Victory! Ini 6 Tips Menang Rules of Survival PC dengan Mudah!

Siapa di sini yang main Rules of Survival PC? Mimin juga nih! Biar gampang menang atau top 10, nih kita punya tips terjitunya.

Victory! Ini 6 Tips Menang Rules of Survival PC dengan Mudah!

Buat kamu yang masih stuck di Bronze, atau belum pernah menang sama sekali, cek nih 6 tips dari Duniaku.net untuk memenangkan Rules of Survival PC dengan mudah!

Setidaknya, dengan mengikuti tips ini, kamu bisa finish secara konsisten di urutan 10 teratas. Apa saja sih tips-nya? Simak di sini!

Victory! Ini 6 Tips Menang Rules of Survival PC dengan Mudah!

Sebelum kamu mulai engage dengan musuh, pilihlah dulu senjata yang paling efektif dan efisien untuk berbagai situasi.

Misalnya di awal-awal, kamu bisa mencari shotgun agar unggul dalam pertarungan jarak dekat. Kemudian, kamu bisa menggunakan senjata tipe SMG atau rifle di mid game karena musuh sudah mulai menyebar.

Namun yang terpenting adalah menggunakan senjata yang paling membuatmu nyaman. Kalau kamu merasa lebih nyaman menggunakan M4A1 ketimbang AKM karena recoil, itu pilihanmu. Lagipula, setiap orang pasti punya senjata andalannya masing-masing bukan?

Kalau kamu belum sempat mencoba Rules of Survival PC, download gratis di tautan ini ya.

Victory! Ini 6 Tips Menang Rules of Survival PC dengan Mudah!

Jangan remehkan upgrade yang berserakan di arena pertempuran ya, karena mereka terbukti sangat berguna dalam membantu kemenanganmu.

Terutama 3 upgrade ini, scopemagazine, dan supressor, yang menurut Duniaku.net adalah hal esensial untuk disematkan ke sebuah senapan.

Scope di sini membantumu untuk melakukan zoom ketika menghadapi musuh pada jarak sedang hingga jauh.

Magazine tentu saja akan menolongmu memiliki peluru yang lebih banyak ketika sedang engage. Misalnya kamu memiliki 45 peluru, lalu lawan hanya memiliki 30 peluru, pasti kamu yang menang bukan?

Terakhir adalah muzzle. Meskipun terkesan sepele, namun upgrade ini dapat meredam suara, dan menyembunyikan flash ketika kamu menembak, sehingga lebih sulit bagi musuh untuk mendeteksimu.

Namun yang paling penting, jangan lupa untuk menggunakan upgrade itu ke senjatamu dengan menggunakan tombol Tab pada keyboard ya!

Victory! Ini 6 Tips Menang Rules of Survival PC dengan Mudah!

Kesalahan yang banyak dilakukan oleh orang lain adalah "rusuh" di awal. Padahal, hal tersebut sangat berisiko dan peluangmu untuk bisa menang akan lebih sulit!

Sehingga, yang perlu kamu lakukan adalah bermain santai terlebih dahulu, alias membangun tempo dengan perlahan namun pasti.

Coba turun di tempat yang agak jauh dari asal pesawatmu datang, dan lintasan pesawat. Misalnya jika pesawatmu datang dari arah timur, pilihlah tempat yang agak ke barat.

Setelah itu, kumpulkan senjata dan upgrade-nya, perlengkapan, serta item hingga kamu sudah benar-benar yakin untuk turun ke lapangan.

Victory! Ini 6 Tips Menang Rules of Survival PC dengan Mudah!

Rules of Survival PC memiliki map yang cukup luas. Oleh karena itu, jika kamu memilih untuk pergi ke suatu tempat dengan berjalan kaki, pasti sangat berbahaya!

Sebenarnya bisa saja sih, tapi tentu tanpa perlindungan, kamu pasti rentan dengan tembakan dari orang lain bukan? Belum lagi bagaimana kalau circle-nya mengecil dengan cepat?

Dengan begitu, kendaraan adalah teman terbaikmu di Rules of Survival PC ini! Untuk proteksi maksimal, kendaraan terbaik yang ditawarkan oleh Rules of Survival adalah mobil jip.

Namun bagi yang lebih suka dengan kecepatan, RoS menawarkan sebuah sports car. Meskipun tidak memiliki perlindungan yang maksimal, namun sports car sangat cepat dan bisa menggocek hujan peluru dari musuh.

Victory! Ini 6 Tips Menang Rules of Survival PC dengan Mudah!

Tips berikutnya mungkin akan dibilang orang lain sebagai tindakan yang penakut, tapi sesungguhnya ini sangat efektif!

Kamu hanya perlu mencari rumah yang letaknya ada di tengah-tengah lingkaran atau di sekitarnya, dan membuatnya menjadi base camp-mu.

Tutup semua pintu rumah, dan pasang telingamu baik-baik. Rules of Survival PC memiliki fitur yang memungkinkan pemain mendeteksi jejak langkah kaki lawan yang mendekat. Jadi, jika kamu merasa ada yang mendekatimu, persiapkan senjata jarak dekat (shotgun atau smg) dan langsung arahkan ke pintu.

Kamu juga bisa menyiapkan sniper rifles atau rifle single mode dengan scope untuk menembak lawan-lawan yang tertangkap penglihatanmu!

Victory! Ini 6 Tips Menang Rules of Survival PC dengan Mudah!

Terakhir, jangan lupakan sports drink yang juga tersebar di berbagai tempat! Meskipun HP-mu masih penuh, tapi meminum sports drink adalah sebuah tindakan yang bijak, karena selain menambah HP secara berkala, sports drink juga mempercepat pergerakanmu.

Jadi, kalau misalnya kamu sedang adu tembak dengan lawan, dan terkena damage, perlahan HP-mu akan pulih sedikit demi sedikit karena efek dari sports drink.

Asiknya, kamu tidak perlu berhenti menembak untuk menggunakannya, karena kamu sudah meminum sports drink dari sebelumnya (efeknya masih ada selama 120 detik).


Itulah dia tips agar mudah menang atau setidaknya mendapatkan peringkat top 10 dalam bermain Rules of Survival PC! Apakah kamu sudah melakukan semuanya?

Rules of Survival PC adalah game battle royale besutan NetEase Games yang dirilis oleh VNG Corporation. Game ini terus menerus menambahkan fitur-fitur menarik agar semakin seru! Kamu bisa mengikuti Facebook fanpage resmi Rules of Survival PC Indonesia untuk informasi terbaru dan tercepat.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU