5 Kisah Cinta One Piece yang Bahagia dan Belum Berakhir Tragis!

Untuk saat ini, 5 pasangan ini masih aman dari nasib tragis

5 Kisah Cinta One Piece yang Bahagia dan Belum Berakhir Tragis!

Duniaku.com pernah membuat artikel terpisah, soal pasangan One Piece yang berujung tragis. Mereka sempat menikah dengan bahagia, lalu terjadi tragedi menyedihkan yang biasanya berujung pada kematian salah satu atau malah kedua pasangan.

Tapi masih ada kok kisah cinta One Piece yang bahagia dan hingga artikel ini diperbarui masih belum berakhir tragis. Siapa saja? 

1. Igaram dan Terracotta

5 Kisah Cinta One Piece yang Bahagia dan Belum Berakhir Tragis!Toei Animation/One Piece

Kata orang-orang sih, jika ada satu pasangan yang wajah atau penampilannya mirip, kemungkinan mereka jodoh, apa iya? Mungkin iya, mungkin tidak, namun kita bisa melihat hal tersebut dari pasangan Igaram dan Terracotta.

Untuk kamu yang lupa dengan siapa Igaram, Igaram adalah pemimpin atau kapten dari Alabasta Royal Guard, yang tentunya bertugas untuk melindungi negeri Alabasta. Igaram juga ikut bersama dengan Vivi menjadi mata-mata di dalam Baroque Works, dan dia menjadi Mr. 8 jika kamu tidak ingat.

Nah, ternyata Igaram memiliki seorang istri, bernama Terracotta. Jika Igaram adalah pemimpin pasukan Alabasta Royal Guard, maka berbeda dengan Terracotta, karena dia adalah chef kepala dari kerajaan Alabasta.

Tak perlu ditanya lagi, sudah pasti dia pintar memasak. Meskipun Terracotta baru muncul di akhir alur cerita Alabasta, namun kebahagiaan antara Igaram dan Terracotta terlihat. Dari penampilannya saja, keduanya sudah sangat mirip. Mereka sama-sama memiliki tubuh yang besar, rambut yang pirang, dan uniknya lagi, keduanya memiliki rambut yang melingkar.

Namun entah apakah Terracotta memiliki senapan di dalam rambutnya yang pirang itu.

Baca Juga: 5 Karakter Non-Topi Jerami yang Berpotensi Ngalahin Anak Buah Kaido! 

2. Capone Bege dan Charlotte Chiffon

5 Kisah Cinta One Piece yang Bahagia dan Belum Berakhir Tragis!Toei Animation/One Piece

Kisah cinta di One Piece dari pasangan yang berbahagia berikutnya adalah Capone Bege dan Chiffon.

Secara mengejutkan, seorang Supernova dengan konsep Mafia ini justru memiliki hubungan romansa yang paling bahagia dibandingkan beberapa Bajak Laut lain.

Awalnya, pernikahan Capone Bege dan Chiffon terjadi karena terpaksa. Capone Bege ingin membentuk aliansi dengan Big Mom, seorang Yonkou, caranya tentu dengan pernikahan. Karena Big Mom sudah tidak menikah lagi, karena itu dia menikahkan putrinya, yaitu Chiffon, saudari kembar dari Lola.

Meskipun menikah karena tujuan, namun ternyata Capone Bege dan Chiffon hidup bahagia bersama. Keduanya juga saling mencintai satu sama lain, dan itu bisa kita lihat sendiri di anime maupun di manganya.

Capone Bege, seorang pemimpin Mafia secara mengejutkan juga sangat sayang dengan putra mereka, yaitu Capone Pez. Bahkan Bege tak malu menunjukan rasa sayangnya pada putranya di depan anak buah atau orang lain.

Bukti cinta Chiffon juga terlihat saat dia mengkhawatirkan Capone Bege, dan juga dia rela dan siap melawan ibu kandungnya sendiri demi melancarkan rencana Capone Bege. Kebetulan ibunya memang jahat sih, jadi ya sulit juga untuk menolak.

3. Sai dan Baby 5

5 Kisah Cinta One Piece yang Bahagia dan Belum Berakhir Tragis!Toei Animation/One Piece

Sai adalah anggota Armada Besar Topi Jerami, dan dia jadi pasangan bahagia dengan Baby 5.

Awalnya, yang akan menikah dengan Sai itu bukan Baby 5 loh ternyata. Pertemuan antara Sai dan Baby 5 terjadi saat keduanya menjadi musuh di Dressrosa. Awalnya mereka musuh, tentu saja, namun karena Baby 5 jatuh cinta dengan "kebaikan" hati dan kejantanan Sai pada Baby 5, akhirnya hubungan mereka pun berubah.

Sai sendiri berjanji untuk menikahi Baby 5, dan sebagai pemimpin ketiga belas dari pasukan Happo Navy, tentu Sai tidak menginkari janjinya, lagi pula, lama kelamaan Sai sendiri memang menyukai Baby 5 juga.

Ternyata, Baby 5 bukan calon pengantin Sai yang pertama, karena sudah ada Uholisia.  Uholisia sendiri ingin menjadikan Sai menjadi suami ke 35. Namun saat Sai kembali ke negeri Kano, dia membatalkan pernikahan ini, karena dia sudah menemukan calon pengantin yang lain, yaitu Baby 5.

Akhirnya Sai dan Baby 5 menikah, dan mereka menjadi pasangan yang berbahagia.

4. Aladine dan Praline

5 Kisah Cinta One Piece yang Bahagia dan Belum Berakhir Tragis!Toei Animation/One Piece

Satu lagi anggota keluarga Big Mom yang berkhianat dan memilih cintanya, yaitu Charlotte Praline, yang memilih Aladine, anggota dari kelompok Bajak Laut Matahari. Praline adalah putri ke 21 dari keluarga Big Mom, dan dia adalah mahluk setengah manusia biasa dan setengah manusia ikan, karena itu dia memiliki fisik seperti ayahnya yang tidak diketahui, yaitu manusia ikan bertipe hiu palu.

Saking cintanya dengan Aladine, mirip seperti Chiffon, Praline siap menghianati keluarga dan juga ibunya, demi cintanya sendiri. Dalam hubungan asmara, Praline adalah wanita yang posesif dan cemburuan, terutama tentu saja dengan Aladine. Dia sangat takut jika Aladine pergi meninggalkannya, atau pun saat dia mendekati wanita maupun Fishman perempuan lainnya.

Praline juga tidak segan-segan menampilkan kemesraan di depan orang lain, meskipun Aladine merasa malu. Meskipun mereka adalah pasangan baru (dan bisa saja tragis begitu, ya di masa depan), namun sepertinya belum tentu, karena pasangan ini sepertinya tidak akan banyak mendapatkan spotlight di alur berikutnya (atau setidaknya tidak utama)

5. Gotti dan Charlotte Lola

5 Kisah Cinta One Piece yang Bahagia dan Belum Berakhir Tragis!mangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Yang ini terjadi di kisah sampul yang menceritakan petualangan kelompok Bege mencari Lola.

Kisah cinta yang ini cukup menyentuh, karena kita sudah melihat di Thriller Bark gimana Lola senantiasa ditolak. Lola sendiri dulu sempat dilamar oleh Pangeran Loki dari Elbaf namun dia tidak mau. 

Kemudian, karena salah paham, Gotti malah menyelamatkan Lola bukan Chiffon. Dari situasi konyol itu, mereka justru terlihat menikah dengan bahagia. 

Yang bikin situasi ini lebih menghangatkan hati adalah pernikahan itu bahkan ditonton juga oleh Pound, ayah dari Lola dan Chiffon. Bahkan Bege pun tampak senang dengan pernikahan anak buahnya.

Nah, itu lima kisah cinta One Piece yang bahagia dan belum berakhir tragis. Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Begini Gambar 4 Karakter Wanita One Piece dengan Pakaian Pengantin!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU