Jadi Gimana Nih Nasib Ant-Man dan Hawkeye di Avengers: Infinity War?

Akhirnya, alasan kenapa Hawkeye dan Ant-Man tidak ada di promo terungkap!

Jadi Gimana Nih Nasib Ant-Man dan Hawkeye di Avengers: Infinity War?

Salah satu misteri terbesar promo Avengers: Infinity War adalah absennya Hawkeye dan Ant-Man.

Hawkeye adalah veteran yang sudah gabung Avengers sejak paruh akhir Avengers pertama. Sementara Scott Lang sang Ant-Man membuktikan dirinya sebagai bantuan luar biasa karena mampu berubah jadi raksasa dan kecil di Civil War. Rasanya aneh mereka tidak ikut serta dalam upaya mempertahankan Infinity Stone dari tangan Thanos.

Setelah melihat filmnya, alasan Ant-Man dan Hawkeye di Infinity War tidak mendapat jatah promo akhirnya terkuak. Kamu bisa cek alasannya di bawah, setelah peringatan spoiler.

Penulis pribadi sih merasa jawaban atas keberadaan Ant-Man dan Hawkeye ini sih bukan spoiler serius. Kamu mengetahuinya atau tidak rasanya tak akan mengganggumu untuk menyaksikan filmnya. Tapi tetap saja, untuk jaga-jaga, penulis akan memberi peringatan.

SPOILER ALERT!!!

SPOILER ALERT!!!

SPOILER ALERT!!!

Jawabannya: Ant-Man dan Hawkeye di Infinity War lagi makan di rumahnya masing-masing. Seharusnya.

Jadi, Sokovia Accord masih dijadikan senjata oleh Thaddeus Ross untuk memburu tim Captain America, setelah pembangkangannya di Civil War. Falcon dan Black Widow yang tidak punya keluarga dapat terus mengikuti Steve Rogers, demikian pula dengan Bucky yang disembuhkan oleh Wakanda.

Namun Ant-Man dan Hawkeye sama-sama memiliki keluarga. Untuk Ant-Man, Scott Lang sampai susah payah berjuang untuk keluarganya. Sebuah prestasi dia akhirnya mendapat pengakuan dari mantan istrinya serta suami baru sang istri.

Pada akhirnya, Ant-Man dan Hawkeye di Infinity War diketahui masih bersama keluarga mereka dan berstatus tahanan rumah. Mereka pun diperhitungkan baru akan kembali di Avengers 4.

Jadi Gimana Nih Nasib Ant-Man dan Hawkeye di Avengers: Infinity War?

Tapi, kalau melihat apa yang terjadi di trailer Ant-Man and the Wasp sih, penulis merasa kalau film ini akan mengambil latar sebelum Infinity War.

Mungkin secara resmi diketahui Scott Lang masih dalam tahanan rumah. Namun tampaknya dia sudah punya urusan sendiri saat Infinity War bergulir, hingga dia tidak bisa membantu meski pasukan Thanos mengunjungi Bumi.

Lalu apakah Hawkeye ternyata akan membantu Scott juga, dan itu alasan dia tidak bisa membantu Avengers? Saat ini sih belum terdengar kabar Jeremy Renner pernah ada di lokasi syuting Ant-Man and the Wasp, jadi kita tunggu saja jawabannya saat filmnya tayang nanti.

Oh, Ant-Man and the Wasp akan rilis 6 Juli di Amerika. Biasanya itu berarti film ini bisa kamu saksikan di Indonesia lebih cepat, sekitar tanggal 27 Juni.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU