Combo Mematikan! Ini 5 Duet Terbaik yang Ada di Game

Ini adalah lima contoh duet terbaik dari dunia game! Mana favoritmu?

Sekarang, kita banyak menjumpai permainan game yang memiliki dua karakter dalam satu permainan. Dua karakter ini memiliki tugas masing-masing. Ada yang full digerakkan oleh AI atau kita bisa memainkan dua karakter tersebut dengan cara bergantian.

Hingga saat ini, kita sudah diperkenalkan dengan duet-duet di dunia game. Bahkan beberapa di antaranya dianggap sebagai duet terbaik di game. Kebanyakan dari duet ini memiliki keunikan masing-masing. Ada yang sama-sama ahli bela diri, ada yang kerjaannya cekcok terus, dan ada yang posisinya sebagai mentor serta guru.

Adanya duet terbaik di game ini membuat Duniaku.net tertarik untuk membahasnya satu per satu. Cekidot!

1

Booker DeWitt dan Elizabeth - Bioshock Infinite

Booker awalnya disewa untuk membawa Elizabeth ke kliennya. Pada awalnya, Booker lebih memikirkan itu ketimbang apa yang diinginkan Elizabeth. Terutama karena ia tampaknya dibebani utang.

Meski begitu, pada akhirnya Booker dan Elizabeth menjadi duo mantap yang dapat menghadapi seluruh rintangan yang menghadang mereka. Mulai dari pasukan Founder-nya Zachary Comstock sampai pasukan Vox Populi.

Tentu saja, hubungan keduanya pun terungkap kemudian sangat, sangat rumit. Tak heran Bioshock Infinite masih dianggap sebagai salah satu game dengan twist cerita terbaik hingga saat ini.

2

Dante dan Nero - Devil May Cry 4

Gamer mana yang tidak kenal dengan salah satu karakter ter-badass di dunia? Dante. Karakter yang satu ini menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah game action atau hack and slash yang diciptakan oleh Capcom. Sebagai anak dari raja iblis Sparda, Dante memiliki kekuatan dan ketenangan yang maksimal, bahkan ketika dikepung banyak monster.

Inilah yang membuat seri Devil May Cry menanjak dari seri ke seri. Tapi siapa sangka, bila di seri Devil May Cry 4, Dante akan bertemu dengan karakter lain yang menjadi rekan duetnya, Nero. Meski tidak memiliki kecerdasan, ketangkasan, dan kekuatan layaknya Dante, Nero tetap layak untuk disejajarkan.


CONTINUE READING BELOW

KEREN, Aktor dan Aktris Ini Pernah Menjadi Pengisi Suara di Game!

Untuk bisa mendapatkan suara yang maksimal, developer banyak menggunakan jasa aktor atau aktris yang biasa bermain film. Bahkan aktor atau aktris yang mengisi suara di game ini adalah pemain film pro papan atas lho.


Pertama kali keduanya bertemu ketika Dante membuat kerusuhan di dalam acara pidato Sanctus yang membuat Nero bertarung dengan Dante. Di dua kali pertarungan, Nero bisa dianggap kalah. Tapi khusus di pertarungan kedua, Nero benar-benar terdesak dan inilah yang pada akhirnya membuatnya respek kepada Dante.

Setelah keduanya berduet, kita bisa melihat duet paling gila yang pernah ada! Kalian yang belum mencoba game ini sangat disarankan untuk memainkannya. Tapi di game ini Dante tidak mengambil peran yang signifikan karena dia memberikan Nero kesempatan untuk mengalahkan Sanctus.

Nah, duet terbaik di game apalagi ya yang ada? Yuk langsung meluncur ke halaman selanjutnya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!