Preview Boruto Episode 56: Saatnya Shinki Unjuk Gigi?!

Ujian chunin akan dimulai! Akankah Shinki si genius unjuk kebolehan?

Preview Boruto Episode 56: Saatnya Shinki Unjuk Gigi?!

Boruto episode 55 bisa dibilang cukup padat. Episode itu tidak hanya memperlihatkan latihan Boruto dengan Sasuke, namun juga mengungkap kenyataan mengenai misi Kaguya di Bumi, alasan Momoshiki dan duo rekannya ke Bumi, kekalahan Gyuki dan Killer B, serta pengungkapan kalau Gaara dan Shukaku masih punya koneksi meski Gaara bukan lagi Jinchuriki.

Preview Boruto episode 56 sejauh ini tampak akan membawa penonton untuk tenang dulu setelah kehebohan pekan ini. Namun itu bukan berarti tidak ada yang menarik. Preview Boruto episode 56 menunjukkan beberapa hal yang menarik minat.

Preview Boruto Episode 56: Saatnya Shinki Unjuk Gigi?!

Navers pasti tahu betapa pentingnya ujian chunin. Terutama di era Boruto, saat semua genin harus unjuk gigi melawan genin dari desa-desa besar agar mereka dinilai layak untuk naik pangkat menjadi chunin.

Para Kage pun tentu saja menghadiri acara ini. Preview memperlihatkan Darui, Kurotsuchi, dan Chojuro.

Untuk fan Kagura Karatachi, shinobi muda yang satu itu belum terlihat. Mungkin dia memang tidak ikut menyertai Chojuro.

Satu-satunya Kage yang akan terlambat adalah Gaara. Dia sudah menyampaikan sebelumnya kalau masih ada urusan yang harus dia selesaikan dan dia baru akan sampai di ronde dua. Kankuro yang terlebih dahulu datang, menemani Tim Shinki.

Preview Boruto Episode 56: Saatnya Shinki Unjuk Gigi?!

Dalam satu bagian preview, Shinki sekelebat melewati kamera, diikuti oleh Yodo dan Araya. Entah bagaimana, hanya Boruto yang terlihat bereaksi. Para genin lain tampak sibuk mendengarkan pengarahan Shikamaru.

Kita lihat saja apa di Boruto versi anime, Shinki akan sempat beradu jotos melawan Boruto. Level kekuatan Shinki di movie sih tampak lebih tinggi dari putra Hokage itu.

Preview Boruto Episode 56: Saatnya Shinki Unjuk Gigi?!

NARUTO RUN! Setelah 50 lebih episode, dan durasi penayangan yang sudah melampaui setahun, akhirnya ujian chunin resmi dimulai.

Ujian ini jelas akan ramai. Tampaknya ada banyak karakter baru dari setiap desa. Bahkan ada juga karakter baru yang bergabung di kubu Konoha, yakni para shinobi orisinal yang tidak ada di manga dan movie: Denki, Iwabe, Sumire, Namida, dan Wasabi.

Kita lihat bagaimana sepak terjang mereka di sini... sebelum nanti Momoshiki dan anak buahnya mengacaukan ujian ini.


Itulah preview Boruto episode 56. Menurutmu hal besar apa yang akan terjadi di episode ini? Sampaikan di kolom komentar!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU