Bocoran Boruto Chapter 23: Kashin Koji Gunakan Jurus Andalan Jiraiya!?

Sudah bisa kuchiyose katak, sekarang juga bisa pakai jurusnya Jiraiya! Selain itu, Boruto pun bertemu dengan… KAWAKI!?

Bocoran Boruto Chapter 23: Kashin Koji Gunakan Jurus Andalan Jiraiya!?

Setelah beberapa bulan belakangan ini Boruto dipenuhi dengan chapter yang cukup absurd dengan berbagai teknologinya, sepertinya Boruto chapter 23 menjadi titik balik kisah anak Naruto ini. Pasalnya di Boruto chapter 23 ini, akhirnya Boruto bertemu dengan karakter yang sudah ditakdirkan menjadi musuhnya di masa depan: Kawaki!

Sebelum bertemu Kawaki, tentunya kamu masih ingat bahwa Boruto dkk bertemu dengan sosok misterius bernama Kashin Koji di chapter sebelumnya. Karakter yang satu ini sempat membuat fans bertanya-tanya apakah dia memiliki suatu hubungan dengan Jiraiya? Hal ini penampilannya secara sekilas mirip dengan Jiraiya. Selain itu dia juga mampu memanggil katak sebagai kuchiyose miliknya.

Yang paling menarik adalah pada Boruto chapter 23 ini, diperlihatkan bagaimana dia dan Konohamaru saling bertarung satu sama lain. Tidak hanya bertarung biasa, karena keduanya menggunakan rasengan! Menurut informasi yang ada, Kashin Koji disebutkan menggunakan rasengan tanpa bantuan apapun—tampaknya dia murni menggunakan ninjutsu.

Bocoran Boruto Chapter 23: Kashin Koji Gunakan Jurus Andalan Jiraiya!?

Tentunya hal ini semakin membuat penasaran dengan identitas asli Koji. Dengan semua kemiripannya, apakah dia memiliki suatu hubungan dengan Jiraiya? Yah, sayangnya kita tidak bisa menjawabnya untuk saat ini.

Dalam bocoran yang ada, diceritakan pula bahwa Konohamaru terdesak oleh serangan Koji. Boruto pun secara panik dan tidak sengaja menggunakan segel yang selama ini tertidur dalam dirinya. Koji yang melihat hal tersebut tampak kaget. Dia mengira bahwa yang membunuh Momoshiki adalah Naruto, tetapi tampaknya malah Boruto yang melakukannya.

Jika saya tidak salah ingat, di chapter saat melawan Momoshiki, Boruto diberi sebuah segel khusus ditangannya oleh Momoshiki. Tampaknya, seseorang yang telah berhasil membunuh seorang otsutsuki akan mendapatkan segel khusus yang juga memberikan kemampuan khusus. Oh, dan menurut Koji, segel ini bernama Karma.

Boruto chapter 23 pun ditutup dengan Boruto dkk yang hendak pulang ke desa. Akan tetapi, ketika hendak pulang, mereka menemukan seseorang di antara puing-puing pesawat dan rongsokan automaton. Orang tersebut memiliki segel Karma yang mirip dengan milik Boruto. Ya, orang itu adalah Kawaki!

Bocoran Boruto Chapter 23: Kashin Koji Gunakan Jurus Andalan Jiraiya!?

Sepertinya, Boruto akan memasuki kisah-kisah seru yang selama ini kita nantikan ya?

Sumber: Reddit

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU