Ini Informasi Adegan Post-Credit Avengers: Infinity War!

Hanya ada satu adegan post-credit di Infinity War, dan kamu harus bersabar untuk menunggunya!

Ini Informasi Adegan Post-Credit Avengers: Infinity War!

Jadi, Infinity War rilis hari ini di Indonesia. Pembaca Duniaku.net, termasuk kamu yang membaca artikel ini, mungkin sudah nge-book tiket dari jauh hari. Mungkin ada di antara kamu yang saat menyimak artikel ini telah menyaksikan penayangannya.

Nah, yang paling bikin penasaran film Marvel sih biasanya bukan hanya tayangannya saja, tapi juga apa yang terjadi setelah itu. Yep, yang penulis maksud adalah adegan post-credits.

Seperti sudah penulis sampaikan, adegan post-credits Infinity War secara tak terduga lebih sedikit dari biasanya. Jangankan banyak seperti Guardians of the Galaxy, jumlahnya bahkan di bawah standar.

Hanya ada satu adegan post-credits Infinity War. Letaknya ya... benar-benar setelah credit berakhir, sesuai dengan namanya.

Jadi tidak ada adegan mid-credits. Kalau kamu-kamu yang baru melongo setelah melihat ending-nya mulai khawatir karena tidak ada adegan bonus setelah nama aktor disajikan, sebelum kru produksi, tenang saja. Adegannya hanya belum dimulai saja.

 

Soal apakah post-credits Infinity War? Untuk yang ini sih kamu mendingan nonton sendiri filmnya. Tapi untuk penjelasan ringkasnya dapat kamu cek di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

SPOILER ALERT!!!

SPOILER ALERT!!!

Post-credits Infinity War memperlihatkan tokoh yang sudah lama tidak terlihat. Tokoh ini lalu mendapati efek dari kejadian di ending film ini.

Lalu kamu akan melihat tokoh ini mencoba menghubungi seseorang. Nama sosok yang akan kamu hubungi tidak terlihat, namun kamu akan ditunjukkan simbolnya

Sosok yang berusaha dihubungi? Carol Danvers, alias Captain Marvel.

Captain Marvel sempat digadang-gadang sebagai superhero terkuat Marvel Cinematic Universe. Tampaknya ini menegaskan kalau ya, Carol akan muncul di Avengers 4.


Gimana menurutmu soal adegan post-credits Infinity War? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU