DC Comics.

Ini terutama terlihat di film Justice League. Kemunculan Superman membuat pertempuran yang awalnya terasa kelam kembali menjadi cerah dan terasa dapat dimenangkan.

Terutama... ya... karena berbeda dari Capt, Superman bukan hanya bisa memberi harapan dan menyusun strategi. (Walau ia juga bisa melakukan dua itu). Dia juga adalah pelindung Bumi terkuat dari segi kekuatan fisik.

Keberadaan 6 Pahlawan Keren Ini Membuat Teman-temannya Lebih Kuat!

Contoh pahlawan keren yang satu ini berasal dari game Mass Effect.

Shepard mendapat tanggung jawab yang luar biasa berat di seri trilogi asli Mass Effect. Dia harus mempersiapkan galaksi untuk menghadapi ancaman Reaper, makhluk-makhluk yang telah berulang kali melenyapkan semua makhluk berakal dengan teknologi maju.

Untuk mengatasi Reaper dan para budak makhluk itu, Shepard harus berkali-kali membawa rekan-rekannya terlibat dalam situasi sulit. Misi terakhir Mass Effect 2 bahkan dikatakan terang-terangan sebagai misi bunuh diri.

Meski begitu, dan meski ia harus kehilangan sejumlah anak buahnya, Shepard selalu bisa memberi inspirasi untuk menang.

Pada akhirnya, dalam situasi tergelap pun para alien dan manusia rasanya menganggap Shepard sebagai harapan utama mereka mengalahkan Reaper... meski pemimpin tertinggi armada galaksi bukan dia, melainkan Laksamana Hackett.

Memanfaatkan Hero dalam memimpin pasukanmu sangat vital untuk membantumu meraih kemenangan di Lords Mobile!

Keberadaan 6 Pahlawan Keren Ini Membuat Teman-temannya Lebih Kuat!

Sudah menguasai Hero dan jenis-jenis prajurit yang berbeda di Lords Mobile? Kamu bisa menguji kemampuan Hero dan pasukanmu di PvP!

Sebagai game strategi, Lords Mobile memiliki satu fitur unggulan yang akan membuat gamer betah bermain, yaitu Tournament dan juga invasi player lainnya alias PvP!

Ketika kalian sudah memiliki kerajaan yang kuat dan tenaga militer yang kuat serta tentunya perekonomian yang kokoh, kalian tidak perlu ragu untuk melakukan kerusuhan dan menyerang kerajaan lain.

Nah, bagi kalian yang memiliki kerajaan yang kuat, aliansi hebat, tenaga militer yang luar biasa dan pastinya gemar melakukan kerusuhan dengan menyerang kerajaan lain, IGG sudah menyiapkan satu turnamen khusus untuk mengadu kekuatan dengan lords lain yang berada di REGIONAL ASIA dan berhadiah puluhan ribu US Dollar! Penasaran kan!?

Kamu bisa download Lords Mobile dengan link ini!

Download Lords Mobile (Android)

Download Lords Mobile (iOS) 

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan iPhone X dan jalan-jalan ke Jepang gratis! Caranya cek di sini ya.

Tiga sosok pahlawan keren yang bisa membuat teman-temannya jadi lebih kuat dapat kamu cek di halaman kedua!

Keberadaan 6 Pahlawan Keren Ini Membuat Teman-temannya Lebih Kuat!

Kalau kamu merasa nuansa Boruto lebih cerah dari Naruto dan Naruto Shippuden dulu, mungkin keberadaan Naruto sebagai Hokage adalah penyebabnya.

Sejak dulu saja keberadaan Naruto bisa menginspirasi Hinata untuk bertarung habis-habisan melawan Neji. Sekarang, jajaran staf Naruto sepertinya terdiri dari sosok-sosok yang diinspirasi olehnya di masa lampau.

Jangankan memperkuat teman-temannya, Naruto bahkan bisa menyadarkan sosok-sosok jahat kalau yang mereka lakukan itu salah.

Keberadaan 6 Pahlawan Keren Ini Membuat Teman-temannya Lebih Kuat!

Sebagai kapten, Luffy mungkin kadang terasa bodoh dan santai. Namun jangan salah, seperti yang dia perlihatkan saat menegur Vivi di Alabasta, kapten yang satu ini menyimpan wibawa dan kecerdasan tersendiri.

Luffy sendiri direspek oleh seluruh krunya. Terutama dua bagian Trio Monster, Sanji dan Zoro, yang benar-benar bersedia mengorbankan nyawa mereka agar Luffy menjadi Raja Bajak Laut.

Luffy mungkin tidak bisa memasak, navigasi, maupun membetulkan kapalnya. Namun dia sangat layak menjadi kapten yang dapat memimpin Topi Jerami menuju Raftel.

Keberadaan 6 Pahlawan Keren Ini Membuat Teman-temannya Lebih Kuat!

All Might terasa sebagai Superman-nya Boku no Hero Academia. Kamu bisa melihat dari bagaimana dia menginspirasi Deku untuk menjadi lebih baik.

Walaupun pahlawan yang satu ini mengalami masalah dengan kekuatannya, bahkan di momen ia kehilangan kekuatannya dan menjadi sosok kurus kering, ia tidak pernah berhenti berjuang.

Tak heran keberadaannya saja dianggap sebagai simbol keadilan.


Itulah enam pahlawan keren yang bisa menginspirasi dan memperkuat teman-temannya. Apa ada contoh lain yang seharusnya juga masuk ke sini? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU