Ini Nih Pemeran Raku dan Chitoge dalam Live-Action Nisekoi!

S-Season 3 kapan…? orz

Beberapa waktu lalu, diumumkan bahwa Nisekoi resmi mendapatkan adaptasi live-action. Nah, kali ini staff dari film live-action adaptasi manga karya Naoshi Komi tersebut mengumumkan aktor dan aktris yang akan memerankan karakter utama dalam film ini: Raku dan Chitoge.

Anggota grup idol Sexy Zone, Kento Nakajima (Silver Spoon, Bad Boys J, Kazoku no Uta), akan memerankan Raku Ichijou. Sementara itu, Chitoge Kirisaki akan diperankan oleh Ayami Nakajou (Anonymous Voice, Fatal Frame). ∇

raku dan chitoge live-action nisekoi

Kiri: Kento Nakajima, Kanan: Ayami Nakajou. Karena foto ini diambil tanpa menggunakan kostum karakternya, jadi memang belum mirip ya. Hehe.

Selain aktor dan aktris yang akan berperan sebagai Raku dan Chitoge, diumumkan pula sutradara yang akan mengarahkan film live-action Nisekoi ini: Hayato Kawai yang pernah menggarap Ore Monogatari dan Ani ni Aisaresugite Komattemasu.

Manga Nisekoi mengisahkan tentang Raku Ichijou, seorang anak laki-laki ketua keluarga Yakuza. Suatu hari, dia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis bernama Chitoge Kirisaki.  Tapi siapa yang menyangka kalau Chitoge adalah anak dari ketua Mafia di kota yang sama dengan keluarga Yakuza Raku.

Hubungan antara Yakuza dan Mafia ini tidaklah akur dan untuk menghindari peperangan antar kelompok, Raku dan Chitoge pun dipaksa oleh ayah mereka masing-masing untuk menjalin hubungan palsu. Masalahnya, Raku dan Chitoge ini tidak pernah akur sehingga sulit untuk meyakinkan kedua kelompok supaya tidak bertengkar. Selain itu, Raku juga ternyata sudah memiliki gadis lain yang dia sukai, Kosaki Onodera.

Selain diadaptasi menjadi live-action, sebelumnya, manga Nisekoi juga pernah diadaptasi menjadi anime yang mengudara di TV pada tahun 2014 dan tahun 2015. Naoshi Komi, kreator Nisekoi, sendiri saat ini kabarnya tengah sibuk mengerjakan sebuah one-shot baru yang mengisahkan tentang e-sport.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 10 Waifu Terbaik Menurut Para Fans!

Siapakah waifu terbaik yang pernah ada? Yuk, kita lihat daftar selengkapnya di dalam artikel! Apakah waifu favoritmu masuk dalam daftar ini? 


Live-action Nisekoi akan dirilis pada 21 Desember 2018. Sayangnya, belum ada informasi apakah film ini akan tayang di Indonesia atau bukan, dan dari pada itu, mungkin yang menjadi pertanyaan sebenarnya bagi fans Indonesia: Kapan season 3-nya ditayangkan? Heheh.

Sumber: ANN

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.