Levi VS Kenny Diperlihatkan dalam Trailer Attack on Titan Season 3!

Wah seru nih, trailer Attack on Titan season 3 diperlihatkan! Levi dan Kenny akan bertarung? Siapa Kenny? Kapan animenya tayang? Simak di sini!

Levi VS Kenny Diperlihatkan dalam Trailer Attack on Titan Season 3!

Penayangan anime Attack on Titan season 3 semakin dekat, dan sekarang, kita diperlihatkan trailer Attack on Titan season 3 terbaru!

Dalam trailer Attack on Titan ini, kita tidak diperlihatkan banyak Titan, selain Titan milik Eren sendiri, yang akan berguna menolong dan menyelamatkan para manusia. Memangnya, kenapa Titan lain tidak terlihat?

Sebelumnya, lebih baik kamu menonton trailer Attack on Titan season 3 terlebih dahulu di bawah ini:

Sudah menontonnya? Terlihat seru dan menegangkan, ya. Mungkin kamu yang tidak mengikuti manganya akan kebingungan, kenapa judulnya Attack on Titan tapi tidak ada Titan selain Eren yang terlihat di sini?

Jawabannya mudah, kita memasuki alur cerita di mana anggota Scout Legion sedang tidak melawan Titan, melainkan melawan musuh yang jauh lebih berbahaya dan bengis dibandingkan Titan, yaitu manusia.

Terjadi ketegangan di dalam dinding, dan itu melibatkan anggota Scout Legion dengan Polisi Militer. Ketegangan di antara dua organisasi ini juga sebenarnya sudah dibangun bahkan sejak musim pertama animenya.

Terbiasa membunuh Titan, tentu anggota Scout Legion membutuhkan pembiasaan diri lagi ketika menghadapi manusia, namun berbeda dengan kelompok Polisi Militer dari pasukan Anti Personal Control Squad yang memang memiliki tugas untuk membunuh manusia lainnya.

Levi VS Kenny Diperlihatkan dalam Trailer Attack on Titan Season 3!

Kenapa ada adegan Levi VS Kenny di trailer Attack on Titan season 3? Kenny adalah pemimpin dari pasukan Anti Personal Control Squad, dan keduanya pernah memiliki sejarah, karena Kenny lah yang melatih dan merawat Levi ketika dia masih kecil.

Dalam perawatan Kenny, Levi dilatih agar bisa menjadi kuat, termasuk bagaimana caranya bertahan hidup (tentunya membunuh ada di agendanya), jadi bisa dibilang, yang membuat Levi kuat selain darah Ackerman, adalah Kenny yang sudah melatihnya.

Selain masalah Levi dan Kenny, kita juga melihat satu masalah baru yang berkaitan juga dengan Kenny, yaitu Krista. Untuk masalah ini, penulis tidak akan menjabarkan lebih lanjut, karena sudah pasti nantinya akan menjadi spoiler.

Bagaimana menurutmu? Melihat trailer Attack on Titan season 3, sudah tidak sabar dengan animenya? Anime ini rilis pada tanggal 22 Juli tahun 2018 ini, jadi siapkan dirimu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU