Dragon Ball Super Movie Akan Menyorot Latar Masa Lalu dan Masa Kini!

Dragon Ball Super Movie dikatakan akan menyorot kejadian di masa lalu sekaligus masa kini di dunia Dragon Ball. Apakah ini berarti kisah Yamoshi dan Goku akan sama-sama ditunjukkan?

Dragon Ball Super Movie Akan Menyorot Latar Masa Lalu dan Masa Kini!

Penasaran dengan Dragon Ball Super movie? Ada informasi baru yang menarik untuk film yang satu ini.

https://twitter.com/DB_super2015/status/990380403931279360

Seperti diterjemahkan oleh Todd Blankenship (@Herms98) menurut ketua dari Dragon Room, Dragon Ball Super movie akan mengambil latar waktu berlapis. Ada kisah yang menyorot era sekarang (masa waktu Goku) ada juga kisah yang menyorot masa lalu. Latar tempatnya pun akan beraneka ragam.

Hal menarik lainnya dari penuturan Iyoku adalah movie ini akan memiliki banyak fan service. Namun, seperti yang disampaikan oleh terjemahannya, ada kemungkinan fan service yang dimaksud di sini bukanlah penampilan seksi dari para tokoh perempuan. Kalau kamu belum tahu, fan service juga bisa digunakan untuk menyebutkan referensi-referensi atau memunculkan tokoh yang bisa membuat fan girang.

Tampaknya, fan service seperti itulah yang dimaksud oleh Iyoku.

Meski begitu, ditambahkan juga kalau tokoh perempuan seperti Bulma akan digambar ekstra imut untuk movie yang satu ini. Jadi untuk yang ingin melihat karakter cantik rasanya juga akan terpuaskan.

Dragon Ball Super Movie Akan Menyorot Latar Masa Lalu dan Masa Kini!

Untuk kisah masa kini, sudah jelas yang dimaksud adalah Goku. Seharusnya, ini pun adalah kisah dari Goku yang sudah selamat melewati Tournament of Power. Akan menarik apakah petarung Saiyan ini akan bisa mengaktifkan kembali Ultra Instinct Sempurna, setelah sebelumnya ia tak mampu lagi memanggil lagi kekuatan dewata itu begitu turnamen berakhir.

Mengingat movie sendiri akan memiliki kualitas animasi yang lebih bagus dari serial anime-nya, perubahan Goku menjadi Ultra Instinct Sempurna bisa menjadi salah satu fan service yang dijanjikan.

Untuk masa lalu, mengingat film ini sudah ditegaskan akan menyorot para Saiyan, rasanya yang akan disorot sudah tentu adalah Yamoshi. Pria ini adalah Super Saiyan God pertama, namun cerita lengkap kehidupannya masih misteri sejauh ini.

Teaser pertama Dragon Ball Super Movie sih memperlihatkan ada sosok Saiyan misterius beraura hijau yang dihadapi Goku. Kalau iya itu Yamoshi, sepertinya sosok dari masa lalu ini secara ajaib bisa pindah ke masa kini.


Bagaimana menurutmu? Akan seperti apa pembagian masa kini dan masa lalu di Dragon Ball Super Movie? Sampaikan di kolom komentar!

Tetap ikuti Duniaku.net kalau kamu penasaran soal Dragon Ball Super Movie, ya. Kami bakal terus memantau perkembangan terbaru dari film yang satu ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU