Inilah 6 Superhero yang Mungkin Hadir di Avengers 4!

Para pahlawan ini bisa saja muncul memberi bantuan di Avengers 4 nanti!

Inilah 6 Superhero yang Mungkin Hadir di Avengers 4!

Kamu merasa Infinity War belum cukup heboh? Jangan lupa kalau Avengers 4 bakal tayang tahun depan!

Kemungkinan yang menarik dari Avengers 4 bukan saja kembalinya para tokoh lama, karena hampir semua tokoh Marvel Cinematic Universe yang masih hidup sudah bertarung bareng di Infinity War. Tapi juga kemunculan tokoh-tokoh baru yang bisa mengubah situasi.

Siapa saja enam superhero yang mungkin hadir di Avengers 4 setelah sebelumnya absen dari Infinity War? Mari kita lihat daftarnya!

Apakah artikel ini mengandung spoiler Infinity War? Untuk yang halaman pertama sih tidak. Ketiadaan mereka di Infinity War juga rasanya sudah diketahui oleh penikmat film Marvel. Tapi halaman kedua mengandung karakter-karakter lama yang absen dari Infinity War, jadi hati-hati kalau kamu tidak ingin tahu mereka siapa.

Selain itu, tenang, penulis tak akan membocorkan kejutan-kejutan besar Infinity War di artikel ini kok.

Inilah 6 Superhero yang Mungkin Hadir di Avengers 4!

Captain Marvel akan memegang peranan mirip dengan Black Panther di tahun 2019 nanti.

Maksudnya begini: film tokoh yang satu ini akan rilis beberapa bulan mendahului perang akbar Avengers 4. Untuk saat ini, diperhitungkan Captain Marvel akan rilis 6 Maret 2019.

Carol Danvers sang Captain Marvel sendiri sudah digembar-gemborkan akan menjadi pahlawan super terkuat Marvel Cinematic Universe. Jadi dia jelas menempati posisi superhero yang mungkin hadir di Avengers 4. Keberadaannya juga pasti akan sangat membantu para pahlawan.

Inilah 6 Superhero yang Mungkin Hadir di Avengers 4!

Sebenarnya, banyak yang bingung kenapa Adam Warlock tidak muncul di Infinity War.

Saat kepompong Adam Warlock diperlihatkan di post-credits Guardians of the Galaxy, ada yang menyangka kalau dia akan melawan Thanos di Infinity War. Tidak heran, karena Warlock adalah salah satu sosok yang pernah mengalahkan Thanos. Proyeksi jiwanya yang dilepas oleh Spider-Man dari Soul Stone mengubah Thanos menjadi batu. Setelah itu, Thanos versi komik pun mati dalam jangka waktu yang lama.

Inilah 6 Superhero yang Mungkin Hadir di Avengers 4!

Setiap Thanos bikin ulah, Adam Warlock juga sering kali menjadi pemimpin para pahlawan untuk menundukkan sang Mad Titan.

Adam Warlock mungkin absen dari Infinity War. Tapi rasanya jelas sekali kalau kepompongnya akan pecah nanti, dan dia pun akan membantu menangani ancaman di Avengers 4.

Inilah 6 Superhero yang Mungkin Hadir di Avengers 4!

Nova Corps di Guardians of the Galaxy bukanlah pasukan superhero. Mereka adalah alien humanoid yang mengendalikan kapal tempur canggih.

Meski begitu, terjadi sesuatu di Xandar sebelum Infinity War dimulai. Kamu bisa lihat di trailer kalau Thanos sudah memperoleh Power Stone, yang seharusnya diamankan oleh korps tempur ini.

Bisa jadi, superhero yang mungkin hadir di Avengers 4 justru adalah Richard Ryder yang telah memperoleh kekuatan super hingga dia menjadi Nova.


Seperti sudah dituliskan di atas, halaman kedua superhero yang mungkin hadir di Avengers 4 ini adalah para pahlawan lama yang absen dari Infinity War. Jadi mungkin ini bisa jadi spoiler minor. 

SPOILER ALERT!!!

Inilah 6 Superhero yang Mungkin Hadir di Avengers 4!

Yep, Scott Lang absen total dari Infinity War. Tapi rasanya ini dilakukan Marvel Studio untuk mempersiapkan kemunculannya di Avengers 4.

Eits, jangan remehkan dia. Dari segi kekuatan, Ant-Man mungkin di bawah tiga tokoh kosmik di halaman pertama. Namun wujud Giant-Mannya bisa menjadi distraksi yang sangat sulit ditaklukkan, terbukti di Civil War.

Sementara itu wujud kecilnya dapat memberi twist kejutan, seperti misalnya menginfiltrasi tubuh musuh seperti yang dilakukannya ke zirah Iron Man.

Bahkan mungkin superhero yang akan kembali di Avengers 4 bukan hanya Ant-Man saat ini, si Scott Lang, namun juga Hank Pym si Ant-Man pertama.

Inilah 6 Superhero yang Mungkin Hadir di Avengers 4!

Ant-Man nggak muncul di Infinity War, sudah pasti Wasp pun absen.

Nah, tampaknya sih Wasp akan menemani Ant-Man muncul di Avengers 4 nanti. Bakal menarik melihat aksi duet Hope Van Dyne dengan Scott Lang.

Yang perlu diwaspadai adalah: Ant-Man dan Wasp sebenarnya akan kembali lebih cepat, yakni lewat film Ant-Man and the Wasp yang akan rilis beberapa bulan lagi. (6 Juli untuk Amerika). Jangan lewatkan film mereka, siapa tahu mereka justru menemukan sesuatu yang penting untuk menyelesaikan konflik di Avengers 4 nanti.

Inilah 6 Superhero yang Mungkin Hadir di Avengers 4!

Selain Ant-Man dan Wasp, Hawkeye tampaknya adalah superhero lain yang disimpan dulu untuk Avengers 4.

Mungkin kamu bertanya-tanya: dengan kemungkinan hadirnya pahlawan super kuat seperti Warlock dan Captain Marvel, apa gunanya cowok yang jago memanah? Dia bahkan bukan pengguna serum super soldier.

Seperti yang ditunjukkan di Age of Ultron, Hawkeye sebenarnya jago sebagai penengah konflik dan orang yang menenangkan suasana. Saat situasi memanas, Hawkeye mungkin dapat membantu teman-temannya tetap fokus.


Itulah enam superhero yang mungkin hadir di Avengers 4. Gimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU