Pembahasan Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Penyakit Roberto Terkuak!

Waduh kesikut si Roberto, hati-hati makanya kalau main bola

Pembahasan Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Penyakit Roberto Terkuak!

Pembahasan Captain Tsubasa 2018 episode 4 datang lagi, kali ini, ada sesuatu yang menarik, meskipun lagi-lagi, bukan sesuatu yang baru, karena ini memang pengulangan yang sama.

Namun untuk kamu yang sudah membaca prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 4 yang penulis buat pada minggu lalu, ternyata ada beberapa prediksi salah yang muncul, namun ada kejadian yang muncul di luar prediksi juga.

Kira-kira, ada kejadian menarik apa saja yang muncul di anime Captain Tsubasa 2018 episode 4? Simak Pembahasan Captain Tsubasa 2018 episode 4 berikut ini!

Pembahasan Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Penyakit Roberto Terkuak!

Tiga episode sebelumnya, sepertinya Tsubasa sukses membuat anak-anak sekolah di seluruh dunia iri, karena; "Ini Tsubasa enak banget sih, kerjaannya main bola terus, gak pernah sekolah." Nah akhirnya kita lihat dia datang ke sekolah, ya meskipun hanya begitu-begitu saja.

Tsubasa akhirnya masuk ke Sekolah Dasar Nankatsu, dan menjadi pembuka dari pembahasan Captain Tsubasa 2018 episode 4. Berdasarkan prediksi, Tsubasa seharusnya mulai bersekolah di episode 2, namun seperti yang dibahas di artikel sebelumnya, anime Captain Tsubasa 2018 memang memiliki alur yang berbeda dan bergerak lebih lambat.

Setelah resmi menjadi murid dari Sekolah Dasar Nankatsu, tentunya Tsubasa juga resmi menjadi pemain dalam tim ekskul sepak bola Nankatsu juga. Akhirnya, karena sudah bersekolah di Nankatsu, maka dia bertemu dengan;

Pembahasan Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Penyakit Roberto Terkuak!

Benar-benar butuh episode yang panjang sampai akhirnya Anego alias Sanae muncul di dalam anime Captain Tsubasa 2018, sudah sebulan, dan akhirnya Sanae muncul.

Tak perlu menjelaskan panjang lebar, Sanae itu nama aslinya, jangan sampai kamu salah dan menyebutnya sebagai Anego ya, karena itu adalah julukannya.

Anego menjadi pemimpin kelompok pemandu sorak di sekolah Nankatsu, dan tidak hanya ekskul sepak bola saja. Namun karena tim sepak bola Nankatsu menjadi lebih baik, maka kelompok pemandu sorak lebih sering mendukung mereka.

Dalam pembahasan Captain Tsubasa 2018 episode 4 ini, akhirnya kita melihat Anego yang jatuh cinta untuk pertama kalinya, dan itu adalah Tsubasa. Singkat cerita, di masa depan nanti Tsubasa dan Sanae memang akan menikah, dan mereka tinggal di Spanyol, mengikuti Tsubasa.


Bagaimana dengan penyakit Roberto? apakah serius? Cek halaman selanjutnya untuk pembahasan Captain Tsubasa 2018 episode 4 yang berikutnya!

Pembahasan Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Penyakit Roberto Terkuak!

Kita memang sudah tahu bahwa Roberto datang ke Jepang untuk pengobatan mata, dan ternyata penyakit mata Roberto cukup serius, dan kita akan melihatnya di pembahasan Captain Tsubasa 2018 episode 4, yaitu penyakit pelepasan retina mata.

Awalnya, ibu Tsubasa tidak sengaja menemukan surat keterangan penyakit yang ada di kamar tempat Roberto menginap, dan terkejut dengan penyakit Roberto.

Roberto sendiri berbicara di dalam hati, bahwa dengan kondisi matanya yang seperti itu, maka karirnya dalam dunia sepak bola bisa dibilang sudah selesai sebagai pemain. Dia mengalami insiden saat bermain, dan mengakibatkan penyakit di matanya.

Meskipun begitu, Roberto merasa tidak bersedih, karena dia telah menemukan seorang anak berbakat yang akan menjadi pemain hebat di masa depan, dan dia adalah Tsubasa Ozora.

Pembahasan Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Penyakit Roberto Terkuak!

"Tsubasa jago banget sih main sepak bolanya, kok bisa?" jawabannya adalah karena dia berteman dengan bola, itu sih kata Tsubasa sendiri dan juga Roberto.

Karena hal ini, semua anggota Nankatsu kini mendapatkan peraturan baru, yaitu harus membawa bola kemanapun mereka pergi, dan tidak boleh menggunakan tangan.

Teorinya sih sistem ini memang membuat mereka jago dribling, namun terdengar aneh.


Itulah pembahasan Captain Tsubasa 2018 episode 4. Kira-kira akan seperti apa episode lima nantinya? Selalu cek Duniaku Network karena akan ada prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 5! Seperti biasa, jangan lupa tulis komentarmu dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU