Balapan! Siapa 5 Tokoh Penting Naruto Yang Mati Paling Cepat?

Bahkan Tujuh Shinobi Pendekar Pedang Kirigakure pun tidak luput dari kematian yang konyol!

Balapan! Siapa 5 Tokoh Penting Naruto Yang Mati Paling Cepat?

Ninja lebih cepat? Ninja yang mati lebih cepat di dalam Naruto! Di dalam hidup mati banyak sekali karakter di dalam era Uzumaki Naruto semenjak Genin hingga menjadi Hokage, banyak juga di antaranya yang mati luar biasa cepat.

Kadang, dalam waktu singkat saja karakter itu bisa menarik simpati penontonnya! Namun tidak jarang di antara mereka yang mati dengan mengecewakan!

Hal ini tentu berakar dari nasib tokoh tersebut yang digarap secepat kilat oleh siapapun lawannya. Dan tentunya, seberapa mereka berpengaruh terhadap cerita juga menjadi pertimbangan dalam menilai kualitasnya sebagai perangkat plot.

Maka dari itu, siapa sajakah pribadi mengagumkan yang menemui ajalnya dalam waktu yang singkat ini? Temukan jawabannya di sini!

Balapan! Siapa 5 Tokoh Penting Naruto Yang Mati Paling Cepat?

Zabuza memiliki story arc tersingkat di dalam Naruto, dan ia juga memiliki plot dramatis yang membuatnya menjadi sebagai salah satu kisah paling mengsankan di dalam Naruto!

Momochi Zabuza adalah salah satu dari Tujuh Shinobi Pendekar Pedang Kirigakure yang memiliki karakterisasi yang kuat dibandingkan tokoh lainnya, bahkan sang Mizukage Keenam, Chojuro.

Sayang, tokoh kuda hitam di dalam kisah Naruto ini harus takluk tidak berdaya di tangan musuh-musuh kelas teri di masa-masa terakhirnya. Akan tetapi, hingga saat ini tidak ada yang mampu menyamai Zabuza sebagai musuh yang berjasa mengangkat Uzumaki Naruto menjadi seorang Hokage Ketujuh!

Balapan! Siapa 5 Tokoh Penting Naruto Yang Mati Paling Cepat?

Dari semua anggota Akatsuki, barangkali Juzo Biwa adalah anggota terlemahnya. Sebelumnya, ia adalah partner dari itachi Uchiha, sang penyelamat Konohagakure dari kehancuran. Akan tetapi, sang Mizukage dengan entengnya mengalahkan tokoh ini begitu saja tanpa perlawanan yang berarti.

Yang lebih ironis lagi, Juzo adalah salah satu bagian dari Tujuh Shinobi Pendekar Pedang Kirigakure, meskipun ia tidak terlihat seperti tokoh yang kuat! Kita tidak dibiarkan untuk melihat kehebatannya sebagai salah satu anggota geng ternama tersebut dan hanya mati konyol di tangan Yagura Karatachi, Mizukage Keempat yang masih hidup pada masa itu.

Lantas, siapa lagi tiga karakter Naruto yang mati terlalu cepat? Simak lanjutannya di halaman sebelah!

Balapan! Siapa 5 Tokoh Penting Naruto Yang Mati Paling Cepat?

Kimimaro adalah anggota Sound Five tertangguh, dan paling tragis hidupnya. Sebagai anggota terakhir dari klan Kaguya, ia mendapat jam terbang yang sedikit dalam kisah penjemputan Sasuke!

Kimimaro memang akhirnya jatuh berkat gabungan kekuatan Gaara dan Rock Lee, namun ia jatuh dengan kisah yang mengesankan  untuk sekadar menjadi seorang karakter sampingan.

Dari latar belakangnya sebagai salah satu dari calon tubuh pengganti Orochimaru, perkembangan karakternya tentu meneriakkan spin-off di setiap sisinya. Sangat disayangkan untuk cerita seorang Kimimaro yang potensial akhirnya diakhiri dengan cepat.

Balapan! Siapa 5 Tokoh Penting Naruto Yang Mati Paling Cepat?

Memang benar kalau Akatsuki tidak dibangun dalam satu hari, akan tetapi dalam tayangannya, Yahiko mati dengan mudah. Terlalu mudah, malah.

Yahiko menjadi salah satu murid yang mengusung nilai-nilai hebat dari Jiraiya, dan juga latihan dalam melindungi dirinya. Akan tetapi ia tidak bisa menyelamatkan diri dari dirinya sendiri.

Dan tentunya dengan pilihan sadis tersebut jugalah, Yahiko muncul semata untuk diperlihatkan kematiannya. Dengan karakter yang selemah ini, tidak heran kalau ia akhirnya menjadi boneka Nagato dalam upayanya menumbangkan desa-desa ninja.

Balapan! Siapa 5 Tokoh Penting Naruto Yang Mati Paling Cepat?

Tidak hanya ninja tercepat di dunia Naruto dan Boruto, Namikaze Minato adalah ninja yang paling cepat tewasnya. Bagaimana bisa? Tentu saja sangat bisa jika kamu menyimak alasannya di bawah.

Bayangkan, detik-detik pertama dalam lagu pembukaan pertama, episode pertama, kita justru disuguhkan kenyataan bahwa Hokage Keempat telah mencabut nyawanya demi menyelamatkan Naruto yang pada masanya masih bayi. Cepat, bukan?

Siapa lagi tokoh-tokoh serial legendaris ini yang mati sia-sia menurutmu? Bagikan melalui kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU