Mengenal Chang'e, Hero Kawaii Baru Mobile Legends yang Merupakan Adik Zilong!

Kawaii, menggemaskan, dan peluk-able. Kenalin nih, hero baru Mobile Legends yang ternyata adik dari Zilong

Mengenal Chang'e, Hero Kawaii Baru Mobile Legends yang Merupakan Adik Zilong!

Kurang dari sebulan, Moonton kembali merilis hero baru di Mobile Legends. Jika sebelumnya hadir Hanabi, kini Land of Dawn kedatangan hero bertipe mage dan diambil dari mitologi Cina bernama Chang'e. Seperti apa sih latar belakang hero baru yang punya penampilan imut ini?

Kisah Chang'e dimulai dari sebuah negeri misterius di timur. Ia merupakan murid termuda dari the Great Dragon. Sejak kecil, Chang'e dikenal sebagai murid berbakat yang bisa dengan cepat menguasai ilmu-ilmu sihir yang diajarkan oleh the Great Dragon.

Bahkan di usianya yang sangat muda, Chang'e sudah bisa menguasai jurus rahasia the Great Dragon, yaitu Sacred Satellite. Hal itu membuat the Great Dragon sangat mencintai Chang'e dan menjadikannya murid favorit.

Namun, sebagai murid yang sangat ceria ternyata membuat sang guru tak sanggup lagi untuk mengendalikan tingkah Chang'e. Akhirnya, the Great Dragon melepas tanggung jawab untuk menjadi guru bagi murid kesayangnnya itu. Tugas mendidik Chang'e lalu diberikan kepada Zilong, yang juga merupakan anak angkat dari the Great Dragon.

Ketika terjadi War of the Planes, Zilong diperintahkan oleh gurunya untuk membantu para pemimpin negeri tersebut. Zilong pun memimpin para pasukan ke banyak negara dan berhasil memenangkan peperangan. Di tengah perang, Zilong terkadang rindu dengan adik angkatnya, Chang'e.

Tak cuma Zilong, Chang'e pun mempunyai perasaan yang sama. Ketika tahu jika kakaknya berada di Land of Dawn, ia lalu memutuskan untuk berangkat ke sana dengan membawa senjata keramat pemberian dari gurunya, the Great Dragon.

Jangan tertipu dengan wajah imut dari hero Chang'e. Pasalnya, meski terlihat kawaii, ia dibekali kemampuan yang tak perlu diragukan.

Mengenal Chang'e, Hero Kawaii Baru Mobile Legends yang Merupakan Adik Zilong!

Lucky Bunny

Ini merupakan skill pasif dari hero Chang'e. Setiap kali ia mengeluarkan skill, cooldown semua skill Chang’e akan berkurang sebesar 0,5 detik. Efek ini dapat bertumpuk sebanyak 6 kali.

Rub, Rabbit, Run!

Kelinci menjadi senjata mematikan untuk Chang'e. Lewat skill satu ini, ia akan melemparkan sekelompok kelinci ke area target, memberikan damage magical sebesar 15 (+50% total magic power) dan mengurangi movement speed sebesar 75% selama 1,5 detik.

Bui! Bui! Bui

Ini merupakan skill yang berguna untuk Chang'e saat berhadapan dengan hero marksman. Chang’e menembakkan tiga bola energi ke depan yang memberikan damage magical 125 (+90% total magic power) kepada musuh pertama yang dikenainya. Jika ketiga bola energi tersebut berhasil mengenai unit yang sama, maka unit tersebut akan terkena stun selama 1 detik.

Bunny Bomb (Ultimate)

Chang'e akan meluncurkan misil kelinci, memberikan 240 (+100% Total Magic Power) magical damage ke arah lawan. Ketika telah mengenai target pertama, misil tersebut akan terbagi menjadi 6 bagian dan terus mengejar target. Setiap misil memiliki damage magical sebesar 160(+100% total magic power).

Nah itu tadi cerita dan kemampuan hero Chang'e Mobile Legends. Untuk bisa memiliki hero ini, Kamu membutuhkan 2.000 battle point atau 599 diamond.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU