Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 5: Persiapan Kejuaraan Sekolah!

Apa yang kemungkinan terjadi di Captain Tsubasa 2018 episode 5? Apakah tim Nankatsu sudah siap mengikuti kejuaraan sekolah? Simak prediksinya di sini!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 5: Persiapan Kejuaraan Sekolah!

Meskipun bergerak lambat dengan fase yang agak sedikit berbeda dengan versi 1983, namun tetap saja ada yang bisa diprediksi dari anime Captain Tsubasa 2018, dan kali ini kita sudah sampai di prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 5.

Memasuki empisode 4 kemarin, ada beberapa pola yang berubah, namun ada juga yang sesuai dengan prediksi, dan kamu bisa membaca pembahasan anime Captain Tsubasa 2018 episode 4 terlebih dahulu.

Kembali ke pembahasan, kira-kira, ada hal menarik apa yang akan terjadi di Captain Tsubasa 2018 episode 5? Penasaran? Sudah tidak sabar? Langsung saja simak prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 5 berikut ini!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 5: Persiapan Kejuaraan Sekolah!

Jika berpatokan dengan anime Captain Tsubasa tahun 1983, maka Taro Misaki seharusnya sudah muncul di episode sebelumnya, yaitu episode 4. Namun, karena alur cerita Captain Tsubasa 2018 ini bergerak lebih lambat, maka kemunculan Taro Misaki diundur.

Penulis sendiri tidak yakin sepenuhnya bahwa Taro Misaki akan muncul di anime Captain Tsubasa 2018 episode 5, namun ada kemungkinan kuat bahwa dia akan terlihat, minimal muncul saja, dan memang belum ada interaksi dengan Tsubasa, karena interaksi itu baru terjadi saat pertandingan Nankatsu melawan Shutetsu.

Misaki akan diperlihatkan bermain sepak bola dengan anak-anak lain, namun itu adalah permainan terakhir mereka bersama, karena Misaki harus pindah lagi mengikuti pekerjaan ayahnya, dan kali ini mereka kembali ke kota Shizuoka, dan di sana, ada sekolah Nankatsu dan Shutetsu.

Nantinya Misaki akan bergabung lagi dengan Nankatsu, dan menjadi pasangan emas dari Nankatsu bersama dengan Tsubasa (dan juga Golden Trio bersama Ishizaki).

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 5: Persiapan Kejuaraan Sekolah!

Kejuaraan Sekolah Dasar semakin dekat, dan bukan hanya ekskul sepak bola yang digawangi Tsubasa saja yang ikut, namun juga tim ekskul lain seperti bisbol, basket, kendo, tenis, dan olahraga lainnya akan bertanding.

Mirip seperti tim sepak bola Nankatsu, ekskul olahraga lain juga memiliki cerita panjang dan penuh persaingan dengan Shutetsu. Total kedua sekolah itu sudah seri dalam pertandingan, dengan poin 12 melawan 12.

Tentu tim sepak bola Nankatsu tidak ingin kalah lagi dan menjadi "beban" sekolah, karena sudah ada Tsubasa dan Roberto kali ini.

Uniknya, tim Nankatsu memiliki program latihan yang unik, dan "mungkin" bisa membuat mereka menjadi lebih jago dalam bermain sepak bola.


Tunggu dulu, latihan apa itu? dan Tsubasa juga akan melawan anggota tim ekskul lain, seperti Wakabayashi yang menangkap bola golf atau bola bisbol di episode 1? Ah penasaran? Cek halaman selanjutnya untuk prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 5 yang lain!

'

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 5: Persiapan Kejuaraan Sekolah!

Seperti yang dikatakan di pembahasan Captain Tsubasa 2018 episode 4, Roberto memberikan mereka latihan untuk membawa bola atau dribling setiap hari, kemanapun mereka pergi, dan mereka harus menjadikan bola sebagai teman.

Di Captain Tsubasa 2018 episode 5, tim Nankatsu sudah semakin mahir men-dribling bola, dan nantinya mereka tidak akan terlambat datang ke sekolah karena harus men-dribling "teman" mereka itu (kemungkinan adegan mereka terlambat datang ke sekolah juga ada di Captain Tsubasa 2018 episode 5).

Dengan latihan ini, Roberto berharap, setidaknya pemain Nankatsu mampu membawa bola dengan baik di dalam pertandingan, karena kita sudah melihatnya, bagaimana mereka sangat payah mengendalikan bola di kakinya, yang bergulir dengan lincah.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 5: Persiapan Kejuaraan Sekolah!

Tsubasa melawan sekolah lain dalam lomba lari 200 meter! Jadi ceritanya, kejuaraan antar sekolah sudah dimulai, namun ekskul atletik yang memiliki tim lari tidak bisa mewakili Nankatsu, dan barisan nomor 6 kosong (seharusnya diisi pelari dari Nankatsu).

Tanpa berpikir panjang, Tsubasa langsung ikut perlombaan yang bukan ekskulnya itu, namun hebatnya lagi, dia bisa menang melawan tim lari dari sekolah lain sambil berlari men-drible bola di kakinya, yang bergulir dengan lincah (Jeng! Jeng! Jeng!)

Tentu ini bukan sesuatu yang biasa, karena lawannya adalah anak-anak dari ekskul lari, dan Tsubasa bahkan berlari sambil membawa bola, itu bukti bahwa Tsubasa sangat hebat.


Itulah prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 5. Penulis sendiri tidak yakin apakah akhir episode depan akan sampai adegan di mana Nankatsu bersiap bermain dalam pertandingan, namun bisa saja terjadi. Apapun itu, prediksi tetaplah prediksi, kita nantikan saja di episode berikutnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU