Cari Lokasi Liburan yang Asyik? Ini Dia Kamar Alienware Khusus Gamer!

Liburan? Yuk jajal kamar Alienware yang disediakan oleh hotel Hilton Panama!

Cari Lokasi Liburan yang Asyik? Ini Dia Kamar Alienware Khusus Gamer!

Bingung mencari lokasi liburan yang seru, lepas dari kepenatan saat kerja? Atau mungkin ingin merasakan liburan yang berbeda? Nah, hotel yang bertempat di kota Panama ini menghadirkan kamar Alienware yang dikhususkan untuk para gamer, lho!

Liburan biasanya identik dengan bepergian ke luar kota, dan untuk beberapa orang, berliburan menuju negara lain bisa menjadi opsi yang menarik. Terkadang, pergi ke tempat-tempat ikonik seperti pantai dijadikan sebagai tujuan utama untuk berlibur.

Namun, tidak selamanya liburan identik dengan lokasi-lokasi tersebut. Melalui hotel Alienware yang disediakan oleh hotel Hilton Panama City, para gamer akan dimanjakan dengan berbagai perlengkapan gaming resmi dari Dell.

Kamar khusus yang disediakan oleh kedua pihak ini sebelumnya pernah dipamerkan melalui sebuah unggahan video oleh Alienware Latin America. Segala pernak-pernik yang ada di dalam kamar tersebut dihadirkan dengan sentuhan ala Alienware.

Apa saja yang dihadirkan di dalam kamar tersebut? Banyak, dimulai dari perlengkapan Virtual Reality hingga PC gaming dengan spesifikasi tinggi, Dell menyediakan semuanya di dalam kamar tersebut dengan upaya untuk benar-benar memanjakan para gamer.

Lebih lengkapnya, kamar ini menyediakan 4K OLED TV berukuran 65 inch yang dipaketkan dengan audio 5.1 channel, monitor gaming $K berukuran 34 inch, Alienware PC dengan spesifikasi terkini, Alienware Laptop serta perangkat Oculus Rift! Waduh, sudah ada PC masih disediakan laptop juga?!

Tertarik untuk berkunjung ke Hilton Panama City untuk merasakan keseruan di kamar Alienware? Eits, tunggu dulu! Untuk bisa menyewa kamar tersebut, kalian harus melakukan reservasi dari hari-hari sebelumnya. Dan mengingat kamar seperti ini akan menjadi sasaran bagi banyak gamer, tentu saja kalian harus menunggu lama untuk mendapatkan giliran.

Ditambah lagi, kamar ini harganya tidak murah! Untuk menginap semalam saja, dompet kalian akan dikuras seminimalnya $359 atau sekitar 5 juta rupiah! Wah, untuk menginap semalam saja, kalian setidaknya bisa mendapatkan satu buah Playstation 4!

Kamar Alienware dengan nomor 2425 saat ini sudah bisa direservasi sejak 19 April yang lalu di Hilton Panama City Hotel yang berlokasi di Republik Panama.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU