Pastel Life, Anime BanG Dream tentang Grup Pastel*Palettes Resmi Diumumkan!

Kalian penggemar game BanG Dream: Girls Band Party? Yuk kita tunggu anime Pastel Life yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari anggota Pastel*Palettes!

Pastel Life, Anime BanG Dream tentang Grup Pastel*Palettes Resmi Diumumkan!

Apakah kalian menikmati serunya game BanG Dream: Girls Band Party yang dirilis oleh Bushiroad? Apakah kalian juga penggemar dari band Pastel*Palettes? Melalui sebuah livestream, anime BanG Dream berjudul Pastel Life yang menceritakan tentang Pastel*Palettes resmi diumumkan!

Bagi para penggiat game gacha, mungkin kalian sudah kenal dengan game rhythm satu ini. Dengan banyaknya pilihan lagu dimulai dari lagu orisinil hingga lagu coverBanG Dream: Girls Band Party menceritakan tentang sekelompok band yang diajak untuk bermain dalam sebuah studio live bernama CiRCLE.

Selain menampilkan berbagai macam lagu, BanG Dream menghadirkan lima band dengan karakteristik mereka yang unik dan menarik; Poppin' Party, Afterglow, Roselia, Hello Happy World dan Pastel*Palettes.

Dan tentunya, kalian juga sudah tahu jika sebelumnya BanG Dream pernah dirilis sebagai anime. Dengan total sebanyak 13 episode, anime ini difokuskan pada cerita dari Poppin' Party sebelum band ini terbentuk.

Terlepas dari proyek animasi yang optimistis ini, BanG Dream tidak mendapatkan popularitas yang cukup pada Maret 2017 yang lalu. Event bernama Minna de BanG Dreamer ditargetkan untuk mendapatkan total hingga 400 doujin circle. Nasib berkata lain, Bushiroad hanya mendapatkan 9 doujin circle yang mendaftarkan diri.

Terlepas dari permasalahan itu, game BanG Dream: Girls Band Party yang dirilis pada bulan yang sama mendapatkan respon yang cukup positif. Saat ini saja, Girls Band Party menempati urutan pertama di App Store Jepang untuk kategori musik. Tidak lupa juga, Bushiroad pada bulan ini merilis Girls Band Party secara global.

https://twitter.com/bang_dream_gbp/status/988392385288650753

Melalui livestream yang dilaksanakan pada Senin lalu, Bushiroad mengumumkan anime BanG Dream terbaru berjudul Pastel Life. Dilihat dari namanya, sudah bisa ditebak apabila anime ini akan mengisahkan mengenai idol band bernama Pastel*Palettes.

Berikut merupakan anggota dari Pastel*Palettes beserta pengisi suaranya:

  • Vokalis Maruyama Aya (Mameshima Ami)
  • Bassis Chisaragi Chisato (Uesaka Sumire)
  • Gitaris Hikawa Hina (Ozawa Ari)
  • Keyboardis Wakamiya Eve (Hata Sawako)
  • Drummer Yamato Maya (Nakagami Ikumi)

Hingga saat ini, belum ada informasi detil mengenai kapan Pastel Life akan ditayangkan. Bisa saja Bushiroad akan membawakan livestream lagi nantinya untuk detil-detil tanggal penayangan.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU