Trailer Venom Diperlihatkan! Lihat Tom Hardy Berubah Menjadi Venom yang Keren!

Wah akhirnya diperlihatkan! Venomnya keren!

Trailer Venom Diperlihatkan! Lihat Tom Hardy Berubah Menjadi Venom yang Keren!

Trailer Venom akhirnya diperlihatkan ke khalayak umum, dan akhirnya, kita bisa melihat bagaimana penampilan Venom terbaru di filmnya nanti.

Bagaimana penampilan Tom Hardy saat menjadi Venom terbaru ini? Apakah penampilannya mirip dengan Venom di film Spider-Man 3 yang diperankan oleh Topher Grace?

Bagi penulis sendiri, penampilan Venom di dalam trailer Venom yang sudah diperlihatkan, sepertinya lebih keren dari versi Spider-Man 3, meskipun penampilannya memang terlihat mirip sih, dengan beberapa perubahan.

Sebelum kita membahas lebih jauh, dan agar kamu juga bisa paham dengan isi artikel ini, maka ayo kita tonton terlebih dahulu trailer Venom yang sudah resmi dirilis oleh Sony Pictures di bawah ini:

Sudah menonton? Sepertinya menjanjikan, ya. Untuk alur ceritanya sendiri, karena tidak bekerja sama dengan Disney dan Kevin Feige juga sudah menkonfirmasikan bahwa film Venom ini tidak terhubung dengan Marvel Cinematic Universe, maka nuansa gelap yang terlihat di trailer Venom sangat terasa.

Kita akan mengikuti petualangan Eddie Brock (Tom Hardy), yang menjadi inang dari symbiote yang memberikan kekuatan super dan luar biasa pada tubuhnya.

Awalnya, Eddie Brock mendapatkan symbiote yang sudah digunakan oleh Spider-Man terlebih dahulu, atau kasarnya, dia dapat sisaan dari Spider-Man. Dalam film Venom, karena Spider-Man (versi Tom Holland atau yang lain) juga sepertinya tidak akan muncul di film ini, maka Eddie Brock akan langsung mendapatkan kekuatan symbiote.

Trailer Venom Diperlihatkan! Lihat Tom Hardy Berubah Menjadi Venom yang Keren!

Jika di film Spider-Man 3, kita melihat bagaimana Eddie Brock bisa langsung "membaur" dengan kepribadian gandanya, yaitu kepribadian jahat dari symbiote itu sendiri, namun versi Tom Hardy, yang bisa kita lihat di trailer Venom, Eddie Brock sepertinya memiliki masa-masa sulit saat mengendalikan kepribadian berbeda itu.

Tentu saja, karena Eddie Brock adalah pemuda normal biasa, sebelum akhirnya mendapatkan kekuatan dari symbiote, dan akhirnya menjadi Venom!

Trailer Venom Diperlihatkan! Lihat Tom Hardy Berubah Menjadi Venom yang Keren!

Untuk musuhnya sendiri, belum diketahui, namun ada kemungkinan yang menjadi musuhnya adalah Carnage, dan akan menjadi pertarungan seru antara symbiote hitam melawan symbiote merah. Tak ada jagoan di sini, hanya anti hero, tentu saja banyak penggemar yang tidak sabar.

Bagaimana menurutmu? Kamu juga menantikan film ini? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU